PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.882 hotel)
  3. Gangwon(202 hotel)
  4. Gangreung(50 hotel)
  5. Sun Cruise Resort and Yacht

Sun Cruise Resort and Yacht

Resor
950-39, Heonhwa-ro, Gangdong-myeon, Gangreung, Gangwon, South Korea, 210-824
Featured Image
Boating
Boating
Boating
Boating
Lihat semua foto
Berdasarkan 126 review traveler
Parkir
Kolam Renang
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jeongdongjin Beach
(0,99 km)
Haslla Art World
(3,56 km)
Gangneung Airport (KAG)
(11,55 km)
Gyeongpoho Lake
(17,51 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
126 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis8
Pasangan27
Wisata sendiri2
Keluarga55
Berlibur dengan teman22
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
11
Rata-rata
20
Sangat Bagus
54
Luar Biasa
38
Russ052052
Tempat yang bagus untuk tinggal
Mengambil kesempatan dan muncul tanpa reservasi pertengahan pagi. Mereka mengatakan untuk datang kembali pada 3:00 pm untuk check in dan bahkan terus bagasi kami untuk kami sehingga kami bisa sampai pergi menjelajahi. Daerah sekitarnya yang indah. Banyak jalur lintas alam dan lokasi pengambilan gambar. Kami diberitahu tentang pembangunan di meja depan. Perbaikan dan peningkatan atas ketidaknyamanan kecil tapi pergi di semua hotel di seluruh dunia. Kamar besar dengan pemandangan laut. Semua staf sangat membantu tapi saya akan menyebutkan 2 karyawan Anda di pintu masuk hotel. Mr Lee Mo Hee dan Mr feol Pyo Jeung. Mereka sangat membantu sementara kami berada di sana. Menjawab semua pertanyaan kami dan benar-benar pergi jauh di atas dan di luar untuk membuat kami tinggal pengalaman yang tak terlupakan. Saya sudah merekomendasikan hotel Anda ke teman-teman kami dan bersemangat untuk mengunjungi Anda di perjalanan berikutnya ke Korea. Kami pasti akan tinggal di sana di perjalanan berikutnya kami.
Pasangan - 11 Jul 2017
Carina4055
Pemandangan yang luar biasa, sangat bersih dan tempat tidur yang sangat nyaman!
Berada di kapal yang terasa benar-benar memikat! Saya mengunjungi dengan tiga anak-anak dan mereka menyukainya! Segala sesuatunya sempurna. Restoran dan kafe sangat mahal, tetapi kamar kami memiliki kompor listrik dan lorong memiliki microwave dan air mancur. jadi kami bisa makan pada anggaran. Satu-satunya downside adalah bahwa mereka saat ini perbaikan yang termasuk ekstra untuk sayap. Karena pembangunan, ada tidak ada akses ke pantai di bawah ini. Setelah lengkap, area pantai tampak luar biasa. Untungnya kami berkendara mobil kami sendiri, jadi kami melaju ke pantai. Air sejernih kristal, dan jika Anda memiliki peralatan snorkeling, Anda dapat melihat ikan dan kepiting di bebatuan. Jika Anda tidak memiliki mobil. Saya percaya anda dapat memesan sebuah bus shuttle yang membawa Anda ke kedai kopi dan restoran Jepang, sehingga Anda dapat mengakses pantai itu. Tidak jauh untuk berjalan kaki menuruni bukit, dan ini akan merasa bahkan lebih lama dalam perjalanan kembali (di sepanjang jalan).
Keluarga - 6 Jul 2017
Paul H
Kapal Hancur
Ide baru dalam proses memperluas "kulit" dengan yang lain. Ruangan itu terang dan bersih. Bar yang berputar di atas hotel adalah yang menyenangkan dan pemandangan yang luas. Satu-satunya keluhan saya adalah tidak ada informasi hotel di kamar. Yakin staf resepsionis dapat membantu, tapi kadang-kadang Anda harus tahu bagian dari jawaban sebelum Anda meminta misalnya apa waktu adalah perjalanan perahu hanya bisa meminta jika Anda tahu mereka mereka.
- 31 Mei 2017
RobinIG88
Luar biasa, tenang, unik hotel
Kami memilih kamar dengan pemandangan taman dengan pemandangan laut yang sedikit lebih mahal. Tapi apa kamar ternyata! Saya meminta kamar dengan pemandangan yang bagus, dan kami punya satu, dekat 'membungkuk' kapal, dengan pemandangan laut, pantai dan taman dari jendela jendela kapal raksasa yang miring. Sangat terkesan! Kami memiliki makan malam di restoran hotel, yang sangat menyenangkan. Kualitas makanan baik dan tidak terlalu mahal. Itu adalah malam yang menakjubkan melihat atas Jeongdongjin dari titik tinggi. Staf yang sangat sopan, dan semua sangat bersih. Hotel ini terlihat bagus, tempat yang menyenangkan. Ini damai dan taman dengan patung Raksasa Siap benar-benar adalah tempat yang indah untuk menonton matahari terbit dari. Beberapa hal yang perlu diperhatikan: 1. Jalan ke Jeongdongjin sangat curam. Berjalan ke kota adalah baik (sangat curam! ) tapi akan menyarankan untuk naik taksi yang murah. Di malam hari ada layanan antar jemput ke restoran sushi lain 'kapal' di pinggir pantai. 2. Satu masalah adalah AC di kamar, yang saya menemukan sulit untuk mengatur. Menyarankan memeriksa ini sebelum Anda siap untuk tempat tidur (mungkin ini saran saya tinggal di standar Korea, bahkan! Lebih Mahal Hotel cenderung lebih kompleks AC kontrol! ). Staf meja depan tidak memiliki besar Inggris, tetapi sangat membantu dan bersemangat untuk membantu.
Pasangan - 18 Mei 2017
RAY L
seperti perusahaan negara sendiri
Parkir mereka adalah jauh dari penerimaan, (tanpa mobil, mustahil untuk pergi ke atas bukit). Saya perlu untuk menarik bagasi saya dan tidak ada petugas yang akan membantu, lebih sulit, Anda perlu membayar biaya masuk sebelum Anda dapat menghubungi meja depan kecuali Anda memiliki kunci kamar hotel, jadi saya harus menjelaskan kepada penjaga yang tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Di meja resepsionis, staf sangat tidak membantu dan mengatakan mereka tidak bisa menemukan nama kami daftar pemesanan, kemudian hanya menatap kami dan tidak memeriksa lebih lanjut (meskipun tidak ada othercustomers) kemudian L menunjukkan email konfirmasi pemesanan saya, kemudian mereka mengatakan mereka dapat menemukan nama kami. Ada sebuah restoran di atap, dan bar. Restoran besar tetapi jarang memiliki pelanggan, staf malas juga. Kami tidak berani makan di sana, takut sakit perut. Kamar yang besar tetapi tidak sangat bersih. Ekstensi baru ini di bawah konstruksi, diblokir beberapa pemandangan. Lokasi telah tidak ada untuk makan, kami melaju ke kota kecil dan memiliki banyak restoran sashimi gaya Korea, semua adalah warga lokal makan di sana. Ada sebuah supermarket kecil di hotel, tapi cukup mahal. Toko Suvenir tanpa pelanggan. Pemandangan dari hotel bagus tapi ini mirip dengan pemandangan di taman, yang mengapa banyak orang Korea tidak tinggal di hotel tetapi hanya pergi di sekitar, dan ini adalah mengapa hotel ini juga tahu dan harus membayar biaya masuk.
Pasangan - 26 Des 2016
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Kegiatan Lainnya
    • Kursi berjemur pantai
    • Area berpayung
    • Kolam renang outdoor
  • Fasilitas Terdekat
    • ATM/Bank
    • Toko oleh-oleh
    • Mini market
  • Fasilitas Publik
    • Lift
    • Area parkir
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
  • Servis Hotel
    • Fasilitas nikah
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

      Check-in and Check-out Time

      Check-in: 15.00
      Check-out: 11.00

      Lokasi
      Sun Cruise Resort and Yacht adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Gangreung.

      Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,55 km dengan Bandar Udara Gangneung (KAG).

      Selain letaknya yang strategis, Sun Cruise Resort and Yacht juga merupakan akomodasi dekat Jeongdongjin Beach berjarak sekitar 0,99 km dan Haslla Art World berjarak sekitar 3,56 km..

      Tentang Sun Cruise Resort and Yacht

      Pengalaman menginap Anda tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Anda.

      Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Anda coba saat menginap di tempat ini.

      Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

      Pengalaman berkesan dan tak terlupakan akan Anda dapatkan selama menginap di Sun Cruise Resort and Yacht.

      You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
      Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
      evtbvsrwfq