peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Cirebon

Temukan jadwal film CGV Cirebon hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

CGV Cirebon

Anda ingin merasakan sensasi baru dalam menonton film? Bioskop merupakan tempat terbaik untuk menyaksikan tayangan dengan berbagai genre. Salah satu bioskop yang menawarkan fasilitas lengkap adalah CGV Blitz. Kini, jaringannya sudah tersebar di kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Cirebon.

CGV Blitz Cirebon
CGV Blitz beroperasi pertama kali pada tanggal 16 Oktober 2006 di Kota Bandung. Tepatnya di kawasan Paris Van Java Mall. Lima bulan kemudian, tanggal 21 Maret 2007, bioskop ini melebarkan sayap ke Grand Indonesia Jakarta Pusat. Seiring waktu, CGV Blitz mendirikan cabang di 18 lokasi dengan sistem franchise. Salah satu kota yang terpilih adalah Cirebon. Grage City Mall menjadi tempat pertama yang memiliki brand bioskop tersebut. Kemudian, disusul CGV Blitz di Transmart pada bulan Desember 2017.

CGV Blitz dilengkapi dengan delapan layar canggih. Pun didukung teknologi wall to wall silver screen dan 3D yang menjadikan gambar lebih lebar. Selain itu, CGV Blitz menghadirkan sejumlah fitur unik. Salah satunya adalah Self Ticketing Machine. Fitur tersebut memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, semisal mencari tiket dan membeli makanan ringan.

Ada juga fitur Screen X; teknologi digital yang dipasang di lobi. Dengan mengandalkan 10 proyektor, gambar-gambar tampak bergerak di atas pengunjung. Tak hanya itu, studio Sphere X dibekali layar cekung seluas lapangan basket. Sentuhan Dolby Atmos dalam studio tersebut menjadikan suara lebih tajam. Pasalnya, teknologi ini didukung 60 speaker canggih yang menghasilkan bunyi dari berbagai penjuru.

Untuk memudahkan transaksi, CGV Blitz menyediakan layanan CGVblitzCard Regular. Kartu ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran secara online. Adapun metode yang dapat dipakai, antara lain melalui kartu kredit atau debit, saldo di member card, serta tunai.

Fasilitas lain yang disediakan di bioskop tersebut adalah tempat bersantap. Jika ingin menikmati secangkir kopi, bisa mengunjungi Coffe Corner. Sementara untuk menikmati makanan berat, ada Blitzcafe.

Daftar Bioskop CGV Blitz di Cirebon
Anda tinggal di Cirebon? Berikut ini informasi mengenai CGV Blitz Cirebon sebagai referensi.

1. CGV Blitz Grage City Mall
a. Alamat
CGV Blitz Grage City Mall berada di kawasan Penggambiran, Kota Cirebon. Alamat lengkapnya di Jalan Ahmad Yani, Lantai 3 Grage City Mall. Lokasi pusat perbelanjaan ini berdekatan dengan Keraton Kasepuhan Cirebon. Kalau ditempuh dari keraton, butuh waktu sekitar 10 menit dengan berkendara.

b. Tentang CGV Blitz Grage City Mall
CGV Blitz Grage City Mall merupakan yang pertama di Kota Cirebon. Dikemas dengan interior retro vintage, tempat ini menawarkan kenyamanan eksklusif. Penonton bisa memilih salah satu dari tujuh auditorium di CGV Blitz tersebut. Total jumlah kursi auditorium CGV Blitz di Grage City Mall sekitar 1.327 buah. Jatah kursi untuk tiap auditorium berbeda-beda; dari mulai 140 sampai 300-an seat.

Mendapatkan tiket menonton film di CGV Blitz Grage City Mall sangat mudah. Pasalnya, manajemen bioskop ini sudah membuka pendaftaran member sejak pertama kali beroperasi. Masing-masing member mendapatkan kartu yang bisa digunakan untuk membeli snack atau tiket secara online.

Sebagai bonus, setiap transaksi apa pun di CGV Blitz akan memperoleh poin. Selain itu, pemegang kartu berhak mendapatkan diskon pembelian snack di CGV Blitz dan tenant yang bekerja sama dengan bioskop tersebut.

c. Tipe Auditorium yang Tersedia
CGV Blitz Grage City Mall memiliki satu tipe auditorium, yaitu Reguler. Meski begitu, di auditorium ini juga terdapat beberapa kursi Sweetbox. Baik kursi Reguler, maupun Sweetbox, disediakan fasilitas 3D Cinema.

Kursi di studio Reguler memiliki dengan sandaran tegak. Setiap tempat duduk dilengkapi penyangga tangan. Meski ruang kakinya kurang luas, penonton tetap bisa merasa nyaman dengan bantalan kursi yang empuk.

Sementara itu, kursi Sweetbox berbentuk sofa empuk dengan penutup setinggi tubuh penonton saat duduk. Tiap sofa bisa digunakan oleh dua orang.

d. Cara Menuju Lokasi
Letak CGV Blitz Grage City Mall tergolong strategis. Tempat ini bisa dicapai dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan. Kalau ingin naik angkutan umum, Anda harus cari yang berkode D1. Angkot tersebut memiliki akses sampai ke halte khusus di Grage City Mall.

2. CGV Blitz Transmart Cirebon
a. Alamat
CGV Blitz juga tersedia di Transmart. Alamat lengkapnya di Jalan Cipto Mangun, Pekiringan, Kesambi. Lokasi bioskop tersebut mudah ditemukan karena terletak di bagian depan.

b. Tentang CGV Blitz Transmart
CGV Blitz Transmart adalah cabang CGV Blitz kedua di Kota Cirebon. Desain interior bioskop ini mengusung tema retro vintage dengan dominasi merah. Jumlah auditoriumnya ada lima ruangan; masing-masing dibekali audio visual yang canggih.

Ukuran studio atau auditorium CGV Blitz di Transmart lebih kecil ketimbang di Grage City Mall. Bioskop ini menyediakan hanya 797 kursi. Namun, soal fasilitas, setara dengan CGV Blitz lainnya.

Istimewanya, CGV Blitz ini menawarkan layanan movie screening booking bagi keluarga, organisasi, ataupun perusahaan. Jadi, semua kursi di auditorium bisa dipesan hanya untuk satu kelompok.

Keunikan lain dari CGV Blitz Transmart Cirebon ini, yaitu menyediakan fasilitas Hall Booking. Anda bisa mengadakan acara seni ataupun seminar di auditorium CGV Blitz. Syaratnya, harus memesan terlebih dahulu agar tidak bersinggungan dengan jadwal pihak lain.

c. Tipe Auditorium yang Tersedia
CGV Blitz Transmart mempunyai auditorium tipe Reguler. Setiap ruangannya dilengkapi kursi Reguler dan beberapa Sweetbox. Letak kursi Sweetbox ada di barisan paling belakang.

Bentuk kursi Reguler di studio tersebut tergolong standar. Punya sandaran tegak untuk punggung, penyangga tangan, serta bantalan yang nyaman. Namun, ada perbedaan pada motif kursi penonton.

Umumnya, tempat duduk kelas Reguler berwarna merah. Sementara CGV Blitz Transmart menyediakan kursi beraneka warna. Ada empat motif yang ditampilkan, yaitu biru, cokelat, krem, dan abu-abu.

Untuk model kursi Sweetbox, sama seperti di auditorium CGV Blitz Grage City Mall. Bentuknya sofa panjang, luas, serta memiliki penutup yang tinggi. Seluruh bagiannya dibalut dengan warna kombinasi oranye dan cokelat tua.

d. Cara Menuju Lokasi
Transmart Cirebon terletak di pusat kota. Karena itu, bisa diakses dengan berbagai macam kendaraan. Hampir semua angkot berkode D dan G lewat di depan Transmart, kecuali GC 05 dan D1.

Harga Tiket CGV Blitz Cirebon
Harga tiket di CGV Blitz relatif terjangkau ketimbang di bioskop brand lain. Untuk tiket Reguler 2D, tarifnya sekitar Rp30.000-40.000. Jika ingin menggunakan fasilitas 3D Cinema, bisa menambahkan Rp5.000 per seat.

Sementara itu, kursi Sweetbox rata-rata dibanderol Rp75.000-90.000 dengan layanan 3D add Rp10.000 per 2 orang. Khusus di CGV Blitz Grage City Mall, ada fasilitas Local Film yang bertarif Rp30.000-40.000 per seat. Semua tiket tersebut bisa dibeli secara offline maupun online.

Jadwal Film CGV Blitz Cirebon
Sekarang, melihat jadwal dan jam tayang film di CGV Blitz lebih mudah karena ada Traveloka. Pun dapat digunakan untuk memesan tiket secara online. Anda bisa mengunduhnya melalui Play Store, lalu memasang di smartphone.

Itulah sekilas mengenai CGV Blitz Cirebon. Semoga bisa dijadikan referensi untuk menonton film kesayangan Anda.

?
Perlu Bantuan?