peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Balikpapan

Temukan jadwal film CGV Balikpapan hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

CGV Balikpapan

CGV Blitz Balikpapan menawarkan pengalaman menonton berkesan dengan tarif relatif terjangkau. Berlokasi di pusat perbelanjaan beralamat strategis, bioskop ini adalah salah satu alternatif hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga. Dengan suasana auditorium yang nyaman dan fasilitas lengkap, CGV Blitz adalah solusi untuk menonton film di studio berkualitas di pusat kota.

Tentang CGV Blitz Balikpapan
CGV Blitz adalah jaringan bioskop berteknologi canggih yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Bioskop ini mulanya hadir di Bandung, sebelum mulai menambah cabang di berbagai kota di Indonesia. CGV Blitz menawarkan teknologi 4DX dari Korea, yang menimbulkan efek khusus seperti asap, getaran, dan percikan air di dalam auditorium.

CGV Blitz Balikpapan adalah cabang kedelapan dari jaringan bioskop ini. Hadir pertama kali pada tanggal 26 Oktober 2012 dengan nama Blitz Megaplex, bioskop ini berganti nama menjadi CGV Blitz pada tanggal 25 Maret 2013. Walau teknologi 4DX merupakan kebanggaan jaringan CGV, bioskop cabang Plaza Balikpapan saat ini tidak memiliki teknologi tersebut, karena lebih berfokus pada tiket murah yang cocok untuk semua kalangan.

Ketika baru dibangun, lokasi Blitz Megaplex terpisah dari bangunan Plaza Balikpapan, dekat dengan gedung parkiran. Namun, ketika namanya berubah menjadi CGV Blitz, lokasi bioskop ini dipindahkan ke dalam pusat perbelanjaan tersebut. Kehadiran CGV Blitz memberi solusi hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga, terutama yang ingin menghabiskan hari libur di area strategis di pusat kota.

Dibangun pertama kali pada tahun 1992, Plaza Balikpapan adalah pusat perbelanjaan pertama sekaligus terpopuler di Balikpapan. Pusat perbelanjaan ini mulanya bernama Balikpapan Center, sebelum Agung Podomoro Group membeli dan merombaknya pada tahun 2012, serta mengganti namanya menjadi Plaza Balikpapan.

Pusat perbelanjaan ini menggabungkan konsep tempat belanja, pusat kuliner, pusat perdagangan pakaian dan barang elektronik, serta tempat hiburan. Setiap gerai, toko, dan fasilitas di pusat perbelanjaan ini memiliki konsep terbuka, termasuk CGV Blitz, sehingga mudah terlihat saat pengunjung berjalan di setiap lantai.

Daftar Bioskop CGV Blitz di Balikpapan
Balikpapan saat ini baru memiliki satu cabang CGV Blitz, yaitu yang ada di Plaza Balikpapan. Jaringan CGV Blitz saat ini berencana untuk membangun cabang baru di Balikpapan, yaitu CGV Blitz Dome.

  • Alamat CGV Blitz Plaza Balikpapan

Alamat Plaza Balikpapan adalah Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Klandasan Ilir, Kecamatan Balikpapan Kota. Lokasi Plaza Balikpapan cukup strategis, karena berada di persimpangan tiga ruas jalan utama. Terdapat jembatan penyeberangan yang menghubungkan trotoar di ketiga ruas jalan, dan salah satu sisi jembatan tersebut terhubung langsung dengan lantai 1 Plaza Balikpapan.

Plaza Balikpapan berada di pusat bisnis dan hiburan yang ramai, sehingga mudah ditemukan. Lokasinya berhadapan dengan Kentucky Fried Chicken, Oppo Store, dan Hotel Benakutai. Pengunjung dapat menemukan pusat perbelanjaan ini dari jauh dengan melihat plang McDonald’s. Landmark di dekat pusat perbelanjaan ini antara lain adalah Taman Bekapai dan Bank Mandiri.


  • Tentang CGV Blitz Plaza Balikpapan

CGV Blitz Plaza Balikpapan berlokasi di lantai 1, dekat dengan apotek dan toko buku Gramedia. Pengunjung dapat mengaksesnya lewat eskalator di dekat pintu masuk atau Ranch Market. Bioskop ini memiliki enam auditorium yang menawarkan film 2D dan 3D. CGV Blitz Plaza Balikpapan tidak menawarkan teknologi 4DX, namun bioskop ini merupakan alternatif menonton yang relatif murah di Balikpapan.

CGV Blitz Plaza Balikpapan memiliki desain modern, dengan aksen pilar mengilap serta dekorasi kontemporer serba merah. Desain bioskop ini terbuka, sehingga pengunjung pusat perbelanjaan bisa langsung masuk ke area bioskop tanpa lewat pintu. Selain ruang tunggu biasa dan kios pemesanan makanan, terdapat ruang tunggu khusus untuk auditorium Satin (Satin Lounge).

CGV Blitz juga tidak jauh dari area gerai makanan (food court). Pengunjung bisa membeli aneka minuman, makanan ringan, dan Roti Boy, atau makan di restoran seperti Solaria dan KFC, sambil menunggu film dimulai. Bioskop ini juga berlokasi di dekat eskalator naik dan turun, sehingga pengunjung bisa mengakses semua lantai dengan mudah dari titik tersebut.


  • Tipe Auditorium yang Tersedia
CGV Blitz Plaza Balikpapan menawarkan pilihan auditorium Regular (2D) dan Satin (VVIP). Auditorium Regular menawarkan pengalaman menonton cukup berkualitas, dengan harga tiket relatif murah. Auditorium Regular memiliki kursi-kursi merah biasa dengan bagian punggung tegak.

Auditorium Satin menawarkan pengalaman menonton mewah, dengan kursi lebih empuk dan memiliki sandaran kaki. Setiap kursi di kelas Satin memiliki tombol layanan untuk memesan snack tanpa meninggalkan auditorium.

  • Cara Menuju ke Lokasi
Karena lokasinya yang diapit tiga jalan, CGV Blitz Plaza Balikpapan bisa dijangkau dari area Klandasan, Gunung Sari, atau Balikpapan Permai. Balikpapan juga memiliki layanan taksi dengan argo, taksi tanpa argo, serta layanan kendaraan online Go-Jek dan Grab.

Pengunjung yang ingin naik angkutan umum bisa menggunakan kendaraan umum bernomor 5 (warna kuning) dan 6 (warna biru tua) dari area Balikpapan Permai, 3 (biru muda) dan 5 dari arah Gunung Sari, atau 6 (biru tua) dari arah Klandasan. Pengunjung bisa berhenti di dekat jembatan penyeberangan yang menghubungkan trotoar dari ketiga ruas jalan utama.

Harga Tiket CGV Blitz Balikpapan
Auditorium Kelas Reguler 2D menawarkan harga tiket Rp30.000,00 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp 40.000,00 untuk hari Jumat, dan Rp50.000,00 untuk akhir pekan serta hari libur/tanggal merah. Kisaran harga ini cocok untuk pengunjung dari semua kalangan.

Auditorium Satin menawarkan harga tiket Rp65.000,00 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp75.000,00 untuk hari Jum’at, dan Rp85.000,00 untuk akhir pekan serta hari libur/tanggal merah. Harga tersebut sudah termasuk biaya untuk menunggu di ruang tunggu khusus (Satin Lounge), tetapi belum termasuk harga jajanan dan minuman.

Pengunjung yang ingin menikmati film di auditorium 3D harus menambah Rp5.000,00 ke harga tiket normal. CGV Blizt Plaza Balikpapan juga menyediakan harga khusus film-film India, yaitu Rp50.000,00 untuk hari Senin hingga Kamis, Rp55.000,00 untuk hari Jum’at, dan Rp60.000,00 untuk akhir pekan serta hari libur.

Harga tiket bisa dicek secara online. Perubahan harga bisa terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Jadwal Film CGV Blitz Balikpapan
CGV Blitz Plaza Balikpapan memberi kemudahan bagi pengunjung dalam mengecek jadwal film serta harga tiket. Pengunjung dapat menghindari antrean serta mendapat auditorium serta kursi yang diinginkan sejak dari rumah. Memeriksa tiket serta jadwal film secara online juga cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati akhir pekan tanpa harus mengantre lama di loket bioskop.

Traveloka menyediakan kemudahan untuk mengecek jadwal film, jam tayang, dan harga tiket secara online. Aplikasi Traveloka tersedia untuk diunduh ke ponsel Android atau iOS, sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek semua informasi penting dengan cepat. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat melihat jadwal film yang sedang serta akan tayang di CGV Blitz Balikpapan.

?
Perlu Bantuan?