peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Jakarta

Temukan jadwal film CGV Jakarta hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

CGV Jakarta

Ingin menghilangkan penat karena lelah bekerja atau dikejar deadline yang tidak ada habisnya? CGV Blitz adalah pilihan yang tepat. Jaringan bioskop ini tersebar ke seluruh penjuru Indonesia termasuk Jakarta ini akan menghadirkan berbagai film unggulan dan teknologi bioskop yang memikat.

CGV Blitz Jakarta
Dibuka pertama kali di Bandung pada tahun 2005 silam, CGV Blitz yang merupakan jaringan bioskop modern dari Korea Selatan terus berkembang di 18 kota besar di Indonesia. Saat ini ada puluhan bioskop CGV Blitz di Indonesia termasuk di Jakarta yang merupakan metropolitan terbesar di Indonesia.

Di Jakarta sendiri ada 9 bioskop CGV Blitz yang tersebar mulai dari Jakarta Utara, Pusat, Barat, Selatan, dan Timur. Warga Jakarta yang ingin menyaksikan aneka film baru bisa datang ke CGV Blitz yang ada di Grand Indonesia, Pacific Place, Mall of Indonesia, Central Park, Slipi Jaya, Green Pramuka Mall, Bella Terra Lifestyle Center, Transmart Cempaka Putih, dan Aeon Mall.

Bioskop CGV Blitz yang ada di Jakarta rata-rata menghadirkan teknologi modern dari Korea Selatan yang tidak dimiliki kompetitor. Selain itu, bioskop yang ada di ibukota ini juga sediakan jenis auditorium tertinggi atau VVIP yang belum tentu ada di kota besar lain seperti Surabaya atau Bandung.

Daftar Bioskop CGV Blitz di Jakarta

1. CGV Blitz Grand Indonesia
a. Alamat
Alamat CGV Blitz Grand Indonesia berada di Jl. MH. Thamrin No. 1, Kebon Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk lokasi bioskopnya berada di lantai 8 Grand Indonesia.

b. Tentang CGV Blitz Grand Indonesia
CGV Blitz Grand Indonesia dibuka pertama kali pada tahun 2008 atau bersamaan dengan diresmikannya Grand Indonesia. Bioskop yang sangat megah dan fasilitasnya lengkap ini memiliki 11 auditorium dengan berbagai pilihan ruangan mulai dari reguler hingga premium tertinggi jenis Velvet.

CGV Blitz Grand Indonesia merupakan cabang terbesar di Jakarta. Tidak mengherankan kalau bioskop ini tidak pernah sepi pengunjung karena memiliki banyak pilihan auditorium dan fasilitas seperti Premium Lounge.

c. Tipe Auditorium yang Tersedia
Ada 6 jenis auditorium yang ada di CGV Blitz Grand Indonesia. Pertama adalah jenis Regular 2D. Jenis ruangan ini standar dengan sandaran lurus dan tidak ada tambahan efek lain. Selanjutnya ada Gold 2D yang merupakan upgrade dari reguler dengan beberapa tambahan fasilitas.

Untuk sensasi layar lebar dan tambahan efek suara yang lebih bagus, bioskop ini juga menyediakan jenis Starium 2D dan Screen X. Harga dari dua jenis auditorium ini tidak terpaut jauh meski fasilitas yang ditawarkan sama-sama unik. Anda harus mencoba keduanya.

Auditorium untuk jenis premium ada 4DX 2D yang akan memberikan afek guncangan, semprotan air, hingga efek suara yang memberikan sensasi nyata dari film. Terakhir, kelas tertinggi dari bioskop CGV Blitz, Velvet, juga disediakan untuk memberikan pengalaman menonton yang nyaman dan VVIP.

d. Cara Menuju Lokasi
Cara paling mudah untuk menuju Grand Indonesia adalah dengan angkutan kota atau angkutan online. Jaraknya hanya 15 menit jalan kaki dari Stasiun Sudirman dan 30 menit dari Stasiun Karet.

2. CGV Blitz Mall of Indonesia
a. Alamat
Alamat CGV Blitz Mall of Indonesia berada di Mall of Indonesia lantai 2 Jalan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.18/RW.8, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

b. Tentang CGV Blitz Mall of Indonesia
Sejak dibuka pertama kali, bioskop yang berada di pusat perbelanjaan elit Jakarta ini menjadi tempat berkumpulnya kawula muda. Fasilitas yang lengkap, desain ruangan memikat, serta banyaknya pilihan auditorium membuat CGV Blitz Mall of Indonesia tidak pernah sepi penonton.

Bioskop yang berada di lantai 2 Mall of Indonesia ini memiliki 10 auditorium dengan jenis reguler hingga premium yang menawarkan pengalaman menonton yang memikat. Lebih lanjut, penonton premium yang sedang menunggu filmnya diputar bisa datang ke Private Lounge yang disediakan.

c. Tipe Auditorium yang Tersedia
Ada lima jenis auditorium yang disajikan di CGV Blitz Mall of Indonesia. Pertama adalah jenis regular 2D. Selanjutnya ada jenis Satin yang merupakan upgrade dari jenis reguler dengan perbedaan harga sekitar Rp20.000-35.000.

Jenis selanjutnya adalah teater dengan efek 4D yang memikat. Anda bisa melihat film dengan berbagai efek di 4DX 2D dan 3D yang sama-sama menarik dan wajib dicoba semuanya. Terakhir ada Velvet dengan kasur yang bisa dipakai untuk 2 orang.

d. Cara Menuju Lokasi
Kalau menggunakan kendaraan pribadi bisa mengambil jalur Jalan Tol Pelabuhan. Selanjutnya berbelok ke Jalan Boulevard Barat Raya. Cara lain untuk ke sini adalah dengan angkutan umum atau berbasis online.

Harga Tiket CGV Blitz Jakarta
Harga tiket di CGV Blitz Jakarta bervariasi dan bergantung pada lokasi dan jenis auditoriumnya. Tarif tiket untuk jenis Reguler 2D di CGV Blitz Jakarta Rp50.000 untuk Senin-Kamis, Rp60.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp75.000. Tiket untuk 3D tidak ada di sini, tapi untuk cabang lain seperti di Jakarta akan dikenakan tambahan biaya Rp5.000 saja.

CGV Blitz Jakarta menghadirkan serunya sinema 4DX. Sinema jenis ini terbagi lagi menjadi dua jenis, 4DX 2D dan 4DX 3D. Harga tiket untuk jenis sinema ini Rp130.000 untuk Senin-Kamis, Rp140.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp150.000 untuk 2D. Untuk jenis 3D masing-masing bioskop memiliki harga yang bervariasi.

Untuk jenis Starium 2D, harga tiketnya Rp55.000 untuk Senin-Kamis, Rp65.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp80.000. Jenis auditorium satin, harga tiketnya Rp70.000 untuk Senin-Kamis, Rp80.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp85.000. Upgrade ke satin couple ada tambahan Rp5.000 per orang.

Jenis Gold 2D, harga tiketnya Rp100.000 untuk Senin-Kamis, Rp120.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp150.000. Lebih lanjut jenis Velvet, harga tiketnya Rp220.000 untuk Senin-Kamis, Rp300.000 untuk Jumat, dan akhir pekan serta hari libur nasional Rp400.000.

Semua tiket untuk menonton di CGV Blitz Jakarta bisa dibeli secara offline langsung di tempat atau online.

Jadwal Film CGV Blitz Jakarta
Untuk mengecek jadwal dan jam tayang film di CGV Blitz Jakarta dengan mudah, Anda bisa melihatnya dengan aplikasi Traveloka. Melalui aplikasi yang bisa diunduh dan dipasang dari Play Store tersebut, Anda juga bisa memesan tiket film secara online sehingga lebih fleksibel dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Oh ya, jadwal film bisa berubah sewaktu-waktu. Selalu cek aplikasi sebelum memesan tiket dan dapatkan jam terbaik untuk menghabiskan waktu luang.

Demikianlah ulasan tentang CGV Blitz Jakarta. Semoga ulasan di atas bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum menyaksikan film terbaik bersama sahabat atau pasangan.

?
Perlu Bantuan?