PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Changi(13 hotel)
  5. Ambassador Transit Hotel Terminal 2

Ambassador Transit Hotel Terminal 2

Hotel
036-162, Departure Transit Lounge South, Level 3 Singapore Changi Airport, Changi, Singapore, Singapore, 918155
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 126 tamu
Lokasi, pelayanan, kenyamanan, bagus
Hasman W. K.
Lihat semua review
Berdasarkan 552 review traveler
AC
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
Changi Airport MRT Station
(1,07 km)
Changi Intl
(1,08 km)
Changi Chapel Museum
(1,84 km)
Changi Museum
(1,85 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,5
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,86
Kenyamanan
8,61
Makanan
7,44
Lokasi
8,94
Pelayanan
8,22

66 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Lokasi, pelayanan, kenyamanan, bagus
9,1
Sangat bersih dan rapi.
9,1
Lokasi sangat strategis di dalam Terminal 2 Changi, kebersihan dan kenyamanan oke!
8,7
Tempatnya representatif dan sangat cucok untuk menunggu flight selanjutnya
10,0
Sangat menyenangkan kamar nya bersih bagi yang mau transit keesokan hari nya.ini sangat membantu
6,0
ketika kami check in kita di harus kan tambah byr senilai 250 Hk doll , tapi sama se x tidak ad tmbhan bed sesuai jumlah org yang datang
8,5
Sangat bersih dan nyaman untuk hotel transit. Kami bisa istirahat 6 jam. Tidur dengan pulas sebelum melanjutkan penerbangan berikutnya.
9,7
Hotel ini ada di lantai 3 terminal 2. Ada lift yang tetap bisa dipakai walau kita bawa troley jadi g cape bawa barang. check-in cepet dan gampang. Saya pesan budget room 6hours, kamarnya nyaman. 1 bed single, AC central (tanpa kontrol), TV, dan free internet 3 jam. Kamar mandi luar tapi bersih banget dan kamar mandinya banyak. Jadi tetep sangat nyaman. Untuk transit sangat menyenangkan. Disediakan 1 bottle air mineral, handuk, sabun dan sampoo suda tersedia di kamar mandi. Nice recommended hotel. Di depan hotel juga ada tempat makan jadi kalau laper bisa mampir makan juga. Restorannya halal.
8,5
bersih, nyaman, dan tenang...receptionis ramah.., tidak dikenakan charge tambahan walau telat cek out hampir 20 menit
9,1
Hotel bersih, fasilitas lumayan
First
Prev
1
2
3
7
Next
Last
Berdasarkan
552 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis74
Pasangan160
Wisata sendiri160
Keluarga91
Berlibur dengan teman35
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
11
Buruk
26
Rata-rata
101
Sangat Bagus
270
Luar Biasa
144
audjie504
Standar, nyaman, cocok
Terletak sangat strategis di terminal 2, cukup ikuti tanda menuju "hotel bandara". Kami tidak melakukan pemesanan dan menginap di hari setelah Tahun Baru China. Kami sangat lega mereka tersedia! Saat memasuki kamar, saya terpana dengan betapa bersihnya area kamar tidurnya, meskipun sepenuhnya standar... tanpa foto atau gantungan dinding sama sekali. Itu oke-oke saja, saya ke sana hanya untuk tidur. Kamar mandinya bersih dengan pengecualian bahwa saluran pancurannya penuh dengan rambut yang menjijikkan... yang membuat saya memilih untuk memakai sandal pancuran. Anda bisa saja tidak beruntung karena mendengar kegaduhan di lorong (orang-orang berbicara, pintu terbuka/tertutup). Anda mungkin juga perlu tahu bahwa kamar disewakan per 6 jam, namun kami menambahkan satu jam untuk jadi 7 jam. Opsi yang terjangkau mengingat ini adalah Singapura!
- 12 Feb 2013
OWSI
Standar namun cukup untuk tidur
Selama berhenti semalam di Singapura yang tidak cukup lama untuk menghabiskannya dengan jalan-jalan keluar dari Bandara Changi, Ambassador Hotel menyediakan pengungsian sementara. Permintaan akan kamarnya sangat banyak, jadi lebih baik melakukan pemesanan jauh sebelum tanggal perjalanan Anda. Situs web mereka menyarankan dua minggu sebelum kedatangan. Bahkan perjalanan yang sudah direncanakan dengan baik tidak terbebas dari kenyataan yang buruk saat saya berjalan menuju hotel dan meminta sebuah kamar. Seperti yang diperkirakan, semua kamar telah dipesan kecuali untuk kamar anggaran, yang saya pikir tidak digunakan karena sedang ada renovasi sehingga para tamu benar-benar hati-hati dengan kegaduhan dalam kamar tersebut. Akan tetapi, saya mengambil resiko dan tidak terganggu sama sekali. Saya harus sudah tidur setelah penerbangan yang panjang. Kamar anggaran sangat standar namun cukup untuk tidur yang tenang. Kamarnya memiliki tempat tidur tunggal, TV layar datar, dan sebotol air gratis, namun tanpa layanan wifi di kamar.
- 7 Feb 2013
Magnolia2
Sangat nyaman.
Sangat bagus untuk sebuah hotel transit; kamarnya baru direnovasi; sangat bersih, tidak ada akses Internet, tapi gratis di luar hotel di terminal; saya tidak 'pemilih' tapi bantalnya sangat besar dan keras; kamarnya tersedia dengan dan tanpa jendela.
- 29 Jan 2013
Hassan50
Penginapan yang mengecewakan
Pertama, di kertas pemesanan saya tertera pesanan 11 jam sejumlah $115.xx. Pada kenyataannya $115.xx ini adalah harga untuk enam jam sehingga harus membayar ekstra untuk lima jam berikutnya. Sehingga perlu diperbaiki tampilan lembar pemesanan untuk meminimalkan kebingungan. Kedua, di kamar hanya ada satu saklar lampu sehingga hanya bisa menyalakan lampu di seluruh kamar atau mematikan total dan gelap gulita. Kami memiliki dua anak sehingga adanya satu lampu yang bisa memberikan cahaya di malam hari agar dapat berjalan ketika anak-anak sedang tidur merupakan hal yang kami harapkan. Ketiga, pada saat check out, staf melaporkan bahwa kartu kredit saya tidak dapat digunakan. Saya menelepon perusahaan kartu kredit saya di luar negeri dengan biaya sendiri dan jawabannya tidak ada masalah dengan kartu tersebut, kesalahan pastilah di pihak hotel. Saya akhirnya menggunakan kartu yang sama di tempat lain dan tidak ada masalah apapun. Stafnya sangat tidak membantu saat saya menjelaskan mengenai kartu saya. Secara umum, saya mengharapkan pelayanan yang lebih baik dari hotel yang berada di bandara yang bereputasi bagus, sehingga hal ini sangat mengecewakan.
- 25 Okt 2012
Lindsey N
Pesan terlebih dahulu
Kami mendapat pengalaman sial dikirim ke terminal lain yang sedang dalam perbaikan saat perjalanan kembali kami (berjalan kaki) karena terminal ini sudah penuh. Pesanlah dimuka, karena keributan konstruksi di terminal lain tersebut tidak bisa diabaikan. Hotel yang baik, nyaman, dll.
- 9 Okt 2012
Lihat review lainnya

Tamu wajib menunjukkan boarding pass saat check-in.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Kamar
    • Jubah mandi
    • Meja
    • Pengering rambut
    • TV
    • Pancuran
    • TV kabel
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
  • Servis Hotel
    • Staff multibahasa
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • AC
    • Area bebas asap rokok
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Konektivitas
    • Internet Kamar

Check-in and Check-out Time

Check-in: 00.00
Check-out: 00.00

Lokasi
Ambassador Transit Hotel Terminal 2 adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Changi.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 1,08 km dengan Bandar Udara Internasional Changi Singapura (SIN).

Selain letaknya yang strategis, Ambassador Transit Hotel Terminal 2 juga merupakan hotel dekat Changi Airport MRT Station berjarak sekitar 1,07 km dan Bandar Udara Internasional Changi Singapura (SIN) berjarak sekitar 1,08 km..

Tentang Ambassador Transit Hotel Terminal 2

Ambassador Transit Hotel Terminal 2 adalah hotel dekat bandara null dan merupakan pilihan tepat untuk bermalam sambil menunggu jadwal penerbangan berikutnya. Dapatkan tempat untuk istirahat yang nyaman di tengah persinggahan sementara Anda.

Ambassador Transit Hotel Terminal 2 adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Ambassador Transit Hotel Terminal 2 adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Ambassador Transit Hotel Terminal 2 adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Changi.

STRICTLY REQUIRED BY HOTEL TO PROCESS GUEST'S RESERVATION (MANDATORY / COMPULSORY):

1. To avoid inconvenience, Guest must provide Flight details and check-in time to enable hotel to process the booking.
2. Guests must provide boarding pass to Hotel upon check-in.
3. Hotel will hold room 90 minutes at flight landed time/ requested Check-in time. Full rate of No Show fee will be charged if Guest fail to Check-in.
4. Note that the check-in and check-out time will follow guest's arrival timing and room hour usage booked.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.