PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.871 hotel)
  3. Tokyo(827 hotel)
  4. Taito(124 hotel)
  5. Ueno(34 hotel)
  6. Ueno Hotel

Ueno Hotel

Hotel
7-12-9 Ueno, Taito-ku, Ueno, Taito, Tokyo, Japan, 110-0005
Featured Image
Featured Image
Breakfast Area
Breakfast Area
Breakfast Area
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 11 tamu
Berdasarkan 226 review traveler
Parkir
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Tokyo National Science Museum
(0,39 km)
Tokyo National Museum
(0,46 km)
National Museum of Western Art
(0,47 km)
Tokyo Bunka Kaikan
(0,50 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,7
/10
Mengesankan
Kebersihan
9,33
Kenyamanan
8,33
Makanan
8,40
Lokasi
8,00
Pelayanan
9,00

6 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,8
Hotel ini menjadi pilihan pas dengan harga yang sebanding. Sekitar 15 menit dari stasiun Ueno. Spot wisata di Tokyo dapat dicapai dengan kereta (JR, metro). Interior minimalis, sangat bersih, dan ada complimentary stuffs and tea/coffee. Mulai check-in jam 3pm, tapi kalau datang lebih awal, tas/koper bisa dititip di resepsionis, dan saat kembali tas/koper kita sudah diantarkan ke kamar.
8,5
Besar anggaran hotel. Dekat stasiun.
8,5
Tak jauh dari stasiun kereta. Ada banyak toko buka terlambat.
9,4
Hotel menyediakan semua yang kita butuhkan. Kopi / teh di lobi bebas sepanjang hari. Ada Lawson di seberang hotel. Staf berbicara bahasa Inggris baik.
6,7
Layanan, kebersihan, kamar mandi lokasi yang sangat baik, berjalan kaki dari kereta di bagian sedikit lebih penting dari kamar tidur sedikit kecil, terbatas pada 2 orang.
10,0
Ini adalah hotel yang bagus. Saya sangat senang dengan ruangan dan layanan.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
226 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis17
Pasangan89
Wisata sendiri27
Keluarga38
Berlibur dengan teman51
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
4
Buruk
10
Rata-rata
48
Sangat Bagus
126
Luar Biasa
38
Sabrina B
Tidak terlalu jauh dari JR Station Ueno, Sarapan enak
Lokasi relatif tidak terlalu jauh dari Stasiun Ueno yang dilewati JR Train. Kamar hotel kecil, seperti hotel-hotel lain di pusat kota Tokyo. Tersedia minuman-minuman gratis yang bisa dibuat setiap saat di ruangan makan di lantai dasar. Sarapan enak, kebanyakan berupa sandwich. Amenities di kamar mandi lengkap mulai dari sisir sampai conditioner. Yang saya suka, ada telpon umum coin di dekat pintu masuk yang bisa digunakan, lumayan bermanfaat daripada nelpon dengan HP. Ada laptop berinternet yang bisa digunakan juga di depan resepsionis.
Pasangan - 30 Des 2016
EsterP
Dekat stasiun
Stasiun Ueno adalah stasiun terdekat dari hotel ini. walau sebenarnya tidak terlalu dekat, tapi hotel kecil yang bersih dan bagus ini...layak menjadi pilihan. receptionis ramah dan berusaha untuk membantu... kamar kecil dan cantik. Pokoknya OK dan ekonomis.
Keluarga - 4 Agu 2015
AnisaMuslicha
Hotel murah dan nyaman dekat stasiun Ueno
Saya memesan sendiri hotel ini untuk saya dan 4 rekan saya. Total berlima (4 perempuan, 1 laki2). Kami memesan 3 kamar double untuk berlima. Ranjang amat passs untuk ukuran orang Asia. Harga yang kami bayarkan waktu itu sekitar 8600/kamar berdua, dan 7rb-an/kamar sendiri, termasuk sarapan pagi. Kamar mandi cukup nyaman walauppun kecil. Toilet tersedia water spray dan tisu, juga perlengkapan mandi termasuk jubah mandi. TV dan kulkas juga tersedia, termasuk air mineral.Tersedia juga tempat duduk diareal merokok yang bisa dipakai untuk bersantai atau mengobrol. Ada juga mesin cuci otomatis (koin) yang dapat dipakai. Dari stasiun memang agak berjalan sekitar 10-15menit, namun harganya masih lumayan lebih murah daripada hotel lain yang lebih dekat ke stasiun (jarak 5 menit). Disepanjang perjalanan dari stasiun juga terdapat restoran, kantor pos, juga mini market. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan stasiun Ueno, yang dapat dijangkau dari mana-mana dan kemana2, termasuk ke Airport (hanya 1x), JR line, Metro, dan sebagainya.
Berlibur dengan teman - 27 Jul 2015
AnisaMuslicha
Ekonomis dan nyaman
Waktu memesan hotel ini, saya melakukannya via telepon dari Indonesia. Resepsionisnya ramah dan selalu berusaha menjawab dengan senyuman (meskipun hanya dari telepon, namun saya bisa merasakannya). Saya memesan untuk 5 orang, 4 perempuan menggunakan 2 kamar, dan satu laki-laki. Kamarnya cukup bagus, walaupun kecil, namun nyaman. Kamar mandi dilengkapi dengan peralatan mandi yang cukup, handuk, dan jubah/kimono mandi. Walaupun saya satu bed dengan teman saya dengan bed berukuran agak sedikit lebih kecil dari ukuran queen, namun saya tidak merasa kesempitan. Sarapan juga tersedia. Menunya cukup bervariasi, tapi bagi kami yang muslim harus berhati-hati karena kadang2 menggunakan ham-babi pada sandwich-nya. Air panas dan es batu selalu tersedia setiap saat. Hotel juga dilengkapi mesin cuci dan pengering otomatis yang menggunakan koin, walaupun hanya 2 buah. Harus pandai-pandai mengatur waktu untuk bisa menggunakan mesin tersebut karena pengunjung lain juga menggunakannya. Mesin penjual minuman otomatis juga tersedia. Di dalam kamar juga dilengkapi dengan televisi dan kulkas kecil. Acara televisi banyak yang dalam berbahasa Jepang, namun akan sangat berguna bila kita melihatnya di pagi hari untuk mengecek ramalan cuaca hari itu. Dari hotel ke stasiun berjarak sekitar 10-15 menit. Di sepanjang jalan tersedia berbagai pilihan restoran dan mini market. Pusat perbelanjaan juga sangat dekat (berada di sekitar stasiun). Ada areal yang disebut Ameyakocho yang kami sukai. Berbagai macam barang menarik tersedia. Juga ada taman besar yaitu Taman Ueno. Dari bandara-hotel, atau sebaliknya juga cukup mudah. Cukup dengan kereta sekali jalan dengan Keisei Ueno. Tiket dapat dipesan sebelumnya, dan kami mendapatkan tempat duduk yang nyaman di kereta. Namun, jarak dari hotel ke stasiun berkisar sekitar 15 menit berjalan kaki, jadi kami menggunakan taxi untuk membawa bagasi kami. Overall, tempat ini cukup ekonomis dan nyaman. Waktu itu kami membayar sekitar 6000 yen (single)/malam dan 8000yen (berdua)/malam. Pelayanannya juga baik dan ramah.
Berlibur dengan teman - 11 Mei 2015
karsono
Hotel kecil dengan pelayanan ramah
Pertama kali saya menginap dihotel ini, saya merasakan kenyamanan dari resepsionisnya, kemudian saya mendapatkan kamar dilantai 2 cukup nyaman untuk tinggal di hiruk pikuknya kota Tokyo, dan karena ingin menikmati sakura hotel ini sangat sesuai karena ke Ueno Park bisa ditempuh dengan berjalan kaki. dari sisi keamanan cukup baik karena diatas jam 12 malam pintu keluar dikunci dan bisa dibuka dari luar dengan kunci kamar. saran saya pilih kamar dilantai 2
Keluarga - 8 Apr 2015
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Laundry
  • Fasilitas Publik
    • Lift
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan berbiaya
  • Umum
    • Area merokok
  • Transportasi
    • Parkir berbiaya
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 11.00

Lokasi
Menginap di Ueno Hotel saat anda sedang berada di Ueno adalah sebuah pilihan cerdas.

hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Ueno Hotel

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Ueno Hotel.

Ueno Hotel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Ueno Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq