PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Singapura(507 hotel)
  3. Singapura(507 hotel)
  4. Clarke Quay(46 hotel)
  5. The Port by Quarters Hostel

The Port by Quarters Hostel

Hostel
50A Boat Quay, Clarke Quay, Singapore, Singapore, 049839
Map
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 389 tamu
24 tamu mengulas tentang lokasi bagusSangat memuaskan. Bersih, lokasi bagus, petugas yang ramah.
Finna S.
Lihat semua review
Berdasarkan 147 review traveler
AC
WiFi

Tempat menarik terdekat
Boat Quay
(0,19 km)
One George Street
(0,21 km)
UOB Plaza
(0,23 km)
Empress Place Building
(0,24 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 265 ulasan

8,8
Mengesankan
Fantastis
170
Sangat Bagus
180
Memuaskan
22
Biasa
17
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
8,5
- Backpacking
Tempatnya strategis deket sama mrt raffles place, depan hostel singapore river pas buat lari pagi atau sore. Tempat tidur nyaman banget. Petugas juga ramah. Kalau ke Singapore mau balik lagi ke hostel ini. Thanks the port
8,5
- Backpacking
Dekat dengan tempat ramai dan nongkrong.
9,4
- Backpacking
Tempatnya bagus, bersih, nyaman, cocok banget buat rame-rame bersama teman-teman. Lokasi sangat strategis untuk ke situs-situs pariwisata yang ada di Singapore.
8,8
- Backpacking
Walaupun pintu masuk mungkin sedikit susah dicari, tetapi keamanan dari hostel sangat terjamin dan kebersihan pun terjaga dengan baik. Lokasi hostel yang dikelilingi restoran membuat sangat ramai di malam hari, tetapi pemandangan di sekitar sungai sangat cantik dan cocok untuk yang suka jogging di pagi hari.
9,6
- Backpacking
Tempatnya bagus, rapih, nyaman, seru banget buat backpacking rame-rame ke Singapore. Yang paling asik itu lokasinya yang strategis dan cukup melihat keluar jendela dan pemandangan iconic Singapore nampak seperti Gedung Marina Bay Sands dan sekitarnya. Tinggal jalan kita bisa akses Esplanade, Gardens By The Bay, Helix Bridge, Art Science Museum, National Gallery, dan lain-lain. Vibrant banget pas di malam hari karena lampu-lampu kota. Dekat dengan MRT dan Bus Station.
10
- Shopping & Kuliner
Sangat menyenangkan. Turun di mrt raffles place pilih exit G, keluar sebelah kanan sambil menyusuri sungai. Dijalan boat quay sebelah kiri jalan menghadap sungai. Sekitar hostel banyak kafe dan bar. Receptionis nya sangat ramah dan interaktif baik yang pria maupun yang wanita. Deposit 20 s$. Sarapan standar roti selai dan sereal, kopi, teh, susu dan jus. Podnya lumayan luas untuk queen bed nya. Bersih dan rapi. Akan sangat menyenangkan untuk kembali menginap di hostel ini lagi. Thank you The port by Quarters Hostels
8,5
- Backpacking
Pod nyaman, kasur dan ruangan pod sangat bersih. Sayang ruang santai menjadi satu dengan resepsionis, jadi ketika jam resepsionis berakhir maka tuang santai akan ditutup dan kita bisa pindah ruang ke lantai 3 dimana menjadi satu dengan ruang laundy. Snack juga tidak banyak untuk bersantai, kecuali ketika sarapan. Namun demikian hostel ini sangamt nyaman dan rekomende untuk ditinggali, selain pegawainya ramah, hostel juga berada diarea turis.
10
- Backpacking
Lokasi strategis dengan harga yang ekonomis..
9,4
- Backpacking
Lokasi sangat strategis di tengah kota. Staff ramah dan helpful.
9,4
- Urusan Bisnis
Agak susah nyarinya di antara keramaian tempat makan. bersih dan dekat Rafles, Marina, Clarke Quay dan baiknya masih bisa nitip bawaan, maks sampai jam9 (sebelum jam10) malam meski sudah cekout.
First
Prev
1
2
3
27
Next
Last
Berdasarkan
147 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis4
Pasangan38
Wisata sendiri71
Keluarga5
Berlibur dengan teman23
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
3
Rata-rata
13
Sangat Bagus
57
Luar Biasa
72
RisingSurya
Nice location
Lokasinya ada di Boat Quay, papan nama The Port ada di atas gedungnya. Gampang dicari. Lokasi juga enak. Mau makan, nongkrong, ke beberapa landmark (MBS, merlion, dll) tinggal jalan kaki. Lobby hostel ada di lt.2. Bawahnya restoran. Ada pintu kecil dibagian kiri resto. Sarapan juga enak, ya standard hostel. Tempat sarapan ada di lt.2 jadi satu sama reception desk. Agak kecil, kalo penuh bisa dibawa ke lt.3. Oh iya, staffnya ramah semua dan helpful. Sleeping podnya agak kecil dibagian kepala. Karena ada lampu. Jadi kalo bangun hati-hati kejedot. #lol Saya mengalami sedikit masalah untuk akses ke pod bagian atas. Karena agak rempes. Karena lokasi ada di dekat tempat hiburan. Buat yang agak susah tidur dengan keadaan berisik, sepertinya akan sedikit suffering. Tapi berisiknya masih bisa ditolerir kuping saya. Mungkin akan balik lagi kalo ke Sing gak bareng keluarga (backpacking). Overall bagus 4/5 bintang.
Wisata sendiri - 24 Sep 2017
Stiaya
Pelayannya cantik dan baik
Pelayanan di hotel ini sangat baik, kita bisa menemui front office yang sangat cantik, baik dan ramah. Kamarnya bersih namun tirainya transparan, jadi kalo mau tidur harus dimatikan lampunya. Kamar mandinya sempit tapi bersih.
Wisata sendiri - 5 Des 2016
Jimmy M
Liburan murah & menyenangkan
Hallo travellers, Kali ini sy bersama istri sy liburan ke Singapura & daerah favorit km berdua itu di Clark quay. Daerah yg menyenangkan dgn kombinasi hiburan malam,pemandangan sungai,tempat makan yg banyak banget dr yg mahal sampai yg murah banget ada,dekat bgt sama stasiun MRT( Clarke quay & Raffles),ini untuk yg kedua kali sy menginap di the port hostel ya bagus,stafnya OK ( dapat sarapan ya jg),tp yg terpenting itu pemandangan ya keren banget dr jendela kalian bisa melihat Marina bay sand,hotel Fullerton yg klasik,bianglala terbesar di Asia tenggara, sungai & kapal2, museum,Gd.parlemen,hawker Lau pat sa,patung Merlion yg terkenal itu dll.kalo kalian beruntung berjumpa dengan opa & oma pemilik gedung yg sangat ramah.kenapa Sy pada akhirnya meriview hostel ini padahal sy sdh pernah ke sini Desember tahun lalu( bersama istri Sy jg 😀😀😀) Sy sdh sering ke Singapura & menginap di berbagai macam hotel & hostel( pergi sendiri).Air minum menjadi masalah bg kt para traveller baik menginap di dalam negeri maupun di luar negeri.pengalaman sy menginap di sg air minum harus beli memang murah tp kalo beli beberapa botol pasti menguras jg kan trus ngk praktis. Pemilik gedung ini yg pada tahun lalu sy jumpa memberitahukan hal tersebut karna itulah sebelum pergi sy minta istri bawa botol minuman yg agak besar sehingga bisa di isi & dibawa bila berjalan2.Kalo kalian traveller yg mau jalan2 ke Singapur dgn budget yg kecil pengen nginap di tempat yg keren silakan ke hostel & nikmati pengalaman yg luar biasa.
Pasangan - 7 Jul 2016
Tegarjati
lokasi strategis
lokasi hostel mudah ditemukan dan jaraknya dekat dengan berbagai tujuan wisata. staff hostel cukup ramah dan komunikatif. tempat tidur cukup nyaman dan tenang. kamar mandi agak sempit sehingga agak kurang nyaman tetapi cukup bersih.
Wisata sendiri - 9 Apr 2016
calpar22
Pelayanan yang bagus
Memiliki dua tempat tidur di kamar asrama campur, harganya cukup masuk akal jika dibandingkan dengan bagian lain di Asia Tenggara tetapi ini adalah yang diharapkan di Singapura. Kami memiliki pod sangat nyaman dan bersih dengan banyak alas pengisian daya perangkat Anda untuk yang sangat membantu. Stafnya sangat antusias dan membantu yang bagus; orang di resepsionis membantu kami merencanakan perjalanan kami ke bandara yang termurah cara sebaik mungkin. Lokasinya oke untuk restoran dan bar, namun anda harus berjalan kaki sekitar setengah jam sebelum anda benar-benar mendapatkan pemandangan apapun.
Pasangan - 14 Nov 2017
Lihat review lainnya

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Salon kecantikan
    • Toko oleh-oleh
    • Mini market
    • Salon rambut
    • Laundry Swadaya
    • Toko
    • Supermarket
  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
  • Umum
    • AC
    • Pengering pakaian
    • Area bebas asap rokok
    • Bebas rokok
  • Fasilitas Kamar
    • Lemari es
    • Pancuran
  • Fasilitas Publik
    • WiFi di area umum
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Menginap di The Port by Quarters Hostel saat anda sedang berada di Clarke Quay adalah sebuah pilihan cerdas.

akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

Tentang The Port by Quarters Hostel

The Port by Quarters Hostel merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, The Port by Quarters Hostel adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Habiskan waktu bersama pasangan di akomodasi ini. Nikmati layanan akomodasi yang akan memberi pengalaman berkesan dan momen romantis bersama pasangan tercinta.

Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di akomodasi. The Port by Quarters Hostel menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

The Port by Quarters Hostel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

The Port by Quarters Hostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di The Port by Quarters Hostel.

Hotel melayani sarapan pagi mulai pukul 08:00 hingga 10:30

1. Check in from 3pm and check out until 12 noon.
2. Both cash and credit card are accepted upon arrival. Card payments will have an additional 5% charge.
3. Cancellation policy:
All bookings are Non-Refundable and cannot be amended or modified. Failure to arrive at your hotel will be treated as a No-Show and no refund will be given.
4. Minimum Age Policy:
To check-in at the hotel, guests must have a minimum age of 18 years.
5. The reception is open from 7:30am to 10:30pm.
- Please let us know if you are arriving late and we will send you the late check in instructions.
- Our 24 hour phone number is +65-6816 6960.
- Our e-mail address is theport@stayquarters.com
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau deposit tunai untuk menutup biaya tak terduga.
Pemenuhan permintaan khusus bergantung pada ketersediaan sewaktu check-in dan mungkin menimbulkan biaya tambahan. Permintaan khusus tidak dijamin akan terpenuhi.
  • Tidak tersedia parkir di lokasi.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.