PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Malaysia(5.797 hotel)
  3. Kuala Lumpur(1.135 hotel)
  4. Kuala Lumpur(1.133 hotel)
  5. Bukit Bintang(330 hotel)
  6. Hotel Budget Inn Jalan Alor

Hotel Budget Inn Jalan Alor

Hotel
74, Jalan Alor, Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia, 50200
Featured Image
Guestroom
Bathroom
Guestroom
Bathroom
Lihat semua foto
Nyaman
8,2/10
Menurut 185 tamu
Hotel yang bagus untuk backpacker.
Fahmi A.
Lihat semua review
Berdasarkan 83 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Low Yat Plaza
(0,22 km)
Bukit Bintang Monorail Station
(0,26 km)
Imbi Monorail Station
(0,37 km)
Raja Chulan Monorail Station
(0,54 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,2
/10
Nyaman
Kebersihan
7,79
Kenyamanan
7,85
Makanan
7,49
Lokasi
8,73
Pelayanan
8,12

140 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,8
Hotel yang bagus untuk backpacker.
5,7
1. Mengecewakan sekali, tiap malam air sudah habis. kita yang mau mandi & urusan ke kamar mandi tidak bisa sama sekali. Saat malam hari kotoran buang air besar tidak di siram sama sekali masih ada kotorannya dan tidak ada keran untuk cebok cuma dikasih tisue doang. Selama 3 hari cuma mandi 2x doang selebihnya tidak mandi di hostel ini, mandinya numpang di hotel temen 2. Untuk lokasi sangat strategis banget di pusat kuliner Jl. Alor Bukit Bintang 3. Untuk Breakfast standar menunya : roti tawar&selai, kopi dan Teh saja
8,5
Lokasi hotel di keramaian, gampang akses kemana mana
5,8
Kedua kali menginap di hotel ini sangat mengecewakan, air 2 hari mati dan tidak ada kebijakan dari pihak hotel. Semua nya serba bad. tidak bakalan ketiga kalinya menginap disini
9,7
Kamar bersih rapi kasur yang lembut membuat pengalaman istirahat yang nyaman
5,1
Parah gak ada air. Datang malam dijanjikan air ngalir 19.30 sampai check out paginya air gak ngalir. Jadi saya gak mandi sama sekali dan tandas pun tanpa air. Cuma dikasih aqua satu liter.
9,6
Lokasi strategis ditengah keramaian, kamar bersih dan nyaman, fasilitas sesuai deskripsi, recommended banget
10,0
Tempat yang sangat strategis untuk kemana saja.
8,8
Lumayan bersih,pelayanan cukup ramah,lokasi bagus banget,dekat dengan kuliner,gak usah cape2 cari makan,cukup keluar dari hotel aja,nyaman dan makanan sarapan hanya roti aja..
8,5
Dapat nomor 312. Kamar standart ukurannya kecil. Kamar mandi bersih. Kamar juga bersih. Hanya handuk hotelnya bau apek karena handuk bekas. Ada 1 kecoa masuk kamar, sarapan agak siang jam 8. Jadi beli di jalan karena pagi pagi udah jalan. Sda deposit 50 ringit. Bila cek out subuh atau pagi harus lapor dulu. Karena staff tidak ada di tempat bila pagi.
First
Prev
1
2
3
14
Next
Last
Berdasarkan
83 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan18
Wisata sendiri16
Keluarga18
Berlibur dengan teman21
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
7
Buruk
3
Rata-rata
28
Sangat Bagus
35
Luar Biasa
10
widakiwid
Rekomendasi Hotel Murah di Kuala Lumpur
Untuk kedua kalinya gue menginap di Dengba Hostel. Alasan gue memilih hostel ini karena pengalaman yang pertama kali sangat berkesan, dalam arti nyaman. Lokasinya tepat berada di pusat kota. Terus deket juga dengan stesen monorail Bukit Bintang. Jadi enak banget mau ke mana-mana tinggal jalan sebentar menuju stesennya.
Berlibur dengan teman - 15 Sep 2017
Herfan T
Hemat, Bersih, dan Murah
Ketika kesana beberapa bagian dari halaman depan sedang di renovasi, jadi terlihat biasa2 saja. Namun pelayanan yang ramah serta kamar yang bersih untuk bermalam disini, wc yang bersih, dan suasana yang tenang disini. Lingkungan disini juga sangat enak dan nyaman bagi pecinta makanan, karena di depan hostel ini banyak sekali restaurant yang menjualkan dagangannya dengan berbagai makanan dan minuman yang lezat.
Berlibur dengan teman - 18 Nov 2015
Phypin M
dorm private yg nyaman dan bersih
pengalaman menginap pertama di hostel ini, saya memilih dorm private 4 bed. kamarnya nyaman dengan secure masuk dan keluar menggunakan kartu . bednya bersih cuman agak sempit . kamar mandinya juga sempit .
Wisata sendiri - 15 Okt 2015
Kiki K
Kamar murah meriah di alor street kamar mandi sangat kecil
Sebagai orang baru di bisnis tour travel dan perjalanan wisata saya terkadang ikut langsung berkunjung kedaerah wisata tersebut untuk bekerjasama,.kali ini saya berangkat dengan suami dan adik saya Kami menginap di hotel imperial daerah bukit bintang selama 2 hari lalu berpindah kehotel berikutnya budget inn dikawasan jalan alor dan makan disekitar ini pada saat itu ada barongsai dan saya sunggu menikmatinya Jika anda muslim maka sebelum makan ada baiknya bertanya dulu apakah makanan tersebut halal atau tidak, disepanjang jalan banyak tedapat hotel murah, senangnya pas makan disana ada perayaan kembang api menyambut hari kemerdekaan malaysia, namun kecewanya ada beberapa tempat tidak bisa dikunjungi karna ada demosntrasi nesar besaran namun tertib sehingga menutup jalan di dataran merdeka dan sekitarnya, jadi gagal deh foto di i love KL Nya untuk msh bs foto di menara kembar nya Hotel ini adalah hotel kedua setalah dari imperial.alasan sederhana mau cari hotel murah dan dekat tempat makan, walau kecil tapi menyenangkan kami titip koper pagi pago sebelum jam cek in dan pada saat pulang dari batu cave koper kami sudah rapi, disana kami dibantu pesan taxi untuk kebandara seharga 90 ringgit taxinya benar benar ontime.kami minta jemput jam 04.30 subuh jam.4 sudah standby dan mengantar kami kebandara klia2 selamat tinggal malaysia saya akan kembali lagi belum puas jalan jalan disini dengan membawa wisatawan lebih banyak
Berlibur dengan teman - 29 Sep 2015
RahayuRahayu
Sangat strategis
Menginap di sini sangatlah nyaman sayang cuma toiletnya sangat kecil... lokasinya pas di jalan alor... selama di KL saya selalu menginap di sekitar jalan alor :) di lokasi sebelah di jajakan makan halal.. kalo di depannya rata2 restoran non halal... harga murah untuk backpacker...
Berlibur dengan teman - 22 Sep 2015
Lihat review lainnya
Mulai 1 September 2017, tamu hotel yang bukan warga maupun penduduk tetap negara Malaysia diwajibkan untuk membayar pajak turis sebesar MYR 10 per malam per kamar ( berlaku untuk semuasee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Transportasi
    • Antar-jemput bandara
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Hotel Budget Inn Jalan Alor adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Bukit Bintang.

    Dari Hang Tuah Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,76 km.

    Selain letaknya yang strategis, Hotel Budget Inn Jalan Alor juga merupakan hotel dekat Bukit Bintang Monorail Station berjarak sekitar 0,26 km dan Imbi Monorail Station berjarak sekitar 0,37 km..

    Tentang Hotel Budget Inn Jalan Alor

    Hotel Budget Inn Jalan Alor adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Hotel Budget Inn Jalan Alor adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Hotel Budget Inn Jalan Alor adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bukit Bintang.


    Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
    Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
    Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
    • Tidak tersedia parkir di lokasi.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.