PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.258 hotel)
  3. Seoul(1.115 hotel)
  4. Mapo(185 hotel)
  5. Kpop Stay - Hostel

Kpop Stay - Hostel

Hostel
11, Wausan-ro 26-gil, Mapo-gu, Hongdae, Mapo, Seoul, South Korea, 121-880
Featured Image
Guestroom
Guestroom
Guestroom
Guestroom
Lihat semua foto
Berdasarkan 151 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Seogang University
(1,25 km)
Yeonsei University
(1,87 km)
Ewha Woman's University
(1,94 km)
Yoido Full Gospel Church
(2,44 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

1 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

9,7
Selalu terasa enak setiap saya menginap di hongdae Kpopstay. Lokasi adalah dekat dengan pusat Hongdae belanja serta kereta bawah tanah. Juga semua staf sangat ramah dan baik hati.
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
151 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis5
Pasangan3
Wisata sendiri64
Keluarga5
Berlibur dengan teman49
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
2
Buruk
3
Rata-rata
5
Sangat Bagus
20
Luar Biasa
121
Jae A
Rumah cantik, bersih, staf yang bagus, tapi sangat lama berjalan kaki
Saya menginap di hotel ini karena sangat berbeda dari wisma lain yang pernah saya tinggali. Itu adalah rumah, bukan sebuah bangunan dengan koridor, jadi ini sangat luar biasa. Bagus: sangat bersih, dan staf sangat baik. Salut untuk riri (maaf jika aku salah mengeja) yang telah sangat baik sejak saya tiba. Cukup menarik untuk berbicara karena saya bepergian sendirian. Pod pribadi luar biasa terutama jika anda berada di asrama karena kamar tersebut privasi. Lingkungan ini juga sangat tenang. Tempat tidur/pod hampir 1 meter lebarnya sehingga anda dapat mengisi barang-barang anda dan masih tidur dengan nyaman. Ada loker! Tidak begitu baik: Toilet umum di lantai dua dan satu kamar mandi. Tapi hal yang baik, Saya biasanya keluar lebih awal di pagi hari jadi aku tidak ada kompetisi. Tempat ini juga sangat panjang berjalan menanjak dari stasiun kereta api. Ada 9 pintu keluar terdekat ke line 2, tapi jauh (saya pikir) dari arex. Tidak ada eskalator, tetapi sangat dekat. Ini adalah salah satu yang paling jauh dari stasiun kereta api dari guesthouse yang pernah saya tinggal di. Tapi itu benar-benar dekat hongik. Asrama kamar memiliki tidak banyak lantai ruang. Ada juga jalur alternatif untuk sampai ke sini dari keluar 9. Dengan kfc di kiri, belok kiri di jalan tersebut dan pergi ke dunkin donuts. Belok kiri, melewati daerah mengamen, dan lukisan. Tapi lihat untuk 7 - 11 di sebelah kanan anda. Belok kanan di jalan yang menanjak. Anda akan melewati sebuah sekolah dasar dengan dinding beton. Setelah tembok berakhir, belok kanan. Pergi menanjak sampai anda mendapatkan ke jalan besar. Ini harus menyeberang ke sisi lain. Belok kanan di jalan/gang pertama di sebelah kanan anda. Ini adalah sebuah bukit curam. Setelah 30m atau lebih, anda akan melihat Kpopstay di sebelah kiri anda. Baik teras dan halaman depan. :)
- 14 Jun 2016
NBoekfah
Salah satu hostel yang bagus
Kami telah kembali 8 orang dan memesan 8 - kamar dengan tempat tidur. Staf yang sangat baik. Kamar nyaman dan ada selimut listrik untuk masing-masing. Loker di bawah setiap tempat tidur tapi kunci harus meminjam dari meja depan (Deposit 5000 KRW untuk masing-masing). Toilet (untuk wanita) hanya memiliki dua kamar di lantai pertama. Kamar mandi memiliki satu, dengan tirai yang memisahkan kamar untuk tiga kamar kecil. Ini akan menjadi cukup uncomfort sendiri untuk tamu yang, karena mereka harus mandi dengan orang lain. Tetapi untuk saya, kami datang kembali setelah 10 pm setiap malam, jadi tempat ini terlihat seperti kami memiliki kamar mandi kami sendiri HAHAHA . Ada sarapan gratis untuk setiap pagi. Namun karena sudah cukup larut untuk kami (dan karena kami harus pergi lebih awal setiap hari juga HAHAHA ), kami tidak memiliki kesempatan untuk memiliki sarapan di hotel tapi. jadi kami tidak bisa mengulas bagaimana baik atau buruk sarapan. Secara keseluruhan, hostel ini berada di lokasi yang baik (di seberang jalan ke bagian restoran, yang saya dapat berjalan kaki setiap hari HAHAHA ) dan tidak jauh dari stasiun kereta bawah tanah, harga terjangkau, nyaman, dan staf yang sangat baik. :)
Berlibur dengan teman - 25 Apr 2017
Aki S
Baik tapi bukan yang terbaik
Saya menginap di sini dua kali tahun ini pada bulan Maret sama salah satu adalah pada bulan Juli. Lokasi sangat baik tetapi ketika saya harus membawa banyak barang maka cukup lelah karena itu terletak di lereng dan butuh waktu sekitar 15 menit dengan berjalan kaki dari keluar di Hongdae. Tapi lokasi ini tidak masalah karena ada banyak toko-toko untuk berbelanja dan toko kelontong 3. Dan juga sebagian besar staf yang bekerja di sana dari liburan sekolah sehingga saya dapat melihat ada staf yang berbeda. Sebagian besar staf cukup bagus dan pintu utama terlihat keren tapi bagus. Tapi selalu berbicara sangat keras bahkan hampir tengah malam. Dan ada banyak rumput dan pohon sehingga sangat untuk mendapatkan gigitan nyamuk yang ada. Hanya saja cardeful jika anda mudah et menggigit, juga mereka tidak menyalakan ac bahkan musim panas (lebih dari 30. derajat C) di lobi tetapi kamar, mereka akan mematikan ketika Anda meninggalkan di sana bahkan pergi ke toilet untuk mandi sehingga jika salah satu dari Anda yang lebih memilih AC untuk musim panas dan tidak perlu menyalakan sendiri maka hati-hati Untuk menyimpulkan. Saya pikir saya akan mencoba untuk tinggal di hostel atau guesthouse yang berbeda tidak hanya satu
Wisata sendiri - 20 Nov 2016
LawrenceTk
Ramah, unik, besar lokasi dan staf yang luar biasa
Tinggal di sini selama lima malam selama kunjungan saya di Seoul. Yang menarik bagi saya adalah staf yang ramah - yang mengambil waktu untuk memastikan bahwa Anda tahu ke mana harus pergi, dapat memberikan sangat baik petunjuk bagaimana untuk sampai ke sana, hal itu mungkin membuat rekomendasi pada orang-orang yang tidak biasanya berkumpul dan juga memastikan masa menginap Anda nyaman. Ini bukan sebuah "hostel pesta pesta" tetapi staf muda membawa saya keluar untuk bir dan ayam goreng di 3 jam pada hari Jumat malam :) mereka bermain K - Pop video hampir 24/7 di TV di area utama, sarapan sederhana tapi baik-baik saja, lokasi yang sangat baik. Ini adalah 10 menit berjalan kaki dari dua stasiun kereta terdekat (jalur 2 dan jalur 6 - yang pergi untuk hampir semua wisata utama) dan sangat mudah untuk mendapatkan di sini. Staf tidak semua yang baik Korea sehingga Anda dapat chatting tentang banyak negara yang berbeda. Area mahasiswa muda Vibe dengan banyak belanja, makanan, bar dan klub. Terima kasih :)
Wisata sendiri - 5 Nov 2016
SJ S
Tempat terbaik jika anda benar-benar membutuhkan tidur yang berkualitas
Saya telah mengunjungi beberapa kali untuk Kpopstay bulan lalu. Saya memilih hotel ini karena tempat tidur yang tampak begitu kokoh dan saya juga merasakan seperti ada beberapa privasi. Saya tepat. Kedua kali saya telah tidur yang indah. Setelah pertama kali. Saya membawa teman saya, dan dia mengatakan kepada saya dia tidur lebih baik daripada tempat tidur di tempatnya. Tempat tidur yang tidak bergerak sama sekali ketika seseorang di atas anda bergerak di sekitar atau di bawah, ada tirai untuk privasi anda, anda tidak bisa mendengar siapapun di luar kamar. Saya ingin mengunjungi tempat ini di akhir pekan, tetapi itu sudah penuh, jadi saya merekomendasikan anda untuk memesan di muka. Staf semua ramah, dan juga indah dan itu alasan lain aku suka pergi ke sana.
Wisata sendiri - 26 Agu 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan deposit tunai untuk
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Concierge/layanan tamu
    • Resepsionis
    • Penitipan bagasi
  • Umum
    • Bebas rokok
    • Teras
  • Konektivitas
    • WiFi gratis
    • Internet Kamar
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Kegiatan Lainnya
    • Taman

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 08.00
    Check-out: 11.00

    Lokasi
    Kpop Stay - Hostel berada di Hongdae.

    Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,99 km dengan Bandar Udara Internasional Gimpo (GMP).

    Dari Seoul Metro, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 5,42 km.

    Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Universitas Seogang yang berjarak sekitar 1,25 km dan Universitas Yeonsei berjarak sekitar 1,87 km.

    Tentang Kpop Stay - Hostel

    Kpop Stay - Hostel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Kpop Stay - Hostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Kpop Stay - Hostel adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq