Promo Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Barat / Kebon Jeruk / Duri Kepa / Bakmie Aloi - Green Ville

Bakmie Aloi - Green Ville

KedaiDuri Kepa, Jakarta Barat
Bagikan via
4/5 (2)

Menu

Review untuk Bakmie Aloi - Green Ville

4
2 Review
Indra M.

Indra M.

1521 Review • 3746 Foto • Tahun lalu

4.0

Bakmi Aloi ini salah satu mie non halal terenak di Jakarta yg pernah saya coba. Tipikal mie rebus bertekstur bulat tipis dgn berbagai macam topping. Favorit saya yg Mie Komplit dgn 4 topping: Ayam, Daging Cincang, Cahsiu, dan Jamur. Porsinya fair, tekstur mie bagus, ga overcooked, bumbu2nya pas, harganya kompetitif, service oke.

+-3 foto lainnya

Yuliyana

Yuliyana

219 Review • 810 Foto • Tahun lalu

4.0

Bakmi Aloi ini belakangan lagi sering bikin promo di salah satu platform ojol, dengan promo disc 40% which is hampir half price untuk bakmi ukuran jumbonya. Ada promo bundlingnya juga yang pake susu kacang gitu. Gue kemarin pesan bakmi (ganti bihun) jumbo dengan topping campur, dapat babi cincang dan babi chasiu. Ukuran jumbonya emang gak jumbo banget sih keliatannya apalagi kalo pake bihun. Tapi mengenyangkan kok kalo buat sharing. Rasanya sendiri overall gue suka. Tipikal bakmi disini tuh lebih ke manis dan harus tambah sambal biar pas. Toppingnya kurang banyak menurut gue tapi enak. Babi chasiu nya agak banyak lemak sih. Yah what to expect ye kan, namanya juga discount. Untuk kondimennya dikasih sambal, acara cabai dan kuah bening. Kuahnya gurih dan gak terlalu bikin haus sih abis makan, sedangkan acar cabainya gue cukup suka, asamnya berasa. Well, bakal sering beli nih kalo sering promo :p

+-3 foto lainnya

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

06.30 - 21.00

SELENGKAPNYA

Makanan & Masakan

  • Bakmi
  • Bakso
  • Indonesia

Batasan Makanan

Info Tidak Tersedia

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

Info Tidak Tersedia

Alamat

Jl. Mangga 2 No. 38, Duri Kelapa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jakarta
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Parkir
  • Bawa Pulang
Perlu Bantuan?