PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.259 hotel)
  3. Seoul(1.125 hotel)
  4. Yongsan(68 hotel)
  5. Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel

Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel

Hotel
67, Usadan-ro 10-gil, Yongsan-gu, Yongsan, Seoul, South Korea, 04408
Featured Image
Guestroom
Guestroom
Hallway
Guestroom
Lihat semua foto
Berdasarkan 4 review traveler
Resepsionis 24 Jam
WiFi

Tempat menarik terdekat
War Memorial of Korea
(2,02 km)
National Museum of Korea
(2,11 km)
National Theater of Korea
(2,18 km)
N Seoul Tower
(2,43 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

0 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
4 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan0
Wisata sendiri2
Keluarga1
Berlibur dengan teman1
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
1
Sangat Bagus
1
Luar Biasa
2
Emma Y
Guesthouse di seoul yang paling ramah muslim
Tinggal selama musim dingin perjalanan solo di januari 2016. Pertama idul fitri adalah muslim yang ramah melayani tamu berarti anda dengan kebutuhan muslim seperti ruang & peralatan makan halal. Kedua, kamarnya sama persis dengan apa yang ditunjukkan pada gambar. Tempat tidur, kamar & toiletnya bersih! Ketiga adalah benar-benar ramah & staf yang ramah. Mereka akan menjawab pertanyaan anda tentang anda tinggal. Anda juga dapat memiliki sarapan, makan siang atau makan malam di restoran mereka menelepon restoran beberapa menit idul fitri dari guesthouse. Keempat lokasi bijaksana itu dalam jarak berjalan kaki dari itaewon tetapi anda harus berjalan sekitar 15 - 20 menit untuk sampai di guesthouse. Jika anda tinggal di idul fitri untuk pertama kalinya. Saran saya adalah untuk mengambil taksi. jadi anda dapat membiasakan dengan jalan. Hanya kekurangannya adalah anda harus berjalan di atas bukit curam untuk sampai ke guesthouse & jika anda berencana untuk tinggal di sini juga penuh cahaya. Anda dapat membawa bagasi anda, tetapi jika anda tinggal di asrama campuran dengan wanita atau yang lain anda harus membawa koper anda menaiki tangga. Tapi tidak perlu khawatir ada beberapa tangga hanya & staf yang membantu saya dengan bagasi yang dimuat gila hahaha. Saya juga tinggal di idul fitri selama musim dingin dan tinggal di atas itu panik dingin sebagai pemanas tidak cukup hangat><tapi aku benar-benar berharap aku bisa tinggal di tempat tidur bawah lain kali saya datang hehehe! Tapi kesimpulannya menginap di idul fitri adalah keputusan terbaik saya, karena ini adalah perjalanan solo pertama saya! jadi kami menemukan tempat yang membuat saya merasa aman dan benar-benar melakukan perjalanan saya. Aku membuat teman baru dengan teman sekamar saya yang kebetulan kami mengambil penerbangan yang sama dari sg ke seoul & mereka juga orang singapura. Saya juga berteman dengan staf di guesthouse & saya restoran ^ ^ kami masih tinggal di sentuh & saya benar-benar bersyukur itu. Terima kasih banyak untuk keramahan anda. Saya akan kembali bulan desember ini jadi menunggu kedatangan ^ ^ saya insha allah. :)
Wisata sendiri - 22 Jun 2016
durrah
Sebuah tempat untuk tidur dan istirahat
Bepergian dengan keluarga saya baru-baru ini. Memiliki beberapa masalah dengan pemesanan awal ketika aku harus membatalkan pemesanan dari pemesanan. com dan melakukan pemesanan dengan mereka secara langsung. Tetapi mereka membuat untuk itu dengan diskon 10% di restoran mereka. Kemudian ada kerocetan di biaya pemesanan dan taksi pemesanan juga. Tempat ini adalah di tengah-tengah wilayah muslim di itaewon, jadi itu mudah untuk mendapatkan makanan untuk kaum muslim. Namun untuk sampai ke guesthouse kami harus pergi ke bawah bukit curam tangga yang baik jika anda memiliki anak-anak, atau bahkan bayi saya akan menyarankan untuk tidak tinggal di sana. Hotel ini benar-benar berarti bagi sebagian besar backpackers dan pelancong tunggal. Ini adalah berjalan kaki dari stasiun yang berbukit dan bukan untuk menjadi lemah hati. Pemilik sangat bagus meskipun. Mereka membantu dengan segala yang kami butuhkan dari mendapatkan kue ulang tahun, membuat kami beberapa menu hidangan korea. Ketika mereka melakukan pekerjaan mereka turun ke lancarkan ini. Hanya beberapa masalah dengan kait yang terus datang keluar dari dinding. sehingga kita tidak dapat benar-benar merasa apa-apa. Benar-benar tempat yang baik untuk beristirahat pada malam hari setelah hari yang melelahkan.
Keluarga - 21 Mar 2016
Emma Y
Guesthouse Terbaik Yang Pernah
Islam adalah wisma tamu ramah ^^ di rambuttri selama 15 malam. Lokasi yang baik untuk mendapatkan makanan halal & akses mudah ke kereta api bawah tanah. Hal yang menarik adalah bahwa pemilik bahkan memiliki sebuah restoran halal sehingga anda dapat mencoba! Sangat direkomendasikan oleh saya :) super ramah pemilik & staf, bersedia untuk membantu anda dengan apa pun ^^
Wisata sendiri - 20 Feb 2016
Salina U
Reminiscence of hostel life
Perfect for 9 school friends getaway. We had a blast with cooking facilities and drinking water supply. Friendly owner Mr Yusuf and helpful caretaker Ms Lim from Malaysia. Mr. Yusuf promised to upgrade the dormitory toilet which is the right thing to do. Thank you for setting up the Guesthouse!
Berlibur dengan teman - 5 Mei 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
  • Umum
    • Bebas rokok

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 14.00
      Check-out: 11.00

      Lokasi
      Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Yongsan.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 13,92 km dengan Seoul Air Base (SSN).

      Dari Seoul Metro, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 3,32 km.

      Selain letaknya yang strategis, Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel juga merupakan akomodasi dekat Memorial Perang Korea berjarak sekitar 2,02 km dan Museum Nasional Korea berjarak sekitar 2,11 km..

      Tentang Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel

      Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

      Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

      Eid Muslim Friendly Guesthouse - Hostel adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Yongsan.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.