PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.873 hotel)
  3. Osaka(594 hotel)
  4. Osaka-shi(497 hotel)
  5. Shin-Imamiya Hotel

Shin-Imamiya Hotel

Hotel
1-2-20, Haginochaya, Nishinari, Osaka-shi, Osaka, Japan, 557-0004
Featured Image
Laundry Room
Property Amenity
Bathroom
Bathroom Shower
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 114 tamu
Hotel kapsul jadi terasa private. Kamar nyaman dan bersih. Lokasi dekat stasiun. Shower pria ada di lantai 10. Secara umum memuaskan.
Paulus H. T. N.
Lihat semua review
Berdasarkan 199 review traveler
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Spa World
(0,42 km)
Tsutenkaku Tower
(0,60 km)
Tennoji Zoo
(0,63 km)
Tennoji Park
(0,81 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 81 ulasan

8,4
Mengesankan
Fantastis
31
Sangat Bagus
62
Memuaskan
16
Biasa
5
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
6,1
- Backpacking
Kamar hotel terlalu sempit, perlengkapan juga kurang
9,4
- Backpacking
Hotel kapsul jadi terasa private. Kamar nyaman dan bersih. Lokasi dekat stasiun. Shower pria ada di lantai 10. Secara umum memuaskan.
6,7
Booking kamar with bathroom western style, tapi ternyata dapatnya sharing bathroom. Dekat dengan stasiun metro M22 dan stasiun JR shin imamiya. Dekat rel kereta, suara kereta terdengar jelas
8,7
- Backpacking
Hotel yang cukup bagus namu sayang tidak semua kamar punya shower di dalam kamar.
9,1
Dekat stasiun, nyaman, sampai bangun kesiangan.
9,7
- Backpacking
bagus nyaman trendi dan nyaman dikaki :D kurang dapur doang
9,4
- Backpacking
Semua bagus kecuali toilet duh, bagaimana yak toilet yang di kamar tidak maksimal banget
10
- Backpacking
Travelling sendirian, memilih kamar yang singke western dengan kamar mandi (bathtub dalam). Staff ramah, check in dan check out cepat.
7,1
Kamar dan kamar mandi cukup bersih Perallan di pantry kurang bersih dan rice cooker nya tidak bisa dipakai karena rusak AC nya tidak berfungsi dengan baik
8,0
- Backpacking
Cukup memuaskan, dekat dr stasiun, cuma sangat disayangkan, fasilitas dapur sangat minim dan tidak disediakan ruangan untuk makan. Kamar standar hostel, kecil cuma ya begitulah.. beruntung kemarin kami datang berdua dan kamar kami dipisah, jadi masing2 bisa buka koper dengan mudah tanpa harus repot.
First
Prev
1
2
3
9
Next
Last
Berdasarkan
199 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis5
Pasangan32
Wisata sendiri58
Keluarga22
Berlibur dengan teman69
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
21
Buruk
25
Rata-rata
73
Sangat Bagus
59
Luar Biasa
21
Pande S
Capsule tapi private
hotel ini terletak tepat di samping pintu keluar station JR Shin Imamiya atau 2 menit jalan kaki dari subway biasa. Saya memesan kamar tipe capsule, saya kira 1 kamar ditempati beberapa orang tapi ternyata 1 kamar 1 orang, jadi lebih privasi. Hotelnya bersih dan bagus serta ada lift.
Wisata sendiri - 8 Mei 2017
Jelekmaniz
Hotel Murah dan Nyaman
Hotel Shin-Imamiya merupakan sebuah hotel yang berlolasi tepat di belakang stasiun Shin-Imamiya, Osaka, Jepang. Tak perlu berjalan jauh kamu sudah akan bisa menemukan lokasi hotel ini. Beberapa jenis kamar disediakan di sana. Pada saat berkunjug saya mencoba fasilitas semi-capsule hotel. Satu ruangan untuk satu orang. Namanya semi capsul, kamu masih punya ruangan untuk bergerak di dalam kamarmu sendiri. Fasilitasnya cukup bersih dan nyaman. Sayangnya, meski disediakan dapur namun tidak ada perlengkapan makan. Tp buat kamu para backpackers, hotel ini sangat rekomended banget. Harga kaki lima rasa hotel bintang lima ❤. Hanya dengan kurang lebih Rp.300.000 per malam, kamu sudah bisa menginap di hotel ini.:)
Wisata sendiri - 24 Feb 2017
McBastian
Hotel Dekat dengan Stasiun Shin Imamiya
Kelebihan hotel ini hanya dekat dengan stasiun Shin Imamiya, jika menggunakan kereta JR, pastikan keluar lewat West Exit sehingga anda begitu keluar dari stasiun belok kiri dan tidak sampai 1 menit sudah sampai di hotel, namun jika anda keluar dari gate yang berlawanan, anda membutuhkan waktu ± 10 menit (pada pertama kali saya salah keluar karena saya lihat di East Exit ada elevator yang kebetulan saya membawa beberapa tas besar), pada pagi harinya saya baru lihat kalo ada West Exit yang lebih dekat. Stasiun ini selain kereta JR juga ada private train, termasuk Nankai Line yang langsung ke Kansai Airport (Nankai Line ini lebih murah daripada JR untuk jurusan ke Kansai Airport) Secara harga tidak murah sekali, masih banyak hotel murah di daerah ini, seperti Hotel Chuo. Kebersihan hotel juga perlu diperhatikan, kami menyewa 4 kamar hotel dan ada 2 kamar yang relatif kotor bahkan ada kecoak nya (pada kamar yang saya tempati tidak terlalu kotor tapi ada kutu di ranjang nya), namun setelah di komplain keesokan harinya sudah dibersihkan. Kloset duduknya standard, tidak ada penghangat dudukan closet maupun tombol-tombol unik yang biasanya ada :)
Keluarga - 20 Jan 2017
jilooo93
Hotel terdekat dengan stasiun shinimamiya
Harganya hotelnya murah, sekitar 1900¥ permalam.. saya memesan yang capsule room. Lokasinya juga strategis karena sangat dekat dengan stasiun shinimamiya.. setelah keluar dari pintu stasiun, belok kiri dan kamu akan melihat hotel shin imamiya.. sangat dekat!! Disamping hotel, terdapat kedai takoyaki yang cukup murah.. harganya 50¥/pcs.. lumayan, buat yang mau iseng2 nyemil takoyaki.. + jarak tempuh antara stasiun shinimamiya sampai kansai *dengan nankai line menuju KIX sekitar 45menit + hotel shin imamiya, dekat dengan stasiun shinimamiya (tidak usah membawa koper jauh2 untuk mencari hotel) + terdapat cafe dibawah hotel + harga murah (capsule room -+1900¥) + 1 kamar terdapat tv, pendingin, selimut, kasur, 2 colokan, lemari.. dan ruangan pribadi *untuk yg muslim, sholat jadi lebih nyaman + kamar mandi terdapat air hangat dan dingin + free wifii - tidak ada air minum gratis *apa lagi yang hangat :v.. - toilet hanya tersedia di beberapa lantai saja - awalnya agak bingung, bagaimana cara menyalakan tv *ini penting wkwkwk :v
Berlibur dengan teman - 13 Nov 2016
FadieL T
hostel murah cocok untuk budget traveler
lokasi yang dekat dengan Shinimamiya Station, hanya perlu berjalan kaki sekitar 3 menit. lokasi di pinggir jalan. tidak bisa early check-in, jadi nitip koper di receptionist. dapat kamar model single capsule bed. cukup tetapi bantal yang tipis bikin susah tidur nyaman. toilet terpisah dengan shower room. untuk laki-laki shower room di lantai 10 dan mandi rame-rame ala onsen.
Berlibur dengan teman - 10 Mei 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Klub malam
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Fasilitas Publik
    • Lift
  • Kegiatan Lainnya
    • Spa

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 11.00

    Lokasi
    Shin-Imamiya Hotel berada di Osaka-shi.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Spa World yang berjarak sekitar 0,42 km dan Menara Tsutenkaku berjarak sekitar 0,6 km.

    Tentang Shin-Imamiya Hotel

    Shin-Imamiya Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Manjakan diri Anda dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.

    Shin-Imamiya Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Shin-Imamiya Hotel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq