PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Korea Selatan(3.882 hotel)
  3. Seoul(1.238 hotel)
  4. Jongno(204 hotel)
  5. Yellow Brick Hostel

Yellow Brick Hostel

Hostel
33, Samil-daero 32ga-gil, Jongno-gu, Jongno, Seoul, South Korea, 110-340
Featured Image
Exterior
Bathroom
Reception
Terrace/Patio
Lihat semua foto
Mengesankan
8,8/10
Menurut 17 tamu
Berdasarkan 217 review traveler
Lift
WiFi

Tempat menarik terdekat
Jongmyo Shrine
(0,38 km)
Tapgol Park
(0,38 km)
Insadong Market
(0,39 km)
Ssamji-gil
(0,39 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna

Berdasarkan 10 ulasan

8,8
Mengesankan
Fantastis
6
Sangat Bagus
10
Memuaskan
1
Biasa
0
Buruk
0
Kebersihan
Kenyamanan
Makanan
Lokasi
Pelayanan
Tampilkan ulasan yang menyebutkan ...
10
- Backpacking
Sangat menyenangkan. Fasilitas juga sangat memadai. Great!
10
- Backpacking
Tempatnya nyaman, bersih, dan orangnya ramah. Sharing room berasa hotel berbintang.
10
- Backpacking
Fasilitasnya keren, apalagi pantry sangat menolong para backpacker.
9,1
Saya menginap di yellowbrick selama 2 malam. Lokasi hostel sangat strategis dekat dengan stasiun subway, insadong, palace, shrine dan traditional village. Kamar cukup besar dan cukup bersih. Hanya perlu perbaikan untuk almari. Kamar mandi sangat kecil. Overall yeloow brick recommended. Yang perlu ditingkatkan keramahan dan pelayanan staf hostel kepada tamu.
Diterjemahkan oleh Google
9,1
- Backpacking
Punya kamar mandi private di kamar, nice~
8,5
- Backpacking
Staf benar-benar baik, benar-benar bersih dan tempat ok, tapi lokasi tidak mudah untuk menemukan.
8,5
pelayanan yang sangat baik sangat Terjangkau
8,5
- Backpacking
Ini adalah waktu saya 3 tinggal di Yellow Brick Hostel. Dan aku selalu punya banyak waktu di sini. Bagus staf dan orang-orang baik di asrama hanya membuatnya sempurna.
9,1
- Backpacking
Staf di sini benar-benar ramah dan bersedia untuk memberikan informasi yang cukup selama kami tinggal. Pengalaman saya tinggal di hostel ini benar-benar menakjubkan karena kami mampu memenuhi backpackers lain dari seluruh dunia - berkat salah satu staf di sini yang melempar keluar melanggar pesta es. Secara keseluruhan, tinggal luar biasa. Tempat ini menyenangkan dan pasti direkomendasikan untuk menjadi salah satu penginapan backpacker terbaik di Seoul.
9,0
- Shopping & Kuliner
Benar-benar menyenangkan dan senang untuk menginap di Yellow Brick! Begitu dekat dari mana saja ~ bahkan berikutnya YB minimart, sangat puas untuk tinggal di sini!
First
Prev
1
Next
Last
Berdasarkan
217 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis9
Pasangan19
Wisata sendiri74
Keluarga24
Berlibur dengan teman52
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
3
Buruk
2
Rata-rata
13
Sangat Bagus
81
Luar Biasa
118
Firzha S
Nyaman, bersih dan dekat dengan pusat kota!
Saya tinggal di Yellow Brick ini berdua dengan teman saya di 8 Bed - Female Room, 16-23 May 2016. Kamarnya sangat bersih, nyaman dan sangat dekat dengan pusat kota. Samping kiri dan kanan banyak tempat makan dan juga hanya dengan jalan 5 menit akan menemukan subway Jongno 3 ga exit 6. Kalau saya ke Korea lagi, saya akan menginap disini lagi! Recommended!! :)
Berlibur dengan teman - 29 Mei 2016
as3d89
Seoul winter tahun baru
Selama di Seoul 5 hari saya menginap disini. Tempat bagus, ketemu teman2 baru yang asik. Penjaganya yang cewek ramah banget tapi kalau yg cowok agak cuek, bete dah. Guesthouse ini 9 lantai dah kalau gak salah, kalau mlm kita bisa kebalkon, pemandangannya katanya bagus, saya lupa melu2 ke balkon, habis pulangnya malam tengah mlm trs sih. Dapurnya bagus dan bersih, dapat sarapan roti, telur, jus, ambil dan masak sendiri ya, namanya aja guesthouse. Di sini laundry nya gratis..tiss.tiss, tau gitu g' perlu dah bawa pakaian bnyak2. ke subway juga dekat bgt, ke halte ataupun bus ke bandara Incheon juga ada. Dengan sama istana, insandong, hanok village, chondamdong stream (kalau g' salah ya namanya, hbs ribet dah ma bahsa korea), dekat sama KTO juga ( ya sapa tau ada yg mau coba hanbok gratis..)
Wisata sendiri - 25 Jan 2016
rachma2015
Sangat sangat recomended
Saya bertiga dengan teman saya bermalam di Yellow Brick Hostel selama 4 malam, dan kami sangat senang, sudah pasti saya akan pilih tinggal disana lagi jika saya ke seoul lagi. Hostelnya sangat bersih, dan nyaman. Terutama lagi harganya terjangkau banget hehe... Staffnya sangat ramah dan mau membantu. Waktu kami tiba di seoul, karena tidak tahu jalan ke hostelnya, kita dijemput/ dicariin stafnya sampai ke deket subway. Makanannya lumayan banyak pilihan. Roti, telur, kopi, teh, jus disediakan gratis. Wah pokoknya tinggal bawa nasi aja (maklum orang indonesia, ga biasa makan roti). Tempatnya strategis, deket daerah istana2, tinggal jalan. Hanok village, tinggal jalan, Insadong, mo belanja souvenir, tinggal jalan. Subway anguk dan jongno-gu, tinggal jalan. Deket kemana-mana. Pokoknya suka banget deh tinggal disini. Harus dipertimbangkan tinggal disini kalau kalian mo jalan2 di sekitar seoul.
Berlibur dengan teman - 1 Des 2015
anne_brahmana
Hostel bagus berbiaya rendah
Hostel ini merupakan tempat yang tepat untuk budget traveller. Cocok juga untuk solo female traveller karena memiliki kamar khusus untuk perempuan. Pelayanan baik dengan resepsionis yang ramah dan helpful (meskipun dengan kemampuan Bahasa Inggris yang pas-pasan). Hostel bersih dengan fasilitas yang berfungsi dan terjaga dengan baik. Lokasi juga dekat dengan beberapa tempat wisata, restoran atau kafe. Recommended.
- 2 Jun 2014
alamdesa
nginap di yellow brick
kamar tidur kecil seperti di hongkong,pelayanan ramah ,cepet,lokasi ramai oleh tempat makan dari yang mahal ampe murah,subway deket,istana istana dapat dicapai dengan jalan kakiuntuk liburan diseoul yang hemat yellow bolehlah
Keluarga - 15 Agu 2013
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis
    • Laundry
    • Penitipan bagasi
    • Staff multibahasa
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Lift
    • Brankas
  • Umum
    • Teras rooftop
    • Bebas rokok
  • Makanan dan Minuman
    • Sarapan
  • Jasa Antar Jemput
    • Antar-jemput bandara berbiaya
  • Kegiatan Lainnya
    • Ruang TV
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
  • Konektivitas
    • WiFi gratis

    Check-in and Check-out Time

    Check-in: 14.00
    Check-out: 10.00

    Lokasi
    Menginap di Yellow Brick Hostel saat anda sedang berada di Jongno adalah sebuah pilihan cerdas.

    Dari Seoul Metro, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1,6 km.

    akomodasi ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.

    Tentang Yellow Brick Hostel

    Yellow Brick Hostel adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di akomodasi dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

    Yellow Brick Hostel adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Pelayanan yang baik dengan harga terjangkau akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Yellow Brick Hostel.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq