peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Medan

Temukan jadwal film CGV Medan hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

CGV Medan

Sebagai kota besar keempat di Indonesia, Medan menjadi salah satu sasaran utama bagi CGV Blitz untuk membuka bioskopnya. Maka dari itu, CGV Blitz membuka cabangnya di Focal Point Mall pada tanggal 30 November 2016. Focal Point sendiri merupakan mall enam lantai yang menawarkan hiburan bagi keluarga di daerah Medan Selayang.

Berdiri pada tahun 2014, Medan Focal Point dirancang untuk memenuhi kebutuhan lifestyle keluarga modern dari mulai pertokoan, restoran, bioskop, hingga karaoke. Selain CGV Blitz, beberapa tenant terkenal di Focal Point adalah H & M, Gramedia, Inul Vizta KTV Keluarga, Starbucks, Liberica, iBox, Samsung Store, dan Chatime. Sederet merek ternama lain pun ikut mengisi enam lantai yang ada di mall ini.

Bahkan, di lantai 3, Focal Point Medan menyediakan ruang terbuka yang bisa menjadi tempat anak-anak bermain atau sekadar duduk-duduk. Kenyamanan mall semakin bertambah dengan adanya ruang ibadah yang luas di lantai yang sama.

Berada di lantai 3 mall Focal Point Medan, CGV Blitz mengusung konsep khasnya dengan interior yang vintage. Kesan industrial juga ditonjolkan melalui perpaduan elemen besi yang dicat hitam, kayu, serta batu bata yang terekspos. Bioskop terasa semakin retro dengan hiasan poster dan kartun klasik.

Bukan hanya interiornya saja, seluruh karyawan CGV Blitz Focal Point juga menggunakan wearpack berwarna biru muda dan topi berwarna merah. Detail semacam itu akan membuat pengunjung merasa masuk ke dimensi waktu lain ketika memasuki bioskop. Tidak heran, banyak pengunjung berfoto di sekitar CGV Focal Point sebelum menikmati film.

Daftar Bioskop CGV Blitz di Medan
CGV Blitz Focal Point merupakan satu-satunya CGV Blitz yang ada di Medan. Dengan konsep yang menyenangkan, CGV Focal Point bukan cuma dirancang untuk menjamu pengunjung dengan film, tetapi juga sebagai tempat duduk-duduk yang asik.

Focal Point Medan terletak di Jalan Ringroad, Asam Kumbang, Medan Selayang tepatnya di Jalan Gagak Hitam. CGV Blitz sendiri berada di lantai 3, satu lantai dengan Family Fitness. Dari awal kemunculannya, CGV Blitz memang menyajikan sesuatu yang berbeda dari bioskop yang sudah ada.

Pasalnya, CGV Blitz bukan hanya menampilkan film Hollywood dan Indonesia, tetapi juga film independen Asia. Ini berarti, pilihan film yang ada di CGV Blitz Focal Point juga lebih beragam dan menarik bagi seluruh anggota keluarga.

Sebelum masuk ke auditorium, penonton bisa menunggu di CGV Cafe yang ada. CGV Blitz memang terkenal dengan popcorn dan camilan lainnya yang khas dan beragam. Interior kafe dibuat dengan desain industrial, lengkap dengan kursi tinggi dan meja ala bar yang akan menambah kesan vintage dari bioskop ini.

Untuk tipe auditorium, CGV Focal Point Medan menawarkan Regular 2D, 3D, dan Gold Class di 7 studionya. Di kelas Regular, CGV menyediakan kursi Sweetbox yang merupakan dua kursi yang lebih besar dengan kotak privasi. Tidak ada sekat di antara kedua kursi di Sweetbox ini sehingga cocok bagi pasangan yang ingin menonton dengan posisi yang pas.

Sementara itu, kenyamanan lebih dihadirkan CGV Focal Point melalui Gold Class. Selain kuri yang lebih besar dan nyaman, penonton Gold Class mendapatkan selimut, tempat makan, serta service button yang dapat memesan makanan walaupun film tengah berlangsung. Jadi, Anda bisa menambah camilan tanpa harus keluar studio.

Pengunjung yang membeli tiket Gold Class juga akan mendapatkan akses menuju premium lounge serta welcome drink. Setiap kursi di Gold Class dilengkapi dengan remote control yang bisa mengatur ketinggian sandaran kursi sesuai dengan kenyamanan penonton.

Jalan Ring Road atau Jalan Gagak HItam merupakan salah satu jalan utama di Medan. Maka dari itu, tidak sulit untuk mencapai daerah ini. Angkutan umum yang lewat di depan Focal Point adalah mobil berwarna merah dengan nomor D95. Angkutan kota ini melewati Padang Bulan, Jalan Dr. Mansur, dan Jalan Setiabudi.

Jika menggunakan mobil, Anda dapat mengambil jalur ke Jalan Gatot Subroto atau Jalan Setiabudi. Dari sana, Anda dapat mencari jalan ke arah Ring Road. Jika dari arah Jalan Setiabudi, posisi Focal Point berada di sisi kiri jalan, sejajar dengan Home Centra.

Harga Tiket CGV Blitz Medan
Pembagian harga tiket CGV Blitz Focal Point Medan dibagi menjadi tiga yaitu weekday, hari Jumat, serta weekend dan hari libur. Untuk pertunjukan Regular 2D, harga tiket pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp35.000. Pada hari Jumat, tiket bisa dibeli dengan harga Rp40.000 per kursi. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya, tiket pertunjukan Regular 2D bisa dibeli dengan harga Rp50.000.

Jika Anda tertarik untuk menikmati kenyamanan Gold Class, harga tiket pada hari Senin hingga Kamis adalah Rp60.000. Memasuki hari Jumat, harga tiket naik sedikit menjadi Rp80.000 per kursi. Sedangkan untuk weekend dan hari libur, tiket dapat dibeli dengan harga Rp100.000.

Di barisan paling belakang studio Regular 2D, terdapat Sweetbox yang memiliki kursi yang lebih besar serta lebih nyaman. Satu tiket Sweetbox berlaku untuk dua orang dan dapat dibeli dengan harga Rp85.000 pada hari Senin hingga Kamis, Rp95.000 pada hari Jumat, dan Rp115.000 untuk weekend dan hari libur lainnya.

Untuk pertunjukan tiga dimensi, harga tiket ditambah Rp5.000 dari harga tiket standar. Namun begitu, tidak semua film dapat ditonton dalam format tiga dimensi. Biasanya, akan terdapat catatan di samping judul film mengenai formatnya – dua atau tiga dimensi. Untuk mempermudah, CGV juga menampilkan harga tiket dan jadwal penayangan film secara online melalui website resminya.

Jadwal Film CGV Blitz Medan
Jam tayang pertama di CGV Blitz Focal Point dimulai pada pukul 10:30 WIB. Sedangkan untuk jam pertunjukan terakhir ada di pukul 22:00 WIB. Bagi penonton Gold Class, disarankan untuk datang sebelum jam pertunjukan dimulai agar dapat menikmati layanan premium lounge dan minuman selamat datang.

Adanya CGV Blitz di dunia pertunjukan bioskop di Indonesia memang menambah pilihan akan film dan suasana. Memang, pada saat film baru tayang, biasanya antrean tiket akan lebih panjang dari biasanya. Terlebih lagi jika film tersebut populer atau ditunggu oleh banyak orang. Maka dari itu, kini hadir pemesanan tiket bioskop di aplikasi Traveloka untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penikmat film.

Aplikasi Traveloka bisa dengan mudah didapatkan melalui Google Play Store dan App Store di smartphone Anda. Di dalam aplikasi, Anda dapat menemukan jadwal film terkini, lengkap dengan jumlah dan lokasi kursi yang masih tersedia.

Dengan aplikasi tersebut, Anda juga dapat memesan tiket dan membayarnya secara online. Jadi, tidak perlu lama-lama mengantre untuk menonton film yang Anda inginkan. Tunggu apalagi, segera download aplikasinya dan nikmati film di CGV Blitz Medan!

?
Perlu Bantuan?