PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Bugis(50 hotel)
  5. Kampong Glam(19 hotel)
  6. 5footway.inn Project Bugis

5footway.inn Project Bugis

Hostel
10 Aliwal Street, Kampong Glam, Bugis, Singapore, Singapore, 199901
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Exterior / Building
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 938 tamu
28 tamu mengulas tentang lokasi strategisNyaman, lokasi strategis, dekat dengan pusat makanan.
Dede P. W.
Lihat semua review
Berdasarkan 583 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Malay Heritage Centre (Istana Kampong Gelam)
(0,13 km)
Haji Lane
(0,28 km)
Sultan Mosque
(0,30 km)
Nicoll Highway MRT Station
(0,36 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 578 ulasan

8,4
Mengesankan
Fantastis
241
Sangat Bagus
505
Memuaskan
125
Biasa
62
Buruk
5
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,8
- Liburan Keluarga
Mùi ẩm, đường đi tiện di chuyển sang đường đua f1
8,4
- Backpacking
ห้องพักแคบ พรมฝุ่นเยอะทำให้ที่นอนไม่ค่อยสะอาด ห้องน้ำดี อาหารโอเค(ควรเติมผลไม้ให้เพียงพอ) ที่ตั้งดีเดินทางสะดวก
First
Prev
1
2
3
58
Next
Last
Berdasarkan
583 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis22
Pasangan98
Wisata sendiri116
Keluarga88
Berlibur dengan teman206
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
33
Buruk
56
Rata-rata
130
Sangat Bagus
236
Luar Biasa
128
elvinanovelia
Nice
Bersih, bagus, dapat simcard singapore. Lain kali mau datang lagi ke sini. Ada dapur, air minum, dapat breakfast. Menyengkan sekali berada di sini, dekat dengan stasiun mrt nicoll highway. Sukses selalu!
Berlibur dengan teman - 23 Okt 2017
alabaster87
Cari yang Lain Saja !
Saya menginap disini selama 3 hari. Memesan kamar double (twin) bed dengan kamar mandi dalam melalui Booking.com. Kelebihan : - Dekat dengan MRT Station (Nicoll Highway dan Bugis). Bagi backpacker, tentu sebuah poin plus. Kecuali Anda punya rencana lain untuk kemana-mana naik taksi yang pasti harganya cukup mahal. MRT terdekat yaitu Nicoll Highway, cukup jalan kaki sekitar 5 menit. - Dekat dengan Bugis Junction, Bugis Street. Beli oleh-oleh, cari makan yang pasti-pasti, atau sekedar cuci mata liat koko-cici Singapur, kesini aja. - Dekat tempat ibadah (Gereja Our Lady of Lourdes, Masjid Sultan, Kelenteng) siapa tahu Anda mau menyempatkan diri beribadah sebelum keluyuran ngemall. - Air panas lancar. Enak banget habis seharian jalan-jalan bisa mandi air hangat. - Wifi lancar (sangat penting bagi Anda yang belum beli paket data roaming, tinggal googling sepuasnya sebelum pergi jalan-jalan). - Free-flow kopi, susu dan ada rooftop terrace 24 jam. Terasnya cukup lapang, cocok bagi Anda ngobrol sambil ngopi sampai larut malam. Kalau siang ya panas sih. - Sarapan self -service, menu hanya ada toast, buah, susu, kopi, dan pastinya Anda harus cuci sendiri peralatan makan Anda setelahnya. - Staff yang ramah, check-in praktis. Tentu saja ada deposit sebesar 20 SGD. - Kasur bertingkat dilengkapi stopkontak di dekat bagian kepala. Dijamin Anda akan bersyukur karena bisa ngecharge sambil tiduran, sambil mengupload foto-foto Anda ke sosmed. Kekurangan : - Hampir semua kamar tidak ada jendelanya. Maklum ini adalah 3 ruko yang dijadikan satu dan disekat-sekat menjadi hostel. - Kamar sangat lembab! Bahkan seluruh dinding (dindingnya dari tripleks) pada malam hari sampai basah dan membasahi selimut, seprei, tas saya, dan apapun yang menempel di dinding. Saya tidak tahu apa sebabnya sampai seperti ini. Kasur lembab, tas dan barang-barang kami menjadi lembab dan dingin. - Ducting AC yang terbuka hanya dibungkus pipa besi yang sudah usang. Tetesan air dari kondensasi AC membasahi barang-barang saya (jam tangan, tiket, dsb), karena posisi tetesan persis diatas meja - Kamar mandi semua berkerak, berjamur, rambut di floor-drain. - Tempat tidur bertingkat, tetapi bentuk tangga tidak ergonomis sehingga berbahaya. Bagi orang tua maupun anak-anak lebih baik pilih kasur yang bawah daripada tergelincir atau jatuh terjungkal. - AC diletakkan persis menghadap kasur atas. Anda mau masuk angin? Tidur yang kasur atas saja. Semburan AC dijamin menyembur langsung ke badan Anda. - Lantai kotor, kerangka tempat tidur sudah karat, lemari sudah rusak-rusak (satu-satunya lemari yah dibawah kasur bawah) tidak bisa dikunci, tidak ada kursi. Bagi Anda yang tinggal di daerah sini (Bugis) pasti akan menemukan banyak hotel lain yang bisa dijadikan pilihan dengan harga yang setara. Satu hal lagi, toilet disini model Barat, sehingga tidak disediakan jetwasher untuk bilas. Hanya disediakan tissue toilet. Hahahaha....
Berlibur dengan teman - 6 Sep 2017
Budi A
Mudah dan Murah
Hostel terletak beberapa langkah dari kampong glam, sangat cocok untuk wisatawan muslim, di mana mudah menemukan masjid dan makanan halal. Dari bandara Changi via MRT turun di stasiun Nicole Highway, selanjutnya ikuti petunjuk jalan saja. Mudah! Petugas hotel sangat ramah, kamar yang bersih, dan jaringan internet yang cepat menambah nyaman menginap di hostel ini. Untuk breakfast, menunya mungkin tidak cocok untuk banyak orang Indonesia, karena hanya tersedia roti tawar (dengan aneka selai), corn flakes, dan apel. Plus setelah makan kita mesti cuci piring sendiri. Hal yang tidak lazim di hotel2 di Indonesia. Buat penyuka kopi, mesin kopi Nestle buka 24 jam dengan dispenser air putihnya juga.
Keluarga - 28 Mei 2017
StefKur
Lokasi Strategis
Chain-hostel di Singapore, yang mungkin bisa jadi pilihan kita terutama orang Indonesia. Terletak di Bugis, tapi sebenarnya lebih tepat disebut dekat Haji Lane atau Sultan Road. Saya menginap 3 malam disini di kamar private dengan kamar mandi dalam, dengan harga hanya 60 SGD / malam. Ukuran? Jangan diharapkan. Tapi cukup untuk tidur. Tapi sayang kamar saya tanpa akses jendela, dan kamarnya cukup bau lembab. Untuk yang menginap di kamar private (bukan shared-room), mendapatkan pinjaman 1 buah handuk selama menginap. Jika menginap di shared room, terdapat handuk yang bisa dipinjam kalau tidak salah 2 SGD/handuk. Di sekitar hostel, ada restoran padang paling mirip rasanya sama di Indo (di sebrangnya). Kalau kita menginap pas weekend, siap2 berisik, karena persis di sebelah kita adalah Bar or Club Malam. Akses MRT terdekat yaitu Circle Line - Nicole Highway Station, dan yang kedua deket ada di MRT Bugis Station. Tapi saya sendiri sekarang lebih suka naik Bus kemana-mana, dan halte terdekatnya ada di Sultan Rd.
Wisata sendiri - 24 Apr 2017
lolitaflorentina
Recommended Hostel
Lokasi hostel di Jalan Aliwal. Dekat dengan MRT Nichol Highway cukup berjalan selama 5 menit. Harga hostel sangat cocok dengan kantong backpacker. Staff hostel sangat friendly dan selalu siap melayani tamu. Kebersihan hostel sangat terjamin. Kelebihan hostel ini adalah menyediakan Handy Device + Kuota internet 4G bagi turis asing yang ingin explore lebih jauh tentang Singapore. Dapat digunakan sebagai browsing, maps, membuka info tentang singapore, instagram, dll.
Wisata sendiri - 3 Mar 2017
Lihat review lainnya

Tamu harus berusia 2 pada saat check-in.

Deposit perlu dibayar tunai ketika check-in.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Bebas rokok
    • Teras
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 15.00
    Check-out: 12.00

    Lokasi
    5footway.inn Project Bugis adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Kampong Glam.

    Selain letaknya yang strategis, 5footway.inn Project Bugis juga merupakan akomodasi dekat Malay Heritage Centre (Istana Kampong Gelam) berjarak sekitar 0,13 km dan Haji Lane berjarak sekitar 0,28 km..

    Tentang 5footway.inn Project Bugis

    5footway.inn Project Bugis merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

    5footway.inn Project Bugis adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

    5footway.inn Project Bugis adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    5footway.inn Project Bugis adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Kampong Glam.

    - Guests have to bring a valid travel document upon check-in.
    - Guests of minimum age of 18 years old to be able to check-in at the property.
    - All guests are required to place a refundable deposit of SGD 20 (or currency of equivalent value) per person upon check in.
    - Security deposit will be forfieted for late checkout and additional one night charge applies for checkout after 2 PM.
    - No refund will be given for early checkout.
    - Smoking is not allowed within the premises.
    - Check in time: 1500hours
    - Check out time: 1200hours
    - Guests who arrive prior to check-in time may use our facilities or leave their bags with us whilst exploring the city. Likewise, guest with late flight or bus may leave baggage with us at no additional cost.
    - Cancellations made at least 5 days before arrival date. Cancellations made less than 5 days before the arrival date or No-Show will incur the first night's charge.
    - The hostel does not accommodate children under 2 years old. Children between 2-12 years old must be accompanied by a staying adult in private rooms, and will be charged in a separate bed. Children over the age of 12 years old are considered as adults.
    - Guests who have booked a private room are entitled to one complimentary towel upon request. Subsequent changing of towels are available at a norminal fee of SGD 2 per piece.
    Kindly return all towels to the reception upon check-out.
    - Water dispensers and coffee machines are available 24/7 at the common areas.
    - Visitors are only permitted in the lobby area.

    Hewan peliharaan tidak diizinkan.

    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.