PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.298 hotel)
  3. Seoul(1.185 hotel)
  4. Jongno(200 hotel)
  5. Backpackers INSIDE

Backpackers INSIDE

Hostel
2nd Floor 5 Sunggyungwan-ro 4-gil, Jongno-gu, Jongno, Seoul, South Korea, 110-522
Featured Image
Guestroom
Breakfast Area
Dining
Guestroom
Lihat semua foto
Luar Biasa
9,1/10
Menurut 15 tamu
Cocok untuk yang mencari hotel nyaman setelah puas berkeliling seharian.
Tin D.
Lihat semua review
Berdasarkan 286 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Changgyeong Palace
(0,36 km)
Sungkyunkwan University
(0,58 km)
Changgyeonggung Palace
(0,71 km)
Changdeok Palace
(0,76 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 10 ulasan

9,1
Luar Biasa
Fantastis
9
Sangat Bagus
5
Memuaskan
1
Biasa
0
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
9,4
It was totally great, the staff was really friendly, the room was tidy and comfort
Diterjemahkan oleh Google
8,5
- Backpacking
Cukup dan bersih .. dekat halte bus ke bandara dan stasiun kereta bawah tanah .. banyak pilihan makanan di sekitar ..
9,7
- Backpacking
Resepsionis adalah sangat ramah, bersih, dan lokasi yang besar.
10
- Backpacking
Saya selalu menginap di Backpackers Inside setiap kali saya di Seoul. Terakhir kali saya ketiga waktu di sana. Para staf sangat ramah dan membantu. 5 menit ke stasiun Hyehwa dan 3 menit ke bus limusin (bis bandara) berhenti. Dekat daiso dan begitu banyak toko di sekitar hostel, mudah untuk menemukan restoran juga
10
- Backpacking
Asrama terbaik untuk tinggal di Seoul - dekat stasiun bis dan kereta bandara dan tempat-tempat wisata di kota.
8,4
Besar! Akan benar-benar tinggal di sini lagi lain kali.
9,7
Kami tinggal adalah hanya super menakjubkan. Min begitu menunggu sampai kedatangan kami. Kami tiba di 1:30 am. Meski begitu, dia dengan sabar menjelaskan dos dan tidak. Dia memberi peta dan mengarahkan kita ke tempat makan dan pergi. Yang paling saya nikmati adalah sarapannya. Kita bisa bertemu orang baru. Kami berbagi cerita. Kita tertawa. Kami mengambil groufies. Ini adalah tempat yang sangat dianjurkan. Akan tinggal di sini lagi lain kali.
9,4
- Backpacking
Cocok untuk yang mencari hotel nyaman setelah puas berkeliling seharian.
9,4
- Backpacking
Dengan harga yang murah, tempat ini sangat bagus dan jauh lebih nyaman dari ekspektasi saya sebelumnya. Juga, ada banyak solo traveler yang menginap disini, membuat suasana backpacking menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.
9,4
- Backpacking
Ini salah satu guesthouse favorit saya selama berlibur di Seoul. Meski harus berjalan sekitar 10 menit dari pintu keluar subway atau 5 menit dari halte bus, tapi ini karena banyak yang bisa dilihat di sepanjang perjalanan. Banyak pertokoan, restoran, mini market di lingkungan ini. Lokasinya yang dekat dengan universitas juga membuat harga makanan disini cukup murah dengan porsi yang banyak. Guesthouse ini tidak terlalu besar dengan beberapa toilet dan shower room. Namun selama menginap 2 malam saya tidak pernah mengantri untuk ke toilet. Mereka pun menyediakan sarapan yang menurut saya terlalu siang (bagi saya yang suka keluar pagi). Mungkin jam sarapan bisa dipercepat 1 jam. Kasur cukup nyaman namun ketika bergerak karena rangka bunkbed terbuat dari besi sehingga cukup menimbulkan bunyi. Memang dibutuhkan empati yang besar untuk tinggal di kamar asrama. Jika suatu saat saya kembali ke Seoul, pasti saya akan memesan guesthouse ini lagi.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
286 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis7
Pasangan17
Wisata sendiri138
Keluarga17
Berlibur dengan teman87
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
3
Rata-rata
11
Sangat Bagus
80
Luar Biasa
192
Meutia_Fachrina
A well spent money
Hostelnya dekat dengan keramaian, shopping street dan food stall. Dekat dengan Stasiun metro dan halte bus juga. Roommatenya juga seruuu... Dijamin akan menginap lagi kalau ke Seoul lagi. Thank you so much for everything!!!
Wisata sendiri - 23 Des 2015
Rrilanda
Worth every single pennies you paid.
Backpackers inside terletak di dalam gang namun di sebuah kawasan yg selalu hidup bahkan hingga pukul 2-3am. Menuju stasiun terdekat hanya dalam 5-10m. Halte bus tepat berada di ujung keluar gang. Pengelola backpackers inside sangat ramah, bahkan saya diperbolehkan berhutang saat membeli tiket nanta's cooking show and he's quite handsome. Untuk kebersihan mungkin relatif setiap orang, but here was not bad. Air panas ada dan kamar mandi bersih.
- 7 Agu 2014
adlina10
Dijamin datang lagi
Semuanya sempurna..dapur disediakan.breakfast yg halal,jgn risau.. towel disediakan,boleh basuh baju juga sebab ada mesin basuh.kemudahan wifi dan komputer pun ada..tv besar ada...haa, ada baju hanbok kalau nak test pakai ntk ambil gambar.dekat dgn subway Hyehwa.. Sangat sesuai ntk backpacker..
- 21 Jun 2013
gulggi
Harga yang murah, Lokasi yang bagus
Saya menginap dengan saudara perempuan saya untuk dua perjalanan yang berbeda: sekali untuk 4 hari, kemudian kami pergi ke busan, dan kembali untuk 4 hari lagi. Pada kali pertama kami menginap kami ditempatkan di suite untuk 8 orang, yang berlokasi tepat di sebelah kafe di sebuah bangunan terpisah yang berada dekat dengan stasiun kereta, Kami mendapatkan sebuah kamar yang besar dan bagus dengan 4 ranjang dan sebuah ruang tamu/dapur dengan sebuah mesin cuci untuk kami sendiri. Rasanya seperti kami benar-benar tinggal di Korea. Suitenya terletak tepat di sebelah sebuah club jadi pada malam minggu tempat ini menjadi sangat berisik, tapi selain insiden satu kali itu, kami baik-baik saja. Suite/apartemennya agak tua, jadi ada bau apak terutama di kamar mandinya, tapi mereka memiliki alat pembersih udara yang kami biarkan menyala dan kami membiarkan jendela terbuka selama siang hari. Pada kali kedua kami ditempatkan di sebuah deluxe suite dengan 1 ranjang yang terletak diluar bangunan kantor utama. Bangunan ini merupakan bangunan yang lebih moderen dengan pintu masuk dengan kode dan kamar mandi/fasilitas yang lebih bersih dari bangunan sebelumnya. Bangunan ini sedikit lebih jauh dari jalanan utama yang artinya lebih tenang. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, hal yang terpenting dari tempat ini adalah lokasinya; Tempat ini berlokasi di daehakro(universitas kota) penuh dengan perusahaan baru, kedai, toko, dan teater. kami mengunjungi teater untuk menyaksikan pertunjukkan drama dan musikal hampir setiap malam. toko favorit kami disekitar sana adalah daiso, sebuah toko korea untuk barang-barang seharga satu dollar, dan watson, sebuah toko makeup dengan diskon. Saya mendapatkan berbagai macam makeup, skincare, dan masker yang saya bawa pulang sebagai oleh-oleh.
- 25 Des 2012
flowib
Seperti di rumah
Kami memesan 1 kamar double dan 1 kamar dormitori dengan 6 ranjang untuk kami berdelapan. Resepsionisnya sangat membantu dan ramah. Mereka benar-benar membantu kami dalam memberikan arahan perjalanan, membeli tiket pertunjukan dan juga mereka sangat ramah pada masing-masing kami yang membuat kami merasa sangat nyaman tinggal di sini. Hostel ini berada di lantai 2 gedung. Tidak terlalu terlihat besar tetapi Anda bisa merasa hangat dan nyaman di dalam. Karena terletak di area universitas, ada banyak kios makanan dan restoran di dekat situ yang menjual makanan enak dengan harga yang terjangkau (kira-kira KRW 3000-6000/ orang). Tempat ini juga hanya 10 menit jalan kaki ke stasiun kereta HyeHwa atau sekitar 5 menit jalan kaki ke jalan utama jika Anda ingin naik bus. Kamarnya bersih begitu juga tempat tidurnya dan selimutnya begitu nyaman. Ada kulkas minuman (welch, air, susu, soda, bahkan bir) yang dijual yang berada di samping ruang tamu. Pengering rambut, mesin cuci + deterjen, handuk kecil (gratis), dan mesin pengering juga disediakan. Ruang tamunya nyaman dengan TV LCD yang besar dan beberapa konsol game. Suka tempat ini dan pasti akan kembali pada perjalanan saya berikutnya.
- 25 Nov 2012
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Jasa tur
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV
  • Umum
    • Bebas rokok

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 15.00
    Check-out: 11.00

    Lokasi
    Backpackers INSIDE adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Jongno.

    Dari Seoul Metro, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,83 km.

    Selain letaknya yang strategis, Backpackers INSIDE juga merupakan akomodasi dekat Istana Changgyeong berjarak sekitar 0,36 km dan Universitas Sungkyunkwan berjarak sekitar 0,58 km..

    Tentang Backpackers INSIDE

    Backpackers INSIDE adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Backpackers INSIDE adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Backpackers INSIDE adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jongno.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.