PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Malaysia(5.807 hotel)
  3. Kuala Lumpur(1.137 hotel)
  4. Kuala Lumpur(1.135 hotel)
  5. Bukit Bintang(331 hotel)
  6. Container Hotel Kuala Lumpur

Container Hotel Kuala Lumpur

Hostel
1, Jalan Delima , Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia, 55100
Exterior / Building
Exterior / Building
Lobby
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 78 tamu
Berdasarkan 223 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Bukit Bintang
(0,78 km)
Pavilion Kuala Lumpur
(0,83 km)
Bukit Bintang Monorail Station
(1,04 km)
Aquaria KLCC
(1,11 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 43 ulasan

8,3
Mengesankan
Fantastis
13
Sangat Bagus
52
Memuaskan
7
Biasa
6
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,7
- Backpacking
Kamar perlu di vaccum, dan kamar mandi air keluarnya mampet.. yang lain sudah bagus
9,3
- Liburan Romantis
Good service even we had late check in. Kamar sesuai gambar, bersih, nyaman, unik, cocok buat anak muda/backpackers. Ada restoran di hotelnya hanya nyediain simple fast food ex. burger, fries, nuggets, wedges, ada kopi, lemon tea. Buat yang low budget agak susah nyari minimalist/makanan selera Indonesia ex. minimal nasi kandar, nasi lemak atau sejenisnya.. After all we enjoyed it. Thanks traveloka.
8,5
- Urusan Bisnis
banyak nyamuk..suara musik dari luar terdengar di dalam kamar
8,4
- Urusan Medis
Not bad, cuma kalo mau cari makan agak jauh.
8,1
- Backpacking
Nyaman, pelayanan ramah, meskipun kamar mandi sharing tp bersih. Di sebelah hotel ada bakery dan cafe yg enak banget (terutama Mushroom soup). Ga enaknya, jauh dr keramaian, jauh dr bus stop. (Sebenarnya dekat dari bukit bintang ttp kl jalan jd sedikit berkeringat, sekitar 15 mnt jalan).
5,9
- Backpacking
Hotel cukup unik dan nyaman, Tapi pelayanan di resepsionis cukup lamban sekali, memakan waktu 15menit.
6,0
Jauh dr kendaraan umum, menyeramkan dan tidak menyenangkan
7,0
- Liburan Keluarga
Tema hotel ini go green, baik dari segi lingkungan dekat dengan KBRI, namun agak jauh dari MRT, naik taksi dari MRT terdekan RM 15, Playanan kamar baik, kamar dorm bersih, di berikan geratis permen, terdapat handuk, namun untuk dorm mixed yang 8 orang agak sempit, tempat makan untuk makan bersama nyaman terdapat chat time juga di lobby depan, ada catatan mengenai booking taksiyang langsung ke bandara yang di sarankan oleh pelayan hotel kurang memuaskan ada tambahan biaya yang tak terduga jika menggunakan Taxi meter. secara keseluruhan BAIK
7,0
- Liburan Santai
Resepsonis nya sangat sombong tidak ramah kepada wisatawan yang datang ke hotel.
Diterjemahkan oleh Google
8,6
- Backpacking
Konsep unik dan sangat dianjurkan untuk pemotretan.
First
Prev
1
2
3
5
Next
Last
Berdasarkan
223 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis10
Pasangan61
Wisata sendiri57
Keluarga11
Berlibur dengan teman63
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
4
Buruk
4
Rata-rata
38
Sangat Bagus
108
Luar Biasa
69
Frinadyani A
17 Agustus’an di Kuala Lumpur
Yep, niat kita pengen ikut merayakan 17an di kedubes Indonesia untuk Malaysia. Itu salah satu alasan memilih hotel ini, karena lokasinya deket dengan Kedubes RI. Selain karena alasan itu, juga karena hotelnya kayaknya lucu. Biasa ya, perempuan suka yang lucu-lucu..hehe Kita sampai KL dari Bangkok itu dinihari, jadinya nginep dlu di bandara lanjut ke Genting. Baru check in di hotel ini malemnya. Cukup jauh kalo jalan kaki dari bukit bintang pavilion, jadi lebih nyaman pake uber. Resepsionisnya lumayan ramah, tapi ga seramah orang Indonesia. Kamar hotelnya unik, kami mendapat kamar di lantai 2. Tangganya sempit jadi kalo bawa koper gede agak sedikit susah. Nyampe di kamar kita sedikit bengong karena kamarnya transparan. Dilapisi kaca transparan dan di dalam kamar di bagian kasurnya dibuat seperti perkemahan gitu. Pengalaman baru deh menginap dengan konsep begini. Lampu kamarnya remang, jadi nyaman. Sempat bingung nyari colokan listrik, ternyata tersembunyi di dekat kasur. Kamar mandi ada di luar kamar dan nyaman. Karena hotelnya nyaman buat tidur dan kebetulan malem itu kita keluar makan dan ke twin tower sampe jam 2 dinihari, jadinya kebablasan. Bangunnya telat jadi gagal ikutan 17an di kedubes. Kamarnya gelap karena seperti dalam camping, jadi udah gatau waktu, kirain masih subuh rupanya jam 9 pagi. Huhuhu Overall hotel container cukup kece. Cocok banget buat kamu yang pengen ngerasain sensasi baru. Kelebihan: -unik -nyaman -instagramable Kekurangan: -gak deket kemana-mana kalo jalan kaki -tempat makan kurang -colokan kurang
Berlibur dengan teman - 14 Okt 2017
413x55
Minimalis
Kamar tidur dan mandi sangat kecil, jadi kalau seandainya bawa koper yang besar binggung di letakkan dimana? Sedang mau jalan saja cukup sulit - sangat minimalis. Tapi design interiornya menurut saya sangat trendy, selain itu kebersihan dan kenyamanan sangat baik. Letak hotel ke Bukit Bintang (Pavillion atau Jalan Alor), jalan kaki bisa 30 menit (lumayan jauh)
- 19 Jun 2017
Mierlyana_Anggiasari
Praktis
Konsepnya sangat unik dikarenakan menyerupai hotel capsule yang berada di Jepang tapi lebih nyaman. Kamar mandinya lumayan banyak sehingga tidak rebutan dan tersedia juga hairdryer. Kamarnya juga nyaman karena kasurnya lumayan empuk dan tersedia meja kecil tempat menaruh barang-barang kecil, dimana meja kecil tersebut bisa dilipat sehingga tidak menghalangi pergerakan. Yang tidak menyenangkan hanya satu. Orang-orang yang menginap di sini kadang tidak punya manner. Sudah tahu orang sedang tidur, eh malah berisik. Ini sangat menggangu apalagi ini bukan kamar hotel dimana keberisikan bisa teredam di kamar masing-masing
Berlibur dengan teman - 27 Des 2016
heyk13
Hotel Unik dan Nyaman
Waktu ke KL kemarin, iseng nginep di sini. Jujur karena tempatnya lucu. Pas sampai di sana sesuai ekspektasi, kita langsung di sambut dengan hotel dengan arsitektur menarik. Di lantai bawah ada ruang tunggu plus chatime. Bangunanya berbentuk kontainer yang ditumpuk-tumpuk. Untuk harga sesuai dengan kenyamanan yang didapatkan. Saya pilih bunker khusus perempuan. Emang agak sempit tapi bersih dan nyaman. Plus, aman karena pintu selalu terkunci. Wi-fi agak ilang-ilangan waktu itu. Di atas kayaknya ada lounge gitu, tapi nggak sempet mampir. Kalau pagi dapat sarapan roti bakar plus teh/kopi. Letaknya deket Bukit Bintang, jadi cukup strategis.
Wisata sendiri - 6 Mar 2016
Yoga P
Boutique hotel dengan konsep kontainer kapal
Saya bepergian sendiri untuk keperluan bisnis dan memutuskan untuk tinggal di boutique hotel yang sangat unik ini, karena berkonsep pemanfaatan kontainer kapal. Tipe kamar terbagi 3: single unit dengan kamar mandi dalam, single unit dengan kamar mandi bersama di luar, dan bunk bed (tempat tidur susun). Area kamar tidur sempit sehingga tidak di-recommend apabila membawa keluarga. Pemanfaatan ruang sangat efisien sehingga terasa konsep budget dan eco-friendly nya. Desain hotel dibuat tampil funky ditambah dengan adanya outlet Cha Time di depan hotel. Lokasinya cukup strategis dan transportasi tidak masalah karena saya menggunakan Uber.
Bisnis - 31 Des 2015
Lihat review lainnya
Mulai 1 September 2017, tamu hotel yang bukan warga maupun penduduk tetap negara Malaysia diwajibkan untuk membayar pajak turis sebesar MYR 10 per malam per kamar ( berlaku untuk semuasee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis
    • Resepsionis 24 jam
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Kafe
    • WiFi di area umum
  • Umum
    • AC
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Container Hotel Kuala Lumpur saat anda sedang berada di Bukit Bintang adalah sebuah pilihan cerdas.

Dari Ampang Park Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,45 km.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Container Hotel Kuala Lumpur

Container Hotel Kuala Lumpur merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas akomodasi yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Container Hotel Kuala Lumpur.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Container Hotel Kuala Lumpur adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dengan fasilitas yang memadai, Container Hotel Kuala Lumpur menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Tamu ekstra akan dikenakan biaya tambahan MYR 5.00/ orang untuk sarapan.


Hotel Policies:

i. A security deposit of MYR 50 will be collected upon arrival for incidentals. This deposit is fully refundable upon check-out and subject to damage inspection of the accommodation.

ii. Please note that early check-in request is subject to availability of rooms and if available, an additional 50% surcharge of the existing room rates will be incur.

iii. Guests are required to show a photo ID and credit card upon check-in. Please note that all Special Requests are subject to availability and additional charges may apply.

iv. Please inform Container Hotel of your expected arrival time in advance. You can use the Special Requests box when booking, or contact the property directly using the contact details provided in your confirmation.

v. When booking more than 5 rooms, different policies and additional supplements may apply.

vi. In case of late check-out prior to 18:00 hours, an additional 50% charge of the room tariff per night will be charged.

vii. In case of late check-out after 18;00 hours, an additional 100% charge of the room tariff per night will be charged.

Hewan peliharaan tidak diizinkan.

Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi

Hotel melayani sarapan pagi mulai pukul 07:30 hingga 10:30

Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq