Promo Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Bakmi GM - Lippo Mall Puri

Food CourtLippo Mall Puri - St Moritz, Jakarta Barat
Bagikan via
4/5 (4)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Menu

Review untuk Bakmi GM - Lippo Mall Puri

4
Makanan
4.5
Suasana
3.5
Layanan
3.5
4 Review
Riani R.

Riani R.

329 Review • 1040 Foto • Beberapa bulan lalu

4.0

Uda ga asing lg kan sama makanan satu ini 🥰. Gue pesen delivery hr ini. Pesennya via website gampang banget tinggal pili2, habis itu gak lama ada telepon masuk konfirmasi orderan deh. Belanja minimal 100k bs dpt free delivery asik banget. Gue pesen : - pangsit goreng isi 10 (30k) - Baby buncis ayam (27k+) - Nasi ayam gm x2 (52k+) Mereka dipack dengan sangat rapi. Untuk nasi ayam gm nya dipack satu2 dengan plastik jadi gak nyampur dan aman sampai ke tujuan. Gue request dikirim jam 5 sore dan tepat jam 5 barangnya sampe Im so happy begitu sampe makanannya masi panas dan bisa langsung dimakan. Rasanya masih super fresh. Pelayanannya sih jempol abis ❤️thank you bakmi Gm saya puas 😁

+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya

Maria S. J. N.

Maria S. J. N.

399 Review • 930 Foto • Beberapa tahun lalu

3.0

[ BAKMI GM ] Kalau untuk bakmi sebenernya emang preference masing-masing orang beda ya. Lidah nya banyak. Kalau partner aku si suka katanya enak, tapi aku ngga suka sama sekali. Baik dari rasa ataupun tekstur bakmi nya. Nasi Goreng nya mirip Nasi Goreng Hongkong tapi lebih medog lagi bumbu nya, enak.


DD

Daniel D. W.

815 Review • 3 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

Kalo lagi pengen bakmi dan pas lagi di mall. Paling aman udah pilih restoran ini. Favorit saya disini jelas signature dish nya yaitu Bakmi spesial GM dan biasanya wajib ditambah side dish pelengkapnya yaitu pangsit goreng yang biasanya datang dengan saos merahnya yang rasanya manis gurih. Oh iya, selera pribadi saya... Saos merah itu disiram ke bakmi. Buat saya sih rasanya ngena banget! , Pas banget bercampur dengan bumbu asin gurih dari si bakmi. Bakminya juga tekstur nya saya suka, dilengkapi dengan ayam dan jamur.


SO

Satrio O.

5048 Review • 4 Foto • Beberapa tahun lalu

5.0

Tempat makan bakmi yang terkenal dan cukup favorit buat dikunjungi, varian bakmi nya beragam dengan rasa yang enak banget, harga nya worth it lah, tempat nya nyaman

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniBuka Sekarang

11.00 - 20.00

SELENGKAPNYA

Makanan & Masakan

  • Bakmi
  • Bakso
  • Nasi Goreng
  • Mie Goreng
  • Indonesia

Batasan Makanan

  • Halal

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

+62215655007

Alamat

Lippo Mall Puri, Lantai 1, Food Avenue, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Jakarta
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Terima Kartu Kredit
  • Bawa Pulang
  • Valet
  • Parkir
Perlu Bantuan?