PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Jepang(7.919 hotel)
  3. Tokyo(827 hotel)
  4. Chuo(102 hotel)
  5. Yaesu Terminal Hotel

Yaesu Terminal Hotel

Hotel
1-5-14 Yaesu, Chuo-ku, Chuo, Tokyo, Japan, 103-0028
Featured Image
Guestroom
Restaurant
Guestroom
Buffet
Lihat semua foto
Berdasarkan 198 review traveler
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bridgestone Museum of Art
(0,26 km)
Tokyo Station
(0,40 km)
Mitsui Memorial Museum
(0,54 km)
Tokyo Stock Exchange
(0,67 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
198 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis35
Pasangan47
Wisata sendiri45
Keluarga17
Berlibur dengan teman24
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
6
Rata-rata
53
Sangat Bagus
112
Luar Biasa
25
iamkarinka
Sangat baik tempat dekat untuk segala sesuatu yang tidak terlalu mahal
Lokasi yang sangat bagus. Kamar yang sangat kecil tetapi Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan lebih. Restoran menyajikan sarapan prasmanan yang layak. Saya mungkin akan memilih ruang yang lebih besar waktu berikutnya meskipun. Ukuran kamar adalah satu-satunya hal yang membuat saya memberikan ini rating dari empat sebaliknya dari lima.
Wisata sendiri - 23 Jun 2017
sljvlj5
Lokasi Yang Nyaman
Hotel ini adalah hanya satu blok pendek dari stasiun kereta api utama. Kamar cukup kecil, tapi itu yang diharapkan di Jepang. Namun, mereka sangat bersih dan nyaman. Mereka memiliki wifi gratis yang cepat dan TV yang memiliki CNN. Kamar mandi memiliki pancuran air yang baik. Hanya ingat bahwa kereta api dari Bandara datang ke stasiun kereta api utama. Sarapan adalah prasmanan dan sangat bagus. Sarapan termasuk dalam harga, tapi saya tidak yakin itu benar untuk semua tarif.
Pasangan - 17 Mei 2017
SCSLondon
lokasi yang sangat nyaman
Kami tiba di hotel ini dengan menggunakan bis dari Bandara Narita 1000 yen yang berhenti di ujung jalan. Kami ingin tinggal dekat dengan Stasiun Tokyo kami karena untuk naik kereta api hari berikutnya ke Hiroshima. Hotel ini terletak di Jalan Sakura dan kami diperlakukan untuk tampilan yang indah dari Cherry Blossom (yang, omong-omong, bisa juga dilihat dari ruang sarapan). Pada saat kedatangan staf yang ramah dan proses check in yang cepat. Kamar adalah kecil tetapi sempurna karena ada ruang di sekitar tempat tidur di kedua sisi, dua meja samping tempat tidur dan dua kursi. Ruang menggantung di rak yang disediakan tapi ada sangat sedikit ruang untuk koper kami, tapi kami menyadari bahwa ini adalah normal untuk hotel bisnis Jepang. Ada smail kulkas yang disediakan, ditambah ketel, pengering rambut, TV, 'hadiah bagi wanita', jubah mandi, dan sandal. Kamar mandi kecil tetapi memiliki segala sesuatu yang diperlukan plus peralatan mandi yang dalam dispenser. Kami memiliki tidur malam yang baik karena itu sangat tenang meskipun jadi tengah. Di 'sarapan Inggris' (1200 Yen) sarapan yang baik termasuk telur, nasi goreng, kentang goreng, buah kenari yang lezat gulungan, croissant, buah, sereal jagung, sup, rumput laut dan layak kopi. Tidak terlalu banyak pilihan tapi kualitas bagus dan awal yang baik untuk hari, ruang makan adalah tempat yang menyenangkan. Secara keseluruhan kami sangat menikmati waktu yang kami habiskan di hotel dan akan senang untuk tinggal lebih lama.
Pasangan - 10 Mei 2017
Kilodin
Hotel yang bagus
Kami tinggal di sini sebagai resor terakhir dari ketinggalan kereta untuk ke tujuan berikutnya. Itu adalah di lokasi yang sangat strategis dan harga yang baik tetapi kamar yang sangat kecil. Tempat sempurna untuk menghabiskan malam tetapi Anda tidak akan bahkan memiliki ruang untuk membuka koper Anda.
- 5 Apr 2017
Carlos E
Hotel Yang Nyaman!
proses check in berjalan mulus dan itu tidak masalah karena kami tiba di 10 PM. Kamarnya sangat bersih dan nyaman. Ini adalah hanya satu blok atau dua dari stasiun kereta api, itu akan mengambil beberapa 4 menit untuk sampai ke sana dengan asumsi bahwa Anda keluar dari pintu keluar tepat di stasiun kereta api. Beberapa orang mengeluh bahwa hotel ini memiliki kamar yang kecil. Seperti NYC, ruang secara signifikan lebih kecil daripada lainnya Tokyo adalah kota, jadi ini mungkin menjadi masalah sementara bepergian di Jepang reoccurring kecuali jika Anda mencari khusus kamar yang besar.
Pasangan - 21 Mar 2017
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Restoran
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan berbiaya
  • Servis Hotel
    • Jasa tur
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 13.00
      Check-out: 11.00

      Lokasi
      Yaesu Terminal Hotel adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Chuo-ku.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 14,39 km dengan Bandar Udara Internasional Tokyo (HND).

      Dari Stasiun Tokyo, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,4 km.

      Selain letaknya yang strategis, Yaesu Terminal Hotel juga merupakan hotel dekat Museum Seni Bridgestone berjarak sekitar 0,26 km dan Stasiun Tokyo berjarak sekitar 0,4 km..

      Tentang Yaesu Terminal Hotel

      Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Yaesu Terminal Hotel.

      Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Yaesu Terminal Hotel khusus untuk Anda.

      Dengan fasilitas yang memadai, Yaesu Terminal Hotel menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq