PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Clarke Quay(46 hotel)
  5. 5footway.inn Project Boat Quay

5footway.inn Project Boat Quay

Hostel
76 Boat Quay, Clarke Quay, Singapore, Singapore, 049864
Lobby
Exterior / Building
Others
Others
Others
Lihat semua foto
Mengesankan
8,5/10
Menurut 656 tamu
Lokasi strategis, kamar minimalis namun cukup nyaman untuk harga yang terjangkau. kopi dan curry puffnya enak!
Cynthia C.
Lihat semua review
Berdasarkan 623 review traveler
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
Boat Quay
(0,06 km)
Singapore Parliament House
(0,16 km)
Empress Place Building
(0,22 km)
Asian Civilisations Museum
(0,22 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,5
/10
Mengesankan
Kebersihan
7,84
Kenyamanan
8,20
Makanan
7,87
Lokasi
9,07
Pelayanan
8,46

446 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

7,0
Toiletnya perlu rutin untuk dibersihkan karena banyak tissu yang berserakan. Kalau untuk breakfast, roti, kue dan buahnya enak.
9,4
Lokasi strategis. Toilet sedikit kotor.
6,3
Kamar mandi di luar kamar tidur tingkat tangga besi licin dan curam cocoknya untuk backpacker
6,5
Ini kali ke 3 saya menginap di hostel ini. Alasan utama saya menginap adalah view dari restorannya yang bias dijadikan tempat nongkrong saat malam. Dari tempat ini kita bias melihat sungai Clarke quay dan marina baysands. Sayang, kunjungan saya ke 3 agak kecewa karena salah satu toilet dengan "semprotan" sudah hilang. Buat kami yang beragama islam agak sedikit susah saat ingin buang air besar.
10,0
Lokasi strategis, kamar minimalis namun cukup nyaman untuk harga yang terjangkau. kopi dan curry puffnya enak!
10,0
Dekat dengan MRT Clark Quay, membuat perjalanan ke tempat lainnya lebih mudah dan menyenangkan
8,5
My fav hostel selama ini. Tempat makan (restoran) adalah bagian paling favorit. kamar oke. Sayang, dulu ada wc dengan semprotan air, sekarang tidak ada lagi.
9,6
Turun mrt clarke quay, ambil exit e. Nanti di kiri pintu keluar ada jalan bawah tanah. 2 kali lewat jalan bawah tanah sampai deh. Dikasih kartu lokal gratis, ada data 500 mb buat buka google maps plus update sosial media pas diluar hostel. Ada bonus telponnya juga tapi lupa berapa menit, lumayan bisa kasih kabar keluarga dirumah. Wifi hostel juga lumayan cepat. Sarapan ada tambahan menu dari yang tertera di gambar dan berbeda setiap harinya. Ke merlion park malam hari bisa dengan jalan kaki dengan banyak spot foto disepanjang jalan. Harganya mungkin agak sedikit mahal dari hostel yang lainnya tapi worth it lah dengan segala kepuasan dan kenyamannya. Nanti pasti menginap sini lagi
6,4
Kamar cukup baik tapi kamar mandi dan toilet kurang bersih (karena sharing). Pelayanan staf tidak konsisten, ada yang ramah tapi staf check out judes dan menolak memesankan taksi dengan dalih sedang peak hours sehingga percuma saja kalau pesan. She could've at least tried. Sarapan standar. Koneksi wifi cepat. Lokasi sangat strategis. Tapi lain kali saya nggak akan menginap disini lagi.
6,8
Biasa saja.. Harganya agak mahal untuk lokasi jauh dari mrt
First
Prev
1
2
3
45
Next
Last
Berdasarkan
623 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis14
Pasangan153
Wisata sendiri151
Keluarga60
Berlibur dengan teman193
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
45
Buruk
51
Rata-rata
145
Sangat Bagus
249
Luar Biasa
133
Angga C
Hostel murah dengan lokasi premium.
Lokasi dekat dengan stasiun MRT, check in cepat, sarapan gratis, kamar lumayan sempit tanpa jendela tapi jika menginap hanya satu malam saya kira tidak masalah. Sayang kamar mandi di hostel ini sangat jorok.
- 10 Mei 2017
nfrederika
Pengalaman yg Menarik
Bagi saya ini adalah pengalaman pertama menginap di hostel backpackers dan untungnya saya memilih hostel yg tepat. Lokasinya sangat bagus karena terletak di daerah boat quay, dengan pemandangan sungai, MBS dan berada di tengah-tengah pusat keramaian. Suasana malam hari sangat menarik karena hostel ini berada di tengah tempat-tempat makan terutama restaurant seafood dan bar-bar. Hostel ini juga dekat sekali dengan area Chinatown dimana terdapat banyak sekali tempat makan enak dan tempat yg menjual oleh-oleh. Yang menarik adalah hostel ini di-design dengan baik, banyak tempat berfoto yg "instagrammable". Kamarnya nyaman dan sangat bersih. Di hostel ini terdapat pantry yang menyediakan mesin pembuat kopi dan dispenser air mineral yg bisa diambil kapan saja. Suasana pantry juga sangat nyaman seperti di rumah sendiri.
Berlibur dengan teman - 23 Mar 2017
Dewi M
Tempat menginap yang penuh kejutan
Baru pertama kali ini menginap di hostel dimana saya membawa anak kecil umur 10 tahun dan ternyata tempatnya sangat dekat dengan stasiun MRT sehingga kekhawatiran saya tentang berjalan kaki yang buat capek, tidak terbukti. Posisi yang dekat dengan stasiun MRT memudahkan saya untuk pergi ke berbagai tempat di Singapura, mulai Orchard, Bugis, China Town, Sentosa Island.itu kejutan pertama.Tempatnya bersih, ada fasilitas makan pagi meskipun cuma roti tetapi ada microwave dimana saya masih bisa membuatkan mie instan yang dibawa dari Indonesia buat keponakan saya dan juga tersedia kopi panas dan milo.Itu kejutan kedua. Jika malam hari bisa berjalan kaki ke daerah clarke quay melihat gemerlap lampu kota Singapura tanpa mengeluarkan biaya. Itu kejutan ketiga. Tetapi kejutan yang paling wow adalah tempat tidur di kamar ternyata berada di lantai 2, jadi dari pintu kamar kita harus memanjat ke lantai atas.
Keluarga - 30 Jan 2017
Donny_Dion
Hostel Murah tapi dikelola dengan Profesional
Penginapan ini termasuk murah, namun dikelola dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari dekorasi di setiap ruangan yang ada, baik itu ruang tamu, lorong hotel, balkon, ruang sarapan, dan ruang bersama. Saya memesan kamar di penginapan ini melalui website travel agent lokal di Jakarta dengan harga Rp 800.000 untuk kamar yang dapat berisi 4 orang dengan 2 ranjang susun, harga ini didapat setelah diskon promo kartu kredit sebuah bank. Kamar mandi yang digunakan adalah kamar mandi bersama, jadi tidak ada kamar mandi di kamar tidur.
Berlibur dengan teman - 26 Des 2016
Wahyu777
Akomodasi tepat untuk menikmati malam di Singapura
Jika tujuan utama anda ke singapura untuk menikmati keindahan dan gemerlap malamnya, hostel ini patut dipertimbangkan. terletak di daerah Clarke Quay yang begitu hidup di malam hari, cukup berjalan kaki untuk menuju patung merlion, helix bridge, big durians, atau G max reverse bungee. Untuk menuju kesini, bisa stopdi MRT Clarke quay dan lanjut jalan kaki ke arah gedung pencakar langit. Kamar cukup bersih dan rapi, kamar mandi sharing juga bersih, sarapan prasmanan ada buah segar dan kue manis. Kekurangannya adalah saat saya menginap sedang ada proyek tepat di depan hostel jadi kalu malam agak bising.
- 16 Des 2016
Lihat review lainnya

Tamu harus berusia 2 pada saat check-in.

Deposit perlu dibayar tunai ketika check-in.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Umum
    • AC
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
    • Bebas rokok
    • Teras
  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 15.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    Menginap di 5footway.inn Project Boat Quay saat anda sedang berada di Clarke Quay adalah sebuah pilihan cerdas.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang 5footway.inn Project Boat Quay

    5footway.inn Project Boat Quay merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    5footway.inn Project Boat Quay adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    5footway.inn Project Boat Quay adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di 5footway.inn Project Boat Quay.

    - Check in with our friendly host from 9am to 1am daily. If you arrive after 1am, we have a self-check in kiosk to assist you

    - Guests have to bring a valid travel document upon check-in.
    - Guests of minimum age of 18 years old to be able to check-in at the property.
    - All guests are required to place a refundable deposit of SGD 20 (or currency of equivalent value) per person upon check in.
    - Security deposit will be forfieted for late checkout and additional one night charge applies for checkout after 2 PM.
    - No refund will be given for early checkout.
    - Smoking is not allowed within the premises.
    - Check in time: 1500hours
    - Check out time: 1200hours
    - Guests who arrive prior to check-in time may use our facilities or leave their bags with us whilst exploring the city. Likewise, guest with late flight or bus may leave baggage with us at no additional cost.
    - Cancellations made at least 5 days before arrival date. Cancellations made less than 5 days before the arrival date or No-Show will incur the first night's charge.
    - The hostel does not accommodate children under 2 years old. Children between 2-12 years old must be accompanied by a staying adult in private rooms, and will be charged in a separate bed. Children over the age of 12 years old are considered as adults.
    - Guests who have booked a private room are entitled to one complimentary towel upon request. Subsequent changing of towels are available at a norminal fee of SGD 2 per piece.
    Kindly return all towels to the reception upon check-out.
    -Water dispensers and coffee machines are available 24/7 at the common areas.
    - Visitors are only permitted in the lobby area.

    Hewan peliharaan tidak diizinkan.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq