Promo Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Birdman

Bar & Lounge | Casual DiningJakarta Selatan
Bagikan via
4.3/5 (36)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Menu

+3 halaman lainnya

Review untuk Birdman

4.3
Makanan
4.4
Suasana
4.3
Layanan
4.2
25 Review
Indra M.

Indra M.

1521 Review • 3746 Foto • Beberapa tahun lalu

3.0

Pertama kali kesini krn penasaran sama ratingnya yg nyaris sempurna. Datangnya di jam dinner. Outletnya bagus, spacious, tapi pencahayaannya minim. Order: 1. Spicy Yakisoba: mie goreng ala Jepang dgn pork bacon dan telur ceplok. rasanya beneran biasa aja dan ga pedas sama sekali. 2. Grilled Koji Chicken: daging ayamnya matang sempurna, empuk, kulitnya renyah, bumbunya cukup meresap, tapi tipis dan porsinya kecil. 3. Wagyu Cheese Burger: tesktur roti burgernya bagus, daging wagyunya oke, saus bbq oke, friesnya renyah. 4. Pork Katsu: porsinya banyak, bisa sharing 2-3 org, dagingnya matang sempurna, kulit katsu renyah juga garing. 5. Gyutan Kimchi Mayo: potongannya tipis sekali, bumbunya cukup meresap ke dalam daging, mayonaisenya ga pedas. Overall, setelah ditanyakan sama semua temanku yg makan kalau rasanya standar, pricey (well this is SCBD), porsinya sedikit dan pengen cari makan lagi as soon as possible. Menu lunch dan dinner berbeda ya guys. Menu lunch terlihat lebih enak dan menawarkan menu set, sementara menu dinner tidak ada menu set. Dari segi pelayanan, baik juga ramah. Gatau mau revisit lagi atau ngga, krn pengalaman pertama kurang begitu berkesan. Mungkin saya yg terlalu berekspektasi tinggi dgn rating dan mengira taste buds saya akan sesuai hehe.

+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya
+3 foto lainnya

DS

Devijani S.

30 Review • Beberapa tahun lalu

5.0

Restoran ini terlihat minimalis tapi suasananya nyaman, untuk menunya sih bergaya makanan jepang. Saya terakhir nyoba kesini nyobain Ebi Katsu Don, rasanya enak juga, dan harganya juga tidak terlalu mahal.


E

Ellen

1104 Review • 393 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

Walaupun tempat nya ga terlalu yang besar besar banget tapi lumayan nyaman dan enak. Makanan nya juga banyak variasi nya begitupun minuman nya. Soal rasa lumayan enak ko


DB

Daniel B. M.

134 Review • Beberapa tahun lalu

4.0

Akhirnya cobain birdman yang dari dulu buat aku penasaran. Designny minimalis gaya melbourne. Rata-rata makanan yg saya coba nikmat mulai dari daigaku imo ubi goreng yg sangat krispi, gyutan don, saikoro steak, kalbi don, choco lava & gelato dll. Enaaak!!!


Hermansyah L.

Hermansyah L.

435 Review • 2 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

Berada di kawasan SCBD atau daerah perkantoran menjadikan birdman ramai di kunjungi saat makan siang, saya yang menjadi menu andalan itu steaknya yang enak dan dagingnya yang lembut

1
2
3
5
Selanjutnya

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

11.00 - 01.00

SELENGKAPNYA

Makanan & Masakan

  • Asia
  • Udon
  • Steak
  • Soba
  • Katsu
  • Taco
  • Jepang

Batasan Makanan

  • Bebas Gluten
  • Vegan
  • Vegetarian

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$$Rp75k - 200k/orang

Nomor Telepon

+6282210200200

Alamat

18 Parc Place SCBD, Kresna Tower, Lantai Ground, Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53, Jakarta, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Terima Kartu Kredit
  • Parkir
  • Alkohol Tersedia
  • Area Merokok
  • Bawa Pulang
  • Valet
SELENGKAPNYA
Perlu Bantuan?