peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Depok

Temukan jadwal film CGV Depok hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

CGV Depok

Upaya menghadirkan pengalaman berbeda dalam menyaksikan film kesayangan di bioskop terus menjadi hal utama yang diperhatikan oleh CGV Blitz. Bioskop mereka pun hadir ke berbagai kota besar di Indonesia, termasuk di antaranya adalah CGV Blitz Depok.

CGV Blitz Depok menjadi satu dari sekian banyak kota yang telah disinggahi oleh jaringan bioskop CGV Cinemas. Secara keseluruhan, CGV Cinemas telah memiliki sebanyak 43 bioskop yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. Menurut rencana, mereka akan melakukan penambahan hingga mencapai angka 58 bioskop pada akhir tahun 2018.

Bioskop-bioskop milik CGV Blitz hadir dengan teknologi RealID 3D yang memungkinkan para pengunjung menyaksikan film 3D. Fitur ini bisa diperoleh di seluruh bioskop milik CGV Blitz, tentunya termasuk CGV Blitz yang ada di Kota Depok. Teknologi 3D tersebut hadir dengan pemakaian kacamata 3D yang memakai proyeksi gelombang berputar.

Teknologi proyeks gelombang berputar tersebut punya cara kerja berbeda dengan teknologi proyeksi linear yang biasa dipakai di bioskop lain. Teknologi ini memungkinkan para pengunjung bioskop untuk menyaksikan film 3D dan tetap bebas menggerakkan kepala. Alasannya, karena gambar 3D diproyeksikan di dalam layar, bukan di kacamata seperti pada kacamata berteknologi proyeksi linear.

Selain itu, bioskop CGV Blitz juga memiliki keunggulan dengan variasi film yang mereka tayangkan. Di sini, Anda tidak hanya bisa menyaksikan film-film Hollywood terbaru. Namun, ada pula opsi untuk melihat film India, indie, animasi, film festival, atau film-film dari negara asing lain. Dengan variasi jenis film yang ditayangkan, keberadaan bioskop CGV Blitz tidak akan membuat bosan para pengunjungnya.

Sebagai tambahan, keberadaan beragam pilihan class memberi pengalaman menonton bioskop yang berbeda di CGV Blitz. Anda bisa merasakan suasana mewah dan pelayanan terbaik di Velvet Class. Sementara itu, tempat duduk Sweetbox memberi jaminan pengalaman menonton bioskop yang romantis bersama pasangan.

Daftar Bioskop CGV Blitz di Depok
Jumlah bioskop CVG Blitz yang ada di Kota Depok tak banyak, tepatnya hanya ada 1, berlokasi di Dmall Depok. Meski begitu, kehadirannya memberi warna tersendiri bagi para pencinta film di Kota Depok.

CGV Blitz Dmall Depok
Pusat perbelanjaan ini memiliki alamat yang strategis, tepatnya di alamat Jalan Margonda Raya Kav. 88, Beji, Kota Depok. Akses transportasi ke pusat perbelanjaan ini juga sangat lengkap. Anda bisa memilih menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum. Sebagai tambahan, Dmall Depok juga punya area parkir luas.

CGV Blitz di Dmall Depok merupakan bioskop yang relatif baru, tepatnya diresmikan pada tanggal 31 Mei 2017. Meski begitu, fasilitas yang mereka berikan kepada para pengunjung cukup lengkap. Tersedia sebanyak 7 auditorium dan ada opsi tempat duduk Sweetbox. Total, bioskop ini mampu menampung sebanyak 1.356 pengunjung. CGV Blitz Dmall Depok menjadi bioskop ke-30 milik jaringan CGV Cinemas.

CGV Blitz Dmall Depok tidak hanya menjadi sarana para pengunjung untuk menyaksikan berbagai jenis film. Tempat ini secara khusus didesain dengan konsep cultureplex yang memungkinkannya jadi area rekreasi. Ditambah lagi, karena memiliki area yang luas, CGV Blitz di Dmall Depok ini bisa jadi pilihan tempat bagi komunitas yang ingin menyelenggarakan sebuah acara.

Selain itu, faktor kenyamanan para pengunjung juga menjadi perhatian utama. Salah satu buktinya adalah desain interior yang sengaja dibuat dengan tema retro vintage. Dinding area lobi bioskop pun sengaja didesain dengan bata merah tanpa cat untuk menampilkan kesan tersebut. Tidak mengherankan kalau para pengunjung bisa berburu foto yang instagramable selama di sini.

Secara khusus, bioskop CGV Blitz Dmall Depok ini juga menawarkan fasilitas yang ramah anak. Sebagai buktinya, di sini tersedia sesi The Family Time. Dalam sesi tersebut, fasilitas penerangan dan audio sengaja didesain agar memberi kenyamanan pada si kecil ketika film anak tengah diputar. Petugas front office juga sengaja menggunakan seragam yang dilengkapi aksesori bertema anak.

Jenis Auditorium di CGV Blitz Dmall Depok
Sebagai bioskop yang baru berdiri, pilihan auditorium yang diberikan oleh CGV Blitz Dmall Depok tak terlalu banya. Di sini hanya tersedia opsi auditorium reguler yang menayangkan film dalam opsi 2D serta 3D. Total, terdapat 7 auditorium yang bisa ditempati, dan tersedia pilihan 30 tempat duduk Sweetbox.

Fasilitas yang bisa diperoleh di auditorium reguler pun cukup standar. Anda akan mendapatkan tempat duduk dengan kursi cukup empuk yang nyaman. Sementara itu, bagi pengunjung yang memilih tempat duduk Sweetbox, bisa memperoleh sofa panjang berkapasitas untuk 2 orang yang dilengkapi dengan penutup di kedua sisinya.

Cara Menuju Lokasi CGV Blitz Dmall Depok
Akses transportasi menuju lokasi bioskop CGV Blitz di Depok ini juga sangat mudah. Bagi pengunjung yang ingin naik bus TransJakarta, bisa turun di Halte ACE Hardware Margonda yang lokasinya berada di seberang Dmall Depok. Bisa pula memilih bus umum atau angkutan kota yang lain. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa dengan mudah sampai ke pusat perbelanjaan ini dengan memanfaatkan layanan transportasi berbasis aplikasi.

Kalau kebingungan mencari lokasi hotel ini, Anda juga bisa berpatok pada bangunan yang ada di sekitarnya. Beberapa bangunan yang dapat dijadikan patokan lokasi pusat perbelanjaan ini antara lain adalah Favehotel Depok, Hotel Bumi Wiyata, Hotel Santika Depok, Sifaana Hotel, serta The Margo Hotel Depok.

Harga Tiket CGV Bitz Depok
Seperti halnya dengan harga tiket di bioskop lain, CGV Blitz Depok Mall menerapkan tarif berdasarkan hari. Tarif di hari biasa berbeda dengan banderol tiket ketika akhir pekan atau hari libur. Untuk tiket Reguler 2D, tarifnya sekitar Rp35.000-45.000. Sementara itu, kursi Sweetbox rata-rata dibanderol dengan harga Rp85.000-105.000.

Sebagai catatan, pihak CGV Blitz Depok juga menyediakan opsi menyaksikan film dengan teknologi 3D. Untuk memperoleh fitur tambahan ini, pengunjung perlu membayar biaya tambahan sebesar Rp5.000 per tiket. Pembelian tiket bisa dilakukan secara langsung atau bisa pula lewat layanan pemesanan online.



Jadwal Film CGV Blitz Depok
Di bioskop CGV Blitz Depok, Anda bisa menyaksikan berbagai jenis film. Jadwal film yang diputar bisa diperoleh dengan mudah. Anda bisa berkunjung secara langsung ke situs resmi CGV Blitz atau bisa pula mengunduh aplikasi Traveloka. Aplikasi ini menyediakan informasi paling baru terkait film-film yang diputar di bioskop secara online.

Menariknya, aplikasi Traveloka tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk melihat jam tayang film favorit di CGV Blitz Dmall Depok, tapi juga bioskop lain yang tersebar di berbagai penjuru tanah air. Sebagai tambahan, Anda juga dapat secara langsung memesan tiket lewat aplikasi tersebut.

Dengan kemudahan tersebut, Anda tak perlu repot datang ke bioskop sekadar untuk melihat jadwal film atau memesan tiket. Semuanya bisa dilakukan dari rumah atau tempat kerja. Apalagi, aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis dan tersedia untuk perangkat Android serta iPhone.

?
Perlu Bantuan?