PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Malaysia(5.797 hotel)
  3. Selangor(581 hotel)
  4. Sepang(45 hotel)
  5. Capsule by Container Hotel KLIA 2

Capsule by Container Hotel KLIA 2

Hostel
Lot L1-2 & 3, Gateway, Terminal KLIA2, KL International Airport, Jalan KLIA 2/1, , Sepang, Selangor, Malaysia, 64000
Lobby
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 313 tamu
Good hotel, nyaman untuk rehat menunggu transit pesawat
Nyimas M. A.
Lihat semua review
Berdasarkan 425 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Kuala Lumpur International Airport 2 (KLIA2)
(0,18 km)
Kuala Lumpur Intl Airport
(2,66 km)
Sepang F1 International Circuit
(5,44 km)
Salak Tinggi ERL Station
(9,45 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
8,29
Kenyamanan
7,90
Makanan
6,81
Lokasi
8,91
Pelayanan
8,05

208 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,1
Tempatnya bersih.. nyaman jugalah.. lumayan daripada tidur dikursi bandara.. dapat handuk dan sikat gigi.. ada locker jg..
8,5
Good hotel, nyaman untuk rehat menunggu transit pesawat
6,0
Petugas hotel tidak jelas info antara satu petugas dengan petugas lain
8,8
Lumayan sekali bagi yang transit di KLIA2 seperti saya. Tiba pagi, menunggu penerbangan selanjutnya malam. Saya sewa yang hanya 6 jam. Harga terjangkau, cukup untuk mandi dan istirahat sebentar
7,1
Agak berisik dan terlalu sempit
8,8
Bersih. Menarik. dapat kamar pinggir atas. Pintunya beda sendiri, bukan tirai tapi semacam anyaman, bisa mode transparan/tertutup sempurna.
9,4
Hotelnya bersih, pegawainya ramah dan helpful, hotelnya di dalam bandara, cocok buat backpacker.
8,5
Bersih dan nyaman, jos gandos.
8,8
Hotelnya nyaman, kalo dlihat dari segi transit trip. Yah lumayan lah buat istrahat sebelom lanjut perjalanan.
6,3
Kurang tenang karena banyak suara dari luar, berisik.
First
Prev
1
2
3
21
Next
Last
Berdasarkan
425 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis13
Pasangan33
Wisata sendiri283
Keluarga10
Berlibur dengan teman57
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
23
Buruk
22
Rata-rata
114
Sangat Bagus
175
Luar Biasa
91
Hihi M
Tempat Menginap praktis
Menginap setelah selesai makan malam,tempatnya bagus dan langsung di bandara lt 1.Akhirnya saya langsung beristirahat. Kamarnya cukup pas untuk saya.Saya mendapat suasana yang mrnyenangkan,tempatnya pun bersih
Wisata sendiri - 2 Mei 2017
adfebriyanti
Cocok buat Backpacker
Bila transit lama dan butuh istirahat,Capsule by Container yang terletak di KLIA2 dapat menjadi alternatif untuk istirahat. Hotel ini menawarkan pilihan berapa jam anda akan tinggal, mulai 6 jam, 9 jam, sampai 12 jam. Selain letaknya yang masih didalam bandara, Capsule didesain simple dan sangat unik. Setiap sudut cocok buat foto. Jangan lupa minta ear plug jika memang ingin tidur nyenyak, karena hotel ini peka sekali dengan suara kecil. Overall, good!
Wisata sendiri - 6 Apr 2017
Silih
Instragramable and relatively quiet
Bila transit lama dan butuh istirahat, Capsule bisa menjadi alternatif. Selain masih didalam bandara, Capsule didesain simple dan instagramable. Setiap sudut cocok buat foto. Jangan lupa minta ear plug jika memang ingin tidur nyenyak, karena hotel ini peka sekali dengan suara kecil. Termasuk kalo tetangga sebelah kamar berisik. Secara umum memuaskan
Berlibur dengan teman - 5 Apr 2017
Rostiena
Berasa backpackernya..
Jika transit di KLIA2 sendiri&dg teman dan perlu tempat untuk istirahat dan mandi, capsule container hotel ini bisa dijadikan salah satu alternatif.. Tapi ga cocok buat yang pgn tidur nyenyak.. ga cocok juga buat yg bawa anak yaa.. Saya waktu itu memilih untuk istirahat selama 6jam.. Ya untuk merebahkan badan dan mandi.. Rasanya agak aneh memang .. Karena kamar yang kita dapat itu hanya seperti kapsul hhe..ruangan pas sebesar kasur tanpa pintu .. Yang ada hanya penutup semacam tirai yang menutupi area bawah kaki kita jika kita tidur, namun tidak bisa full sampai benar2 menutupi ruangan.. Dari luar akan terlihat bayangan kita jika kita menyalakan lampu.. Jadi kalo mau tidur lampunya harus dimatikan biar ga diintip orang .. Sayapun agak terganggu dengan bisingnya suara alat.. Entah itu alat apa.. Semacam pompa atau entahlah.. Yang jelas saya tidak bisa tidur nyenyak di sini.. Tapi lumayanlah saya bisa merebahkan badan dan mandi saat transit.. Kita bisa mengatur alarm tlp untuk membangunkan kita.. Dan jika waktunya habis kita akan ditelepon.. Disini pelayannya berbahasa inggris.. Walaupun kita tanya pakai bahasa indonesia/melayu mereka akan jwb dengan bahasa inggris.. Hihi Disni juga kita bisa menitipkan barang karena disediakan loker free.. Disediakan juga handuk yang nantinya harus dikembalikan saat checkout.. Paspor kita jadi jaminannya saat check in..
Wisata sendiri - 15 Nov 2016
Leonardi L
Capsule container klia2
Capsule container klia2, lokasi sangat strategis bagi yg hanya utk transit di klia2, atau yg sdh kemalaman tiba di KL/klia. Minimnya toilet/kamar mandi membuat antrian di tempat yg serba sempit. Central airconditioned nya juga kurang dingin, jd kondisi istirahat pun kurang nyaman.
Wisata sendiri - 16 Sep 2016
Lihat review lainnya
Mulai 1 September 2017, tamu hotel yang bukan warga maupun penduduk tetap negara Malaysia diwajibkan untuk membayar pajak turis sebesar MYR 10 per malam per kamar ( berlaku untuk semuasee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
  • Makanan dan Minuman
    • Bar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Capsule by Container Hotel KLIA 2 berada di Sepang.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 0,18 km dengan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur 2 (KUL).

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur 2 (KUL) yang berjarak sekitar 0,18 km dan Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KUL) berjarak sekitar 2,66 km.

Tentang Capsule by Container Hotel KLIA 2

Capsule by Container Hotel KLIA 2 adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Capsule by Container Hotel KLIA 2 adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Capsule by Container Hotel KLIA 2 adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

-
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.