Promo Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Taman Sari / Pinangsia / Bakmi Pinangsari - Kota

Bakmi Pinangsari - Kota

Casual DiningPinangsia, Jakarta Barat
Bagikan via
4.1/5 (7)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Menu

+6 halaman lainnya

Review untuk Bakmi Pinangsari - Kota

4.1
Makanan
4.2
Suasana
3.7
Layanan
3.9
6 Review
Junior

Junior

94 Review • 351 Foto • Tahun lalu

4.0

Bosen sama makan pagi yang itu-itu aja. Coba mampir deh ke Bakmi Pinangsia yang menyediakan berbagai menu bakmie dan chinese food. Bakmi Ayam Jamur Pangsit Goreng IDR 47.000 Bakmi yang toppingnya potongan ayam dan jamur. Untuk bakmie-nya lembut dan buatan sendiri karena teksturnya tidak seperti bakmie di tempat lain. Toping ayamnya lembut dan banyak juga. Dapat 3 pcs pangsit goreng dan dagingnya cukup tebel. Daging pangsitnya merupakan olahan dari daging babi, udang, dan ayam. Bakso goreng IDR 6.000 Bakso goreng di sini merupakan titipan dari orang sehingga tidak ada di daftar menu. Isian dagingnya adalah daging babi dan udang. Kripsi dan tidak berbau untuk Bakso Goreng ini. Rame pengunjung pas makan pagi nih. Tempatnya cukup luas dan nyaman kok. Lokasi Jl. Pinangsia Timur No. 1, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta Fasilitas AC dan pembayaran menggunakan debet card

+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya

E

Ellen

1104 Review • 393 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

Bakmi nya enak yah disini tekstur nya lembut dan tipis tipis.. gurih nya juga terasa pas. Sambal nya juga enak nih .. saya suka pesen yang yamin dan di tambah lagi sambal..


CA

Chiko A.

1069 Review • 9 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

Udah terkenal dari dulu di kawasan glodok. Banyak keluarga yang datang kesini, mienya enak loh kenyal dan tipenya mie yang kecil kecil gitu. 1 porsi bakminya sekitar 30k dengan isi ayam dan babi cincang


S

Sandra

31 Review • 2 Foto • Beberapa tahun lalu

5.0

Rekomended banget karna ini bakmi uda dari zaman dulu sampe sekarang udah modern di renovasi .. bakmi nya home made ..lain dari pada yang lain.. kenyal nya pas... rasa..oke bangettt..pangsit nya..enak bangettt... langganan deh


Kevin S. H.

Kevin S. H.

1399 Review • Beberapa tahun lalu

4.0

Kalau ke resto ini, selalu take away menu bakmi goreng ayam dan bakmi goreng seafood. Porsinya gede banget 1 sterofoam penuh, harganya murah dan tentu rasa bumbunya pas dan enak.

1
2
Selanjutnya

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniBuka Sekarang

07.00 - 19.00

SELENGKAPNYA

Makanan & Masakan

  • Bakmi
  • Bakso
  • Mie
  • Indonesia

Batasan Makanan

Info Tidak Tersedia

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

+62216244824

Alamat

Jl. Pinangsia Tim. No.1, Jakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Area Merokok
  • Bawa Pulang
Perlu Bantuan?