PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.861 hotel)
  3. Busan(451 hotel)
  4. Seo(48 hotel)
  5. Woori Guesthouse

Woori Guesthouse

Hotel
7-2, Gwangbok-ro, Jung-gu, Seo, Busan, South Korea, 600-807
Featured Image
Courtyard
Bathroom Sink
Guestroom
In-Room Amenity
Lihat semua foto
Berdasarkan 12 review traveler
WiFi

Tempat menarik terdekat
Trickeye Museum Busan
(0,21 km)
BIFF Square
(0,31 km)
Gukje Market
(0,32 km)
Gwangbokro Culture and Fashion street
(0,41 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 0 ulasan

Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
Hotel ini belum memiliki ulasan dari tamu
Berdasarkan
12 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis0
Pasangan4
Wisata sendiri3
Keluarga0
Berlibur dengan teman4
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
0
Buruk
0
Rata-rata
5
Sangat Bagus
4
Luar Biasa
3
RuhilRazak
Bersih, nyaman dan lokasi yang bagus guesthouse
Aku hanya tinggal satu malam di wisma Woori. Hotel nyaman untuk kunjungan singkat. Mereka memiliki wifi gratis, ruang tamu, dapur, dan printer di jika anda ingin untuk mencetak boarding pass seperti saya :) . Dapur dan ruang tamu yang agak kecil tho. Lokasi bagus karena dekat ke objek wisata di busan. Hanya butuh waktu 30 menit dengan bus ke desa budaya Gamcheon. Hotel ini juga mudah untuk mendapatkan dengan bus. Jagalchi market, busan tower, biff square dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari guest house. Banyak toko-toko untuk melihat dan di malam hari, salah satu jalan-jalan yang mengarah ke guesthouse ini penuh dengan kedai makanan. Kesempatan yang baik untuk mencoba makanan lokal. Biaya kamar adalah murah dan sangat ramah pemilik :)
Berlibur dengan teman - 28 Nov 2015
ASocialNomad
Fasilitas yang sangat bagus, staf yang ramah, anjing yang baik berarti tidak tidur.
Guest House Woori Benar-benar benar-benar hebat lokasi, tidak jauh dari pelabuhan, stasiun kereta api, biff square dan dekat dengan stasiun metro jagalchi. Perlu diketahui bahwa jika anda mencari untuk itu, timbul di inggris adalah untuk dapat ditemukan di lantai berdiri dudukan (jadi, melihat ke atas menuju ke angkasa di antara banyak lainnya orang korea tanda-tanda tidak akan membantu!). Banyak dan banyak restoran, kafe, bar dan makanan jalanan dan 7 - 11 hanya berjalan sedikit di luar kota juga bertebaran di mana-mana. Kami memiliki pribadi double kamar di lantai dua. Sementara untuk kamar mandi dengan mandi baik. Perlengkapan mandi yang disediakan. Kasur yang nyaman, dengan kepala ranjang terpisah. Wifi di seluruh. Ruang makan kecil, dengan pc dan printer. Dapur kecil tapi dilengkapi dengan baik. Sarapan gratis dari 0800 - 1100 - roti, selai, kopi, teh, mie instan. Kopi dan teh tersedia sepanjang hari (coffee merupakan perpaduan tiga dalam satu detik, sehingga anda keluar dari keberuntungan jika anda hanya ingin kopi hitam :-( ) Ada dua mesin cuci yang anda bebas untuk menggunakan dan deterjen gratis dan anda dapat menggantung pakaian hingga kering di atap (baik di dalam maupun di luar). staf yang sangat ramah (aku punya besar ketika kami meninggalkan). Kemudian aku tidur malam terburuk yang aku punya selama lima bulan. Ada dua anjing yang anda akan bertemu ketika anda berjalan ke hostel (turun gang kecil). Sampai-sampai mereka gonggongnya tentang 1130pm dan kemudian mulai lagi di sekitar 3am. Ada wndow dipejamkannya, kawasan kehirukpirukan datang melalui tangga internal juga.
Pasangan - 17 Jul 2015
nyms43
Great lokasi dengan diperlukan fasilitas ketika anda berada jauh dari rumah
Dekat dengan semua fasilitas, pusat perbelanjaan, mrt, pasar, makanan cepat saji, bioskop, karaoke ligas dan semua hal lain yang anda sedang mencari adalah semua di sini. Tempat tidur, kamar mandi yang besar. Memasak sarapan anda sendiri dengan 1 orang 1 telur di kulkas kebijakan?, berbagi dapur yang merupakan + + untuk mereka yang ingin memasak, mesin cuci dan ruang komputer yang tersedia. Di waktu ini guest house adalah bahwa pintu utama menutup setelah pertengahan nite adalah 12 yang kurasa mereka tidak ingin tamu tinggal di sana tenang. Terbaik adalah pasar di mana anda memiliki kebebasan untuk memilih yang sesuai dengan selera anda dengan hidangan lautnya yang segar dan koki akan memasak untuk anda. Tetapi mengingat harga akan menjadi pengalaman yang benar-benar baik. Untuk dua orang, kami harus membayar sekitar USD80.00 (ikan, kerang, vege, udang, sotong, beras dan minuman) demikian juga penetapan harga sebelum anda memilih.
Pasangan - 1 Jun 2015
Mic0614
Guesthouse anda harus tinggal di busan!
Guesthouse ini adalah agak sulit untuk menemukan ketika datang di busan. Namun, ini adalah lokasi yang sangat baik di dekatnya Jagachi Marcket! Berjalan kaki ke biff, pasar internasional dan kompleks perbelanjaan bawah tanah ke metro (110) bahkan. Sarapan adalah telur, keju, roti dengan kopi. Di sekitar wisma tamu ini sehingga terjadi bahkan di tengah malam tapi guesthouse memiliki lebih di luar 12am, tidak cocok untuk malam gang. Akan kembali lagi!
Pasangan - 24 Apr 2015
John T
Rumah yang jauh dari rumah
Mereka ini guesthouse karena mereka memiliki kamar asrama dengan kamar mandi berbagi. Saya mendapatkan kamar dengan kamar mandi di dalam bak mandi. Itu adalah kesepakatan yang luar biasa untuk uang. Lokasinya sangat bagus. Saya sangat beruntung untuk membuat pilihan karena saya tidak tahu apa yang diharapkan. Hotel ini dekat dengan banyak perbelanjaan, restoran dan pasar ikan yang luar biasa. Bagian yang terbaik adalah tempat ini adalah seperti sebuah rumah. Wanita muda yang menjalankan tempat memperlakukan saya seperti ibu saya, saya melakukan laundry. Sarapan disediakan dan dapur. Kamar sangat bersih. Tv memiliki saluran yang luar biasa. Ditambah wifi yang luar biasa. Tempat ini memukul saya di banyak perbelanjaan dan restoran. Berjalan kaki ke feri dan kereta bawah tanah. Ya, saya akan kembali lagi.
Wisata sendiri - 27 Feb 2015
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
  • Fasilitas Publik
    • Kopi/teh di lobby
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas bisnis
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

Check-in and Check-out Time

Check-in: 15.00
Check-out: 12.00

Lokasi
Woori Guesthouse adalah akomodasi di lokasi yang baik, tepatnya berada di Seo.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 11,96 km dengan Bandar Udara Internasional Gimhae (PUS).

Dari Busan Station, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 2,17 km.

Selain letaknya yang strategis, Woori Guesthouse juga merupakan akomodasi dekat Museum Trickeye Busan berjarak sekitar 0,21 km dan PIFF Square berjarak sekitar 0,25 km..

Tentang Woori Guesthouse

Woori Guesthouse adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Woori Guesthouse adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Seo.

You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
evtbvsrwfq