Promo Jadi Partner TravelokaSimpanPesanan Saya
IDR
Pay
Payment

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Eats / Jakarta / Jakarta Pusat / Sawah Besar / Mangga Dua / KFC - Mangga Dua Mall

KFC - Mangga Dua Mall

Cepat SajiMangga Dua, Jakarta Pusat
Bagikan via
4.4/5 (18)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Menu

+3 halaman lainnya

Review untuk KFC - Mangga Dua Mall

4.4
Makanan
4.1
Suasana
4
Layanan
3.9
11 Review
SO

Satrio O.

5048 Review • 4 Foto • Beberapa tahun lalu

5.0

Salah satu fast food yang terfavorit nih, fried chicken nya sudah terkenal enak dan renyah, menu nya cukup beragam dan ada menu paket nya juga, harga nya terjangkau


Vera

Vera

345 Review • 22 Foto • Beberapa tahun lalu

4.0

kalo belanja ke mangga dua suka cari makanan yang simple tidak pakai lama nunggunya, rasanya enak dan gak perlu ribet pasti ke kfc nya mangga dua mall harga terjangkau so simple


RT

Rahmaddiaz T.

33 Review • Beberapa tahun lalu

4.0

KFC selalu jadi andalan karena rasa dan kualitas ayam crispynya yang maknyus. Sayang secara pelayanan agak kurang gesit dan secara tempat juga tidak terlalu lega. Tapi secara keseluruhan masih oke.


LH

Lukas H. W.

55 Review • 36 Foto • Beberapa tahun lalu

3.0

KFC terkenal dengan kulit nya yang super crispy. Enak di makan saat panas, tapi kalau sudah dingin kulit akan jadi keras. Berbeda dengan MCD yang tidak keras kulit nya walau sudah dingin. Rasa Daging KFC biasa aja. Lebih meresap rasa daging MCD. Tapi yang menjadikan KFC tetap di beli adalah kulitnya dan float. Lychee float, mocha float KFC memang juara. Hanya dengan 5 rb rupiah sudah bisa menikmati perpaduan minuman dengan es krim di atasnya. Untuk pelayanan agak kurang bagus. Pernah sekali dulu pesan paket zupper box. Begitu pesanan sudah jadi di kasihkan ke saya tidak ada burger nya. Padahal paket zupper box itu include burger. Price Ayam : 16K Taste : 3/5


Mariane F.

Mariane F.

444 Review • 1526 Foto • Beberapa tahun lalu

5.0

Raja nya ayam ya di KFC. Dan ini kenyataan koq .. saya aja ketagihan ama ayam nya. Apalagi tepung ayam nya yg khas . Crispy kerenyes banget pokonya .. nasi pulen jd bkn dimakan ama ayam nya pas . Harga paketan gini 40.000an .. mayan banget kan yah ..

1
2
3
Selanjutnya

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

11.00 - 20.00

SELENGKAPNYA

Makanan & Masakan

  • Burger
  • Barat
  • Kentang Goreng
  • Ayam Goreng Tepung

Batasan Makanan

  • Halal

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

+622114022

Alamat

Mangga Dua Mall, Lantai 1, Jl. Mangga Dua Raya, Pademangan, Ancol, Jakarta Pusat, Jakarta
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Kursi Bayi
  • Bawa Pulang
  • WiFi
  • Terima Kartu Kredit
Perlu Bantuan?