PromoCek Pesanan
IDR
Akun Saya
  1. Hotel
  2. Thailand(16.067 hotel)
  3. Bangkok(2.108 hotel)
  4. Bangkok Riverside(76 hotel)
  5. ibis Bangkok Riverside

ibis Bangkok Riverside

Hotel
27 Soi Charoe Nakhon 17, Charoen Nakhon Road, Bangkok Riverside, Bangkok, Thailand, 10600
Featured Image
Featured Image
Pool
Buffet
Childrens Play Area - Indoor
Lihat semua foto
Mengesankan
8,7/10
Menurut 114 tamu
Pelayanan baik, dekat tempat makanan, check in cepat...
Anita E. N.
Lihat semua review
Berdasarkan 2.651 review traveler
Parkir
Resepsionis 24 Jam
Kolam Renang
Lift
Restoran
WiFi

Tempat menarik terdekat
Sathon Pier
(0,39 km)
Wat Yan Nawa
(0,51 km)
Saphan Taksin BTS Station
(0,52 km)
Krung Thonburi BTS Station
(0,85 km)
Review pengguna Traveloka
Review pengguna
8,7
/10
Mengesankan
Kebersihan
8,92
Kenyamanan
8,86
Makanan
8,39
Lokasi
8,69
Pelayanan
8,47

72 orang pelanggan Traveloka telah menginap di hotel ini dan memberikan reviewnya:

8,5
Recommended hotel. Banyak makanan sekelilingnya
6,2
Check in mudah dan untuk deposit tidak terlalu besar, namun bellboys tidak ada sehingga harus bawa koper sendiri. Kamarnya cukup baik, tapi toiletries tidak lengkap (no toothpaste and toothbrush even sudah diminta jawabannya they dont have, untuk shampo dan sabun dijadikan satu) Breakfast still ok. Lokasi masuk gang kecil jadi tidak terlalu kelihatan dari jalan raya.
9,1
Tempatnya nyaman dan bagus, sehingga sangat layak untuk bersantai.
8,5
Secara umum bagus dan memuaskan
10,0
Hampir sempurna sayang tidak ada sandal di kamar, minta juga tidak ada. Lokasi dekat kemana mana. Semua baik.
6,1
Pelayanannya buruk, receptionist tidak ramah dan tidak ada bantuan sewaktu check in dan check out. Hotelnya agak masuk ke dalam, jauh dari stasiun BTS.
9,7
Hotel yang bagus, pelayanan memuaskan, staff-nya pun ramah ramah,ada antar jemput ke hotel dari BTS, breakfast-nya juga enak", deket sama sevel dan mall.
8,5
Pelayanan baik, dekat tempat makanan, check in cepat...
10,0
View-nya luar biasa, pelayanan ramah, sarapannya lengkap, ada kolam renang, dekat dengan bts sapan thaksin dan dermaga sathorn jadi mudah untuk menuju tempat wisata seperti grand palace, asiatique, atau siam.
8,5
Hotel bersih, pelayanan ramah, harga terjangkau...
First
Prev
1
2
3
8
Next
Last
Berdasarkan
2.651 review
Rating
Lokasi
Kamar
Layanan
Nilai
Kebersihan
Review dari
Bisnis140
Pasangan991
Wisata sendiri290
Keluarga699
Berlibur dengan teman356
Hasil Penilaian
Sangat Buruk
37
Buruk
85
Rata-rata
386
Sangat Bagus
1.339
Luar Biasa
804
FilipsDev_Backpacker
Nilai Plusnya: Di samping Sungai Chao Praya
Saya memilih hotel ini karena letaknya yang berada di pinggir sungai chao praya yang menjadi salah satu ikon dan daya tarik Bangkok. Pilihan yang tepat! Saat saya tiba di Bangkok tanggal 9 Agustus 2017, saya naik Bus A1 dari Bandara DMK ke Stasiun BTS Mo Chit. Dari Mo Chit naik BTS. Saat itu saya turun di BTS Krung Thonburi (sesuai di google map yang paling dekat dengan hotel), ternyata saat jalan kaki ke hotel lumayan jauh juga. Sesudah check in (yang agak lama dan agak ribet), kami jalan-jalan, danmencoba naik BTS dari Saphan Taksin. Ternyata lebih dekat dari hotel. Jadi, sejak saat itu kami dari dan ke hotel naik dan turun dari Saphan Taksin. Dari hotel jalan kaki beberapa ratus meter. Bisa naik feri penyeberangan (bayar 5 bath = Rp. 2000) atau bisa jalan kaki menyeberang jembatan (cukup lelah karena harus naik turun tangga yang cukup tinggi). Nilai plus lain hotel ini: + Kolam Renangnya: bagus dan selalu ramai. pemandangan dari kolam renang bagus karena di pinggir sungai chao praya. + Breakfast murah. Kamar saya tidak include breakfast. Tapi bisa membayar 1 orang 250 bath. Lumayan lah. Saya sih tidak breakfast di hotel, saya memilih sarapan dengan membeli makanan lokal yang banyak tersedia di sekitar hotel (tentu non halal kebanyakan). + Kamar kecil tapi oke. Asalkan memilih kamar dengan river view (harga sedikit lebih mahal) + Tidak jauh dari ASIATIQUE (dari hotel jalan kaki dan menyebrang ke bawah BTS Saphan Taksin/Satorn Pier, dan naik perahu gratis ke Asiatique) + Akses yang mudah ke Wat Arun dan Grand Palace (naik perahu bendera orange, seharga 15 bath = Rp. 6.000; hati-hati karena kita akan diarahkan untuk membeli tiket perahu khusus turis berbendera biru yang harganya 30an bath) kekuarangannya: - Kamar tanpa balkon - Agak jauh dari BTS (tidak masalah bagi yang suka jalan kaki seperti saya)
- 22 Agu 2017
I Nyoman S
Hotel Santai dan Relex
Kami tinggal sekeluarga di Hotel Ibis Bangkok, dan sangat menikmati. Dari Hotel Ini kita hanya berjalan kaki 5-10 menit untuk mencapai boat terminal. kami keliling sungai dengan boat yang sudah disedikan dan kami sangat menikmati tour ini.
Keluarga - 16 Jan 2017
Septiani C
Hotel budget
sesuai dengan nama na hotel budget. kamar menurut saya cukup kecil. posisi dekat sungai chao praya. namun untuk ke dermaga cukup lumayan jalannya. tapi masih bisa di jangkau dengan jalan kaki. dekat hotel cukup banyak tukang makanan dan dekat dengan 7/11. tidak ada bell untuk kamar. area kolam renang cukup luas. untuk breakfast westren style. tapi so far so good. sesuai dengan harga nya
Keluarga - 3 Agu 2016
ADTYNGRH
Recomended untuk menikmati kota Bangkok di tepi Sungai Chao Phraya
Meskipun lokasinya sedikit jauh dari BTS Saphan Taksin atau BTS Krung Thon Buri, tapi hotel ini sangat recomended untuk menikmati kota Bangkok di tepi sungai Chao Phraya dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel juga menyediakan free shuttle menuju BTS Krung Thon Buri dengan keberangkatan setiap 30 menit. Untuk mendapat pemandangan yang bagus, mintalah kamar dengan view langsung ke kolam renang dan sungai. Proses check in dan check out memakan waktu sedikit lama, pilihan menu sarapan tidak begitu banyak, tetapi untuk makan malam menu pilihan lima rasa dengan harga kira-kira 329 Baht sangat recomended. Sayangnya koneksi wifi kurang stabil dan lambat. Staff semuanya ramah
Pasangan - 29 Des 2015
RinOreyva
Yah sesuai status budget-nya
Memang sudah tau Ibis hotel budget, tapi tetap kaget dengan kurangnya fasilitas. Pas check-in rame2 sama keluarga, jadi mesen banyak kamar. Kebanyakan emang pasangan suami-istri jadi gak masalah dptnya kamar berkasur king size, tapi pas ada temen yang dua2nya cowo, dikasih kamar king size bed. Bingung dong, nyari tukeran sama yg twin bed. Ini diskusi sendiri, gak diurusin sama pihak hotel. Untung pas ada yg dpt kamar twin bed, jd bisa dikasih ke 2 cowo tsb. Nah ini check-in udah jam 11 malam, pas masuk kamar, baru inget budget hotel gak nyediain pasta gigi dan sikat gigi. Mau nelpon ke resepsionis minta pasta+sikat gigi (bayar gak papa), telpon di kamar gak nyala. Jeng jeng.. Turun deh sendiri, ke resepsionis. Abis itu mau nyambung ke wifi, password+username gak bisa dipake. Terpaksa turun lagi ke resepsionis. Untung boleh dikasih password+username baru. Pas balik ke kamar, masih di lorong, terdengar suara KLUTUK2 keras. Kirain ada tamu yg sembayang atau ritual apa gt ngetuk2 drum. Ternyata pas buka kamar, jeng jeng... suara AC kamar. Turunlah lagi ke resepsionis, minta kirim org buat perbaikin AC dan sekalian tlp kamar yg gak nyala. Cepet sih datengnya, sekitar 15 menit udah ada yg dtg buat perbaikin AC+tlp. Tp jam 2 mlm baru bisa tidur. Keesokan paginya.. Entah karena banyak mesen kamar, atau karena bertukar kamar (krn kejadian semalam), ada sepupu yg gak boleh masuk restoran buat makan pagi. Kejadian ini 2 hari berturut2. Seharusnya pihak restoran dan pihak hotel terkoordinasi, jadi tau pesanan kamar dari keluarga yg sama berapa org, jadi sekian org jg yg boleh masuk buat sarapan. Sarapannya juga biasa aja. Nunggu2 makanan khas Thailand (nginep 3 mlm) tapi gak ada, kebanyakan makanan bule, makanan Asia cm mi goreng dan tumis sayur. Ok lah, not bad. Pelayanannya sih ramah, tapi di Thailand di mana2 jg ramah, jadi bukan spesialnya hotel ini. Hotelnya ok sih, mungkin lain kali gak dtg sama keluarga besar, biar gak ada kejadian2 ribet. Tapi juga, masih banyak hotel bagus di Bangkok, mungkin lain kali nyoba nginep di hotel lain aja.
Keluarga - 28 Des 2015
Lihat review lainnya
Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Sewaktu check-in diperlukan tanda pengenal dengan foto yang resmi dikeluarkan oleh pemerintah dan kartu kredit atau
see more

Fasilitas hotel

Keterangan

Ketentuan hotel

  • Servis Hotel
    • Resepsionis 24 jam
    • Laundry
    • Staff multibahasa
    • Surat kabar di lobby
    • Jasa tur
  • Fasilitas Publik
    • Area parkir
    • Lift
    • Restoran
  • Kegiatan Lainnya
    • Kolam renang anak
    • Taman
    • Kolam renang outdoor
  • Makanan dan Minuman
    • Bar
    • Sarapan berbiaya
  • Fasilitas Bisnis
    • Fasilitas komputer
    • Fasilitas rapat
  • Konektivitas
    • Internet Kamar
    • WiFi gratis
  • Umum
    • Bebas rokok
  • Transportasi
    • Transportasi di area hotel berbiaya

    Lokasi
    ibis Bangkok Riverside adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Bangkok Riverside.

    Dari Saphan Taksin BTS Station, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,52 km.

    Selain letaknya yang strategis, ibis Bangkok Riverside juga merupakan hotel dekat Sathon Pier berjarak sekitar 0,39 km dan Wat Yan Nawa berjarak sekitar 0,51 km..

    Tentang ibis Bangkok Riverside

    Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di ibis Bangkok Riverside.

    Tersedia kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

    Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

    Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala ibis Bangkok Riverside khusus untuk Anda.

    ibis Bangkok Riverside adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

    Dengan fasilitas yang memadai, ibis Bangkok Riverside menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

    You must present a photo ID when checking in. Your credit card is charged at the time you book. Bed type and smoking preferences are not guaranteed.Your reservation is prepaid and is guaranteed for late arrival. The total charge includes all room charges and taxes, as well as fees for access and booking. Any incidental charges such as parking, phone calls, and room service will be handled directly between you and the property.
    Disclaimer: Adalah tanggung jawab hotel untuk memastikan akurasi foto hotel. Traveloka.com tidak bertanggung jawab atas ketidak-akuratan foto hotel. Harga kamar yang ditampilkan adalah untuk tamu dewasa. Anak-anak mungkin akan dianggap sebagai tamu dewasa dan dikenakan biaya penuh kecuali jika tertera sebaliknya. Harga kamar belum termasuk sarapan dan sarapan akan dikenakan biaya oleh hotel kecuali jika tertera sebaliknya.
    evtbvsrwfq