1. Apartment

Bayar di Hotel

Apartemen Terbaik di Marcos Highway

Bakakeng Central, Marcos Highway
Terletak di kota Baguio, Kensington Garden BNB berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Maryknoll Ecological Sanctuary dan Our Lady of Atonement Cathedral. Apartemen ini berada 1,8 mi (2,9 km) dari Taman Burnham dan 3,2 mi (5,1 km) dari Teachers Camp.

Bakakeng Central, Marcos Highway
Dengan menginap di Moldex Residences by Tripsters Hub di kota Baguio, Anda akan berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Maryknoll Ecological Sanctuary dan Taman Burnham. Kondominium ini berada 2,5 mi (4 km) dari Teachers Camp dan 2,2 mi (3,5 km) dari SM City Baguio.

Bakakeng Sur, Marcos Highway
Terletak di kota Baguio, Kondominium ini berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Bridal Veil Falls dan Colorado Falls. Kondominium ini berada 2,1 mi (3,3 km) dari Taman Burnham dan 3,5 mi (5,6 km) dari Teachers Camp.

Bakakeng Sur, Marcos Highway
Dengan menginap di Kondominium ini di kota Baguio, Anda akan berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Bridal Veil Falls dan Colorado Falls. Kondominium ini berada 2,1 mi (3,4 km) dari Taman Burnham dan 3,5 mi (5,6 km) dari Teachers Camp.

Bakakeng Sur, Marcos Highway
Dengan menginap di Apartemen ini di kota Baguio, Anda akan berada hanya 5 menit dengan berkendara dari Bridal Veil Falls dan Colorado Falls. Apartemen ini berada 2,1 mi (3,4 km) dari Taman Burnham dan 3,5 mi (5,7 km) dari Teachers Camp.

8.0

8.4
Mengesankan
264 review dari berbagai hotel di Marcos Highway dengan rata-rata score 8.4/10
Masih ragu untuk memesan? Agar tidak salah pilih, beberapa penilaian dari hotel-hotel di Marcos Highway dapat membantu Anda untuk memilih hotel yang tepat!
john s. v.
8.4
/ 10
26 Dec 2023
medyo creepy yung place...my partner saw someone na dumaan (bata) ok naman place kaya lang mejo malayo sa sentro advisable sya sa may sasakyan. ok din malapit sa 711 basta mejo creepy lang yung place
Anthony N.
28 Feb 2023
Saya menginap 2 malam dan mereka hanya memberi saya 1 handuk mandi. Ketika saya meminta handuk mandi baru karena yang pertama kotor dan mereka belum menggantinya, mereka membebankan biaya kepada saya untuk meminta yang baru meskipun pada buku kebijakan mereka itu menunjukkan bahwa Anda dapat meminta untuk mengganti fasilitas Anda seperti handuk sesuai dengan hari tamu menginap. Mereka juga menagih saya biaya untuk meminta air botolan untuk hari ke-2 saya. Dan yang terpenting, semuanya berantakan. Sangat kotor, saya menemukan masker sekali pakai untuk COVID di belakang toilet toilet. Staf tidak ramah. Saya tidak akan kembali ke sini lagi. Semuanya penipuan! Bukan tempat yang bagus untuk menginap! Saya berada di Mesir 1. Tempat yang mengerikan.
Dionafer B.
26 Dec 2019
Saya tidak merekomendasikan tinggal di kondominium ini sama sekali! Pertama, kami tiba di tengah malam di Baguio dan kami merujuk ke alamat yang ditunjukkan di sini. Dari stasiun bus, dikatakan bahwa hanya sekitar 20 menit berjalan kaki. Karena sangat sulit untuk menyewa taksi, kami hanya memutuskan untuk berjalan. Ketika kami tiba di alamat yang ditunjukkan di sini dan berbicara dengan penjaga dia berkata bahwa itu adalah kondominium Goshenland lainnya dan apartemen kami berbeda dan sangat jauh dari mereka. Bayangkan situasi kita jam 1:30 pagi dan kontak no. ditunjukkan di sini tidak dapat dihubungi. Ketika kami tiba di sini, sepertinya penjaga tidak tahu bahwa kami memiliki unit berbayar di sini. Kedua, harganya jauh lebih tinggi daripada yang Anda dapatkan dari ini. Fasilitas yang ditunjukkan tidak benar !! Tidak ada wifi, TV selama 2/3 hari selama kami tinggal tidak memiliki antena, kami harus menunggu pemeliharaan untuk memperbaikinya. Dan ketika sudah "diperbaiki" Anda hanya bisa menonton 2 saluran dengan gambar yang sangat buram dan suara sinyal yang mengganggu. Sinyal perangkat seluler juga tidak bagus. Tidak ada kain dan kunci cr tidak berfungsi. Lokasinya juga sangat jauh dari pusat kota. Jika saya jadi Anda tidak memesan tempat ini dan membuang-buang uang dan energi Anda. Ini adalah akomodasi terburuk yang pernah saya kunjungi.
Shao C.
7 Aug 2022
Para staf sangat sopan dan ramah. Kami akan memesan di sini lagi.
Al Dagunan
2 Jan 2018
Kondominium itu jauh dari pusat kota. Ruang TV kecil dan ada tidak ada koneksi kabel yang tersedia dan ergonomis yang buruk serta koneksi internet (WIFI) dan kecepatan sangat lambat.
Angeli S.
20 Oct 2019
Stafnya sangat ramah dan membantu. Kamarnya sangat bersih. Tempat tidur yang sangat nyaman.
14 Mar 2019
Tidak terlalu tidak memuaskan. Tetapi jauh dari pusat kota dan jika Anda tidak memiliki mobil, mungkin itu adalah ketidaknyamanan. 15-20 menit perjalanan dari taman burnham.

Pertanyaan yang sering ditanyakan seputar Marcos Highway

Berapa banyak Apartment yang ada di Marcos Highway?