PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Bugis(50 hotel)
  5. Kampong Glam(19 hotel)
  6. Shophouse the Social Hostel

Shophouse the Social Hostel

Hostel
48 Arab Street, Kampong Glam, Bugis, Singapore, Singapore, 199745
Exterior / Building
Lobby
Lobby
Lobby
Lobby
Lihat semua foto
Mengesankan
8,3/10
Menurut 737 tamu
Kamar bersih, ada setrika juga, nyaman pokonya, lokasi strategis dekat mrt bugis.
Dina A.
Lihat semua review
Berdasarkan 279 review traveler
AC
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Haji Lane
(0,07 km)
Malay Heritage Centre (Istana Kampong Gelam)
(0,17 km)
Sultan Mosque
(0,21 km)
Raffles Hospital
(0,25 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,3
/10
Mengesankan
Kebersihan
7,97
Kenyamanan
8,14
Makanan
7,88
Lokasi
8,63
Pelayanan
8,40

511 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

6,9
Kebersihan kurang, terutama kamar mandi.
6,0
Tempat sarapan jorok! Tidak menyediakan komputer untuk tamu. Padahal sangat butuh untuk memindahkan data.
8,5
Kamar bersih, ada setrika juga, nyaman pokonya, lokasi strategis dekat mrt bugis.
8,1
Overall baik. Resepsion ramah & baik serta ada toleransi dalam jam check out. Tetapi lantai kamar kotor, tidak disapu. Dapur sangat kotor & berantakan.
8,8
Hostel yang bersih, tempat tidur bersih, namun sarapan terkadang kalau datang kecepatan belum tersedia, datang lambat malah sudah habis.
8,5
Kebetulan pas sedang renovasi, insya allah kedepan pasti sangat nyaman.
8,5
Ini pertama kali perjalanan saya ke singapore seorang diri. lokasinya dekat mrt Bugis dan mudah dicari. Kebersihan kamar rapi, AC dingin. Resepsionist menjelaskan detail. tapi lampu kamar kurang terang. harusnya ganti lampu warna kuning dengan lampu berwarna putih. oh iya, koper saya berantakan karena buru-buru dan saya sudah meminta izin oleh Resepsionist hostel untuk merapikan koper di cafe, katanya boleh. tapi beberapa menit kemudian saya ditegur oleh waitres kafe bahwa saya tidak boleh merapikan koper di kafe tersebut. Waitres kafe yang kurang ramah bagi pengunjung hotel. jika satu management kafe dan hostel harusnya mempersilahkan pengunjung hostel untuk merapikan karena tidak lebih dari 10 menit.
9,4
Stafnya baik dan ramah. Namun pas menginap di situ kamar yang saya inapi kunci pintunya rusak. Jadi seharian tidak kekunci agak takut barang hilang gitu sih
8,5
Nyaman, dekat dengan Masjid Sultan bagi yang muslim, cuma sayang kita ga pernah dapat sarapan, padahal sudah include sarapan.
9,1
Lokasi memang agak jauh dari mrt, tapi dekat dengan masjid dan mudah cari makanan halal. Kamar bersih dan nyaman.
First
Prev
1
2
3
52
Next
Last
Berdasarkan
279 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis3
Pasangan27
Wisata sendiri112
Keluarga6
Berlibur dengan teman108
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
15
Buruk
17
Rata-rata
58
Sangat Bagus
98
Luar Biasa
91
hari h
nyaman dan murah
lokasi mudah dijangkau dengan MRT atau bus. dekat dengan MRT bugis, terminal bugis dan bugis junction. kamar mandinya cukup bersih. kamarnya juga cukup bersih dan ac nya dingin. sayangnya sarapannya hanya disediakan roti.
Berlibur dengan teman - 28 Sep 2017
Lisdaasiwati
Backpaker
Penginapan tdk rekomanded, tidak tersedia air minum, ac tdk dingin, breakfast jam 8.30 waktu singapur, kamar terutama tempat tidur seperti sprei kotor, ada kecoa kecil, tdk tersedia air panas utk mandi dan terakhir tidak ada lift sampai dgn lantai 5, tdk cocok utk ortu dan anak2, utk lokasi lumayan jauh dr mrt bugis, keluar exit D menuju beach road - haji lane - arab street
Berlibur dengan teman - 31 Jan 2017
aliasaptarini
Nyaman, Sarapan lengkap, Wifi Kencang.
Pertama kali ke Singapura dan hostel ini jadi pilihan pertama sebagai tempat menginap untuk 4 hari 3 malam. Awalnya saya merasa hostel ini dekat dengan stasiun MRT, kenyataannya adalah saya harus berjalan kaki kurang lebih 20 menit ke MRT Bugis. Tapi sepanjang perjalanan dari Stasiun MRT Bugis ke hostel, banyak terdapat tempat nongkrong seperti cafe dan bar di pinggir jalan yang kalau malam sangat ramai terdengar orang-orang yang sedang hangout, banyak penjual kain dari India, banyak minimart 7/11, dan juga tempat-tempat yang instagrammable, seperti di jalan Bugis, jalan Arab sndiri yang terkenal dengan Mesjid Sultannya yang kokoh dan menawan. Bila malam, kita masih bisa mendengar suara orang yang sedang minum-minum di cafe sekitar hostel ini. Saya menginap dengan rekan saya dan mengambil kamar dorm mix-16 bed. Wifi sangat kencang, dan AC luar biasa sangat dingin. Setiap pagi akan ada orang yang akan mengganti sprei dan membersihkan kamar. DI hostel ini disediakan tempat makan / dapur. Disana disediakan makanan minuman berupa roti / sereal dan susu/ teh yang bisa kita buat semau kita. Saya pernah ke dapur pada sore dan malam hari dan itu masih terbuka untuk kita mau mengambil makanan atau minuman yang ada di sana. DI rooftop disediakan tempat buat sarapan bila pagi hari, dan malamnya bisa menjadi tempat ngumpul dan bercengkerama tamu-tamu hotel yang menginap di situ. Ada westafel jadi setiap makan/minum wajib hukumnya untuk mencuci kembali gelas/piring yang sudah kita pakai. Para pelayanpun ramah-ramah dan selalu tersenyum kepada tamu. Waktu hari pertama loker saya ternyata kuncinya rusak dan saat itu juga langsung diperbaiki dan bisa digunakan. Saya sangat senang tinggal di sini.
Pasangan - 21 Jan 2017
Soemwignyo
Strategis dan murah
Lokasi hostel sangat strategis, dekat dengan masjid Sultan, MRT Bugis, bugis street dan terminal bis Queen street. Harga yang murah. Banyak makanan halal sekitar hostel (RM Arab, India dan Padang). Sprei kurang bersih, bawa kain tipis untuk pelapis tidur. Masuk kamar pakai access card.
Berlibur dengan teman - 25 Okt 2016
MyFitriadi
Murah tapi ...
Saya ga berencana nginep disini tapi karena abis ketemuan sama temen yang udah lama banget ga ketemu, jadinya saya pesen hostel ini tengah malam dan langsung cek-in saat itu juga. Kamar hostelnya standar, tapi disini pertama kalinya tangan dan kaki saya gatel-gatel karena ternyata di kasurnya ada kutu! Setelah beberapa kali nginep di hostel di beberapa negara, baru pertama kali ngalamin yang kayak gini. Sebenernya kalo ga ada masalah ini, hostel ini ok ok aja buat numpang tidur, mandi dan sarapan. Lokasinya juga dekat dengan tempat naik bis yang ke Malaysia.
Wisata sendiri - 21 Okt 2016
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Laundry
    • Jasa tur
    • Penitipan bagasi
    • Keamanan 24 jam
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
    • Kafe
    • Restoran
    • Kopi/teh di lobby
  • Umum
    • Area merokok
    • AC
    • Area bebas asap rokok
    • Teras
  • Fasilitas Terdekat
    • Toko
    • ATM/Bank
    • Mini market
    • Supermarket
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
    • Restoran ber-AC
    • Kafe
  • Olahraga & Rekreasi
    • Ruangan game
  • Fasilitas Kamar
    • Pengering rambut
  • Kegiatan Lainnya
    • Perpustakaan
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di Shophouse the Social Hostel saat anda sedang berada di Kampong Glam adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang Shophouse the Social Hostel

Shophouse the Social Hostel merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Shophouse the Social Hostel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. Shophouse the Social Hostel menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

Shophouse the Social Hostel adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Kampong Glam dengan harga yang terjangkau.

Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Shophouse the Social Hostel khusus untuk Anda.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Shophouse the Social Hostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Shophouse the Social Hostel.

Check in time is after 2:00pm. Early check in is subject to availability upon arrival.Property do not accept children under the age of 16.

As the reception opens from 08:00am to 10:00pm, instructions for late check-ins after 10:00pm will be provided upon request.

Drop us an email with the details of your booking and we will provide you the instructions required.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq