PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Lavender(36 hotel)
  5. Pine Hostel (By Just Inn)

Pine Hostel (By Just Inn)

Hostel
153A Tyrwhitt Road, Lavender, Singapore, Singapore, 207566
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,4/10
Menurut 49 tamu
So homey, pelayanannya juga sangat ramah.
Novianto N.
Lihat semua review
Berdasarkan 61 review traveler
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
City Square Mall
(0,47 km)
Serangoon Plaza
(0,50 km)
Lavender MRT Station
(0,60 km)
Mustafa Centre
(0,61 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,4
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,18
Kenyamanan
8,05
Makanan
7,38
Lokasi
8,23
Pelayanan
8,41

38 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
So homey, pelayanannya juga sangat ramah.
9,7
Pertama kali ke Singapore memilih menginap di Pine Hostel. Lokasi di lavender cuma 15 menit jalan kaki dari stasiun MRT Lavender. Banyak minimarket, foodcourt, tempat ngebir. Hostelnya bersih, staff ramah dan helpfull, kamar mandi bersih, tempat tidur empuk, AC dingin, selimut tebal, dapat handuk kecil, breakfast enak walaupun hanya roti dan teh/kopi/air putih. Ada hairdryer di reservasi tapi ternyata tidak boleh dibawa ke kamar, tapi it's ok. kamarnya agak sempit di dorm 8 bed, tapi karena 1 kamar dengan teman-teman sendiri total 6 orang jadi semua baik-baik saja. All is good!! Thanks Pine Hostel
9,0
Tempat bersih dan lokasi dengan MRT Lavender sangat dekat
8,8
Mudah menemukan pusat makanan dan dekat mrt. Akses sangat mudah dari changi
8,8
Nice budget hotel. Deket sama MRT Farrer Park dan Lavender. Food court, minimart even kafe juga deket sama hotel.
8,5
Jaraknya lumayan dekat dari Lavender MRT Station.
10,0
Senang banget..krn apa yang saya butuhkan ada. Dan disatukan dengan teman yang sama
8,5
Tempatnya bersih, pelayanan ramah
8,5
Hostel ini tidak terlalu jauh dengan MRT lavender, jalan kaki membutuhkan waktu 10-12 menit. Untuk kebersihan kamar mandi dan kamarnya bagus. Selain itu, hostel ini dekat dengan seven eleven dan food court yang masih buka hingga jam 12 malam. Jadi kalau malam-malam lapar, masih aman buat kita untuk berjalan kaki menuju food court. Penjaganya pun sangat ramah, jadi kita bisa merasa nyaman tinggal di sini.
8,4
Sarapan pagi agak kurang memuaskan :3
First
Prev
1
2
3
4
Next
Last
Berdasarkan
61 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis1
Pasangan11
Wisata sendiri8
Keluarga19
Berlibur dengan teman18
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
2
Rata-rata
9
Sangat Bagus
28
Luar Biasa
22
putriayuper
Nyaman dan cocok buat backpacker
Saya menginap di kamar 6 bed dengan kamar mandi dalam. Fasilitasnya oke, kamar mandi di kamar maupun kamar mandi bersamanya bersiiih, dan pelayanannya oke. Saya dibolehin drop tas dan bersih2 (sekalian mandi) karena datang pagi hari sedangkan check in baru jam 2 siang. Lalu waktu saya pulang jalan2, tas kami sudah dimasukan ke kamar. Mereka fast respon dan ramah. Saluuut. Kamarnya juga bersih dan setiap bed dikasih selimut. Tapi AC nya kurang dingin waktu saya menginap. Resepsionis hostelnya terletak di lantai 3 dan kamar saya di lantai 4. Tidak ada elevator, makanya untuk traveller yang bawa koper sepertinya harus punya tenaga lebih buat angkat2 koper. Daaan karena harus turun naik tangga sepertinya hostel ini kurang cocok untuk orang tua. Overall, bagi saya cucooook.
Berlibur dengan teman - 6 Apr 2017
Anna P
Menyenangkan namun kurang cocok untuk orang tua
Saya dan kedua orang tua menginap di hostel ini selama 2 malam. Untuk menuju hostel ini sebenarnya tidak sulit. Jika berpergian dgn MRT tinggal turun di st. Lavender dan jalan lurus melewati stadium besar. Yang saya suka dari lingkungannya adalah banyak tempat makan yang buka dari pagi bahkan 24 jam, juga ada swalayan yg cukup lengkap. Setiap melewati fairprice, kamimpasti mampir utk sekedar membeli buah, jus, atau cemilan. Hostel ini berada di lantai 2 dan 3 gedung. Lantai 2 digunakan untuk resepsionis, ruang santai (tv, komputer, sarapan) dan asrama wanita. Sedangkan di lantai 3 untuk asrama campuran. Kami menginap di kamar dengan 2 bunk bed yang diisi oleh kami bertiga untuk privasi. Saya suka dengan kamarnya karena cukup uas, dan memiliki jendela. Kamar mandi yang digunakan secara bersama juga bersih. Untungnya kami datang saat hostel sepi sehingga kami jarang mengantri untuk mandi atau ke toilet. Di lantai 3 ini juga disediakan fasilitan setrika dan komputer. Untuk sarapan hanya disediakan roti dengan beberapa jenis selai dan kopi instan atau teh.Satu hal yang memberatkan orang tua saya adalah naik tangga. Ketika kami sudah lelah dan harus naik ke lantai 3 rasanya melelahkan jadi saran saya jangan terlalu sering bolak-balik ya hehe. Petugas yang ada cukup ramah dan mau membantu kami mengangakat koper. Ketika kami akan check out, ia meminta kami berfoto di logo hotel sebagai kenang-kenangan. Intinya saya cukup puas dengan hotel ini namun jangan disarankan membawa orang tua yang punya masalah naik tangga :)
Keluarga - 8 Mei 2015
25A_LLH
Kamar yang bersih dan nyaman
Dari stasiun MRT Lavender, dapat mengambil pintu keluar. Setelah keluar dari pintu, belok ke kanan. Melalui 2 bangunan melalui penyeberangan pejalan kaki, pergi sekitar fair trade dan berjalan lurus. Hostel ini terletak di ujung jalan di sebelah kanan. Kamar cukup lapang, tempat tidur dan linen yang bersih. AC - aC bekerja dengan baik, wifi dengan kecepatan yang sangat luar biasa! Kesulitan tidur di malam kedua (Sabtu Malam) kami kamar dengan jendela menghadap jalan utama yang memiliki sebuah pub. Jahanam musik sampai tengah malam. Tapi selain dari itu, semuanya baik-baik saja. Jangan lupa bawa sandal karet untuk pergi ke kamar mandi karena air dari shower mengalir ke bilik toilet.
Keluarga - 24 Sep 2017
Christine Grace D
sangat akomodatif untuk wisatawan
Kami tinggal di Pine Hostel dari 27 Agustus untuk 29, 2017. Check - 12 siang waktu Inn, namun, mereka sangat bagus untuk membiarkan kami memeriksa - di 8 jam dengan tidak ada tambahan biaya. Ada sarapan setiap pagi dan pada hari terakhir kami, mereka memberitahu kami meninggalkan barang-barang kami di hotel setelah memeriksa sehingga kami masih dapat menaruh pergi di sekitar kota. Kami hanya pergi kembali ke hostel untuk mendapatkan barang-barang kami dan pergi ke bandara melalui MRT. Hostel ini terletak hanya beberapa blok jauhnya dari stasiun MRT Lavender. Terima kasih Pine Hostel :)
Berlibur dengan teman - 14 Sep 2017
Ruth T
Pilihan yang bagus untuk solo
Saya sangat suka tinggal di hostel ini. Staf sangat ramah dan membantu. Tempat ini bersih dan lobi rasanya bersantai dan saya benar-benar mencintai menghabiskan pagi kopi atau teh disana. Mereka juga memiliki banyak majalah dan buku-buku yang disediakan, membuat saya sangat senang. Lokasinya bagus, sangat mudah untuk menjangkau lokasi wisata Singapura seperti Garden by the Bay, Taman Botani, Marina Bay, Orchard Road. Lebih baik menggunakan bus dari stasiun kereta api karena bus lebih dekat ke lokasi. Terakhir, karena hotel ini seharusnya menjadi tempat tinggal untuk setiap hari, wifi bekerja dengan baik. Di kamar, di lobi. Saya menikmati wifi dan itu tidak murah untuk rute peta google pencarian ini. Mereka juga memiliki komputer di kasus anda membutuhkannya. Saya menulis karena saya bawa, komputer meja dan lobi Hostel menyediakan suasana yang membantu saya berpikir dan bekerja dalam menulis. jadi, itu bagus untuk tinggal di sini jika anda perlu penulis losmen murah. Saya pikir kamar harus ditingkatkan untuk sedikit terlihat modern, tapi secara pribadi saya tidak suka kamar saya harus mencari penginapan selama itu bersih dan itu. Mungkin memberikan satu colokan listrik tiap tempat tidur akan menjadi perbaikan. Saya akan merekomendasikan hotel ini untuk tinggal di hostel murah dan lokasi yang strategis. Nikmati liburan Anda :).
Wisata sendiri - 18 Jul 2017
Lihat review lainnya

Deposit perlu dibayar tunai ketika check-in.

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Umum
    • AC
    • Ruang keluarga
    • Area bebas asap rokok
    • Area merokok
    • Bebas rokok
  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Toko
    • Supermarket
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Fasilitas Kamar
    • Meja
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 11.30

Lokasi
Menginap di Pine Hostel (By Just Inn) saat anda sedang berada di Lavender adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Pine Hostel (By Just Inn)

Pine Hostel (By Just Inn) merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Pine Hostel (By Just Inn) adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Pine Hostel (By Just Inn) adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Pine Hostel (By Just Inn) adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Pine Hostel (By Just Inn) adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Pine Hostel (By Just Inn).

Hotel melayani sarapan pagi mulai pukul 07:00 hingga 10:00

Merokok dilarang di dalam gedung akomodasi

Hewan peliharaan tidak diizinkan.

Reception opens from 7am-11pm and remains contactable for late check-in and early check-out.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.