PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Malaysia(5.789 hotel)
  3. Kuala Lumpur(1.134 hotel)
  4. Kuala Lumpur(1.133 hotel)
  5. Bukit Bintang(330 hotel)
  6. ML Inn Hotel

ML Inn Hotel

Hotel
No 3&5, Jalan Gereja, , Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia, 50100
Lihat semua foto
Biasa
6,0/10
Menurut 10 tamu
Berdasarkan 29 review traveler
AC
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Masjid Jamek LRT Station
(0,24 km)
Chinatown / Petaling Street
(0,50 km)
Central Market
(0,52 km)
Merdeka Square
(0,55 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
6,0
/10
Biasa
Kebersihan
5,71
Kenyamanan
6,29
Makanan
5,14
Lokasi
6,86
Pelayanan
5,71

5 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

5,1
Kamar tidak sesuai pesanan yang sudah dilakukan
4,8
Hotel gelap, air mandi kotor dan tak nyaman.
6,0
Saya tidak suka karena hotel itu berbau sesuatu
5,9
Kamarnya gelap dan penuh handuk dikeringkan di samping tangga. Angkat apa Ya, tapi aku takut. Resepsionis sangat ramah, dia adalah orang India. Tempat tidur, kamar dan kamar mandi bersih Tapi TV memiliki gossamer.
6,3
Lihat, itu adalah hotel murah di bagian murah dari kota. Kau mendapatkan apa yang kau bayar. Menjaga harapan Anda rendah dan Anda tidak akan kecewa.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
29 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan12
Wisata sendiri3
Keluarga5
Berlibur dengan teman6
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
4
Rata-rata
6
Sangat Bagus
9
Luar Biasa
7
Arisandroo
Very Near from Masjid Jami' LRT Station
Hotel yang cukup murah dengan fasilitas yang memadai : twin bed shared, TV, refill air mineral dan wi fi nya super kencang. Lokasi hotel dekat dengan Masjid Jami' LRT Station. Kekurangannya terletak pada kebersihan kamar mandi, ketika saya check in, kamar mandi tidak terlalu bersih, ada bekas telapak kaki, selain itu penggunaan keran air cukup membingungkan. Secara overall, Hotel ini cukuo disarankan bagi para budget traveller.
Berlibur dengan teman - 29 Jun 2015
Ibnu_S_Effendy
Hotel Murah Untuk Backpacker
Saya bulan Juni kemarin menginap selama 2 malam, ber-tiga, Hotel yang lumayan murah, cocok untuk backbacker yang ingin mendapatkan kamar private, ada fasilitas TV, wifi, kamar mandi, tapi ukuran kamar terlalu sempit..
Keluarga - 27 Jun 2015
Arafmo
KL
kamar yang bersih, orang di meja resepsionis sangat baik tidak memiliki banyak interaksi dengan staf. Kamar itu dibersihkan setiap hari kami berada di sana (4 hari) dengan handuk segar yang disediakan. Lokasi yang baik, berjalan kaki ke cina kota dan sekitar 25 menit berjalan kaki ke KLCC Park. Masjid Jamek adalah dalam 5 menit berjalan kaki dari MRT dan menghubungkan Anda ke KL, banyak tempat untuk makan dekat oleh seperti Burger King, McDonalds, KFC dan 7 Eleven. Tempat ini juga memiliki binatu di sekitar sudut jalan di mana Anda bisa mendapatkan cucian Anda dan kembali di hari yang sama.
Pasangan - 5 Mar 2017
Ryan G
Sprei kotor dan kasar/tidak membantu staf
Pada pandangan pertama ruangan tampak baik-baik saja, khas dari apa yang Anda harapkan untuk harga yang Anda bayar. Itu sampai kami menarik kembali penutup tempat tidur untuk mendapatkan ke tempat tidur dan menemukan seluruh berbagai noda di seprai yang dipadu dengan banyak rambut keriting dan pendek. Ada jejak berlumpur, cat dan noda kotor lain karena dapat dilihat pada gambar. Ini tidak mengejutkan sebagai mereka hang out untuk kering semua pakaian yang di selusur di lorong kotor, yang kebetulan tidak ada penerangan, ini membuat untuk menaiki tangga yang sangat berbahaya di gelap tantangan! Ketika kita memberitahu resepsionis tentang seprai tempat tidur dia tidak meminta maaf, hanya bertanya mengapa kita tidak diberitahu bahwa dia lebih cepat. Kami juga meminta dia untuk memesan taksi untuk kita tapi dia bilang dia tidak memiliki nomor - sangat tidak membantu untuk meja depan di hotel. Hindari.
Pasangan - 13 Feb 2017
Jenna M
Benar-benar menjijikkan!
Kami tinggal di sini selama 2 malam di KL dan saya tidak akan merekomendasikan hal ini kepada siapa pun. Staf kasar dan tidak berguna (misalnya kami meminta mereka untuk memesan taksi ke bandara dan mereka mengatakan mereka tidak tahu bagaimana untuk menelepon untuk satu). Ruangan itu sangat kotor dengan noda di seprai tempat tidur jadi kami tidur di kantong tidur kami. Lampu di koridor yang rusak yang membuat naik tangga Yang perangkap kematian. Mereka menunggu cuci mereka keluar di tangga juga. Yang saya hanya bisa berasumsi seprai noda dari mereka. Kami membawa barang-barang berharga kami di sekitar dengan kami sepanjang waktu karena pemberitahuan di kamar mengatakan mereka tidak dapat diadakan yg bertanggung jawab jika pembersih mencuri dan jujur sepertinya tidak aman untuk meninggalkan hal-hal di sana. Kamar yang mereka sebut Oyo pemesanan. Com yang memberikan persona palsu. Kami mengeluh tentang seprai dan wanita di penerimaan yang hanya sangat kasar mengatakan kami harus memberitahu mereka sebelumnya dan mereka yang akan mengubah mereka. Tidak ada permintaan maaf. Tempat ini tampak lebih seperti sebuah penipuan daripada sebuah hotel. Jangan pergi ke sana.
Pasangan - 13 Feb 2017
Lihat review lainnya
Mulai 1 September 2017, tamu hotel yang bukan warga maupun penduduk tetap negara Malaysia diwajibkan untuk membayar pajak turis sebesar MYR 10 per malam per kamar ( berlaku untuk semuasee more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Publik
    • Layanan kamar 24 jam
    • Area parkir
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Lift
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Money changer
    • Resepsionis 24 jam
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
    • TV
    • Pancuran
  • Umum
    • Ruang keluarga
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 12.00

      Lokasi
      Menginap di ML Inn Hotel saat anda sedang berada di Bukit Bintang adalah sebuah pilihan cerdas.

      Dari Hang Tuah Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,31 km.

      hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

      Tentang ML Inn Hotel

      ML Inn Hotel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

      Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di ML Inn Hotel.

      -
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq