peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx

Temukan jadwal film Cinemaxx hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

Jadwal Film Cinemaxx

Bingung ingin menonton film? Cek jadwal lengkap film yang tayang di Cinemaxx hari ini melalui aplikasi atau situs Traveloka. Temukan film favorit Anda dan book tiketnya kapan saja.


Profil Cinemaxx

Cinemaxx merupakan jaringan bioskop berskala nasional milik Indonesia dan berada di bawah naungan PT Cinemaxx Global. Sejak dibuka untuk yang pertama kalinya di Plaza Semanggi Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2014, Cinemaxx telah dipersiapkan untuk menjadi salah satu jaringan bioskop terbesar dan terpopuler. Hal tersebut diwujudkan dengan pembukaan bioskop kedua sebulan berikutnya di FX Sudirman.

Cinemaxx memang memiliki visi untuk membuka 2.000 layar yang tersebar di 300 lokasi pada 85 kota Indonesia dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. Demi mendukung visi dan misi perusahaan, Cinemaxx menyediakan berbagai fasilitas menarik yang dianggap lebih unggul dari kebanyakan bioskop.

Fasilitas dan keragaman studio yang ditawarkan Cinemaxx bertujuan untuk memberikan integrated cinematic maxxperiences kepada penonton, sehingga mereka mendapatkan pengalaman menonton yang seru, menarik, nyaman, dan tidak terlupakan.


Tipe Studio Cinemaxx

Tipe Regular

Cinemaxx Regular merupakan studio biasa dengan kapasitas penonton sekitar 300 orang. Meskipun secara fisik studio ini terlihat serupa dengan studio kebanyakan, tapi soal teknologi dan kenyamanan, Cinemaxx Regular jelas memiliki keunggulannya sendiri. Karena selain menyediakan tempat duduk nyaman dan ruangan yang bersih, studio ini juga dilengkapi dengan mesin proyektor termutakhir untuk menghasilkan gambar yang tajam.

Tidak hanya itu, Cinemaxx Regular juga dilengkapi dengan perangkat audio digital mumpuni yang dapat menjangkau setiap bagian bioskop dan memberikan pengalaman menonton seru ala Cinemaxx. Tipe Regular hadir dalam dua jenis, yaitu Cinemaxx Regular 2D untuk tontonan biasa dan Cinemaxx Regular 3D untuk tontonan lebih nyata.


Tipe Deluxe

Deluxe merupakan studio terbaru dari Cinemaxx yang menawarkan pengalaman menonton bioskop secara nyaman dan eksklusif. Studio ini sebenarnya memiliki fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan tipe reguler, hanya saja kursi yang digunakan jauh lebih nyaman.

Cinemaxx Deluxe dilengkapi dengan kursi berbahan kulit yang lebar dan leluasa serta memiliki sandaran nyaman. Jika dalam sebuah studio Cinemaxx Regular terdapat sekitar 300 kursi, Cinemax Deluxe hanya menyediakan kurang lebih 72 kursi sehingga penonton bisa lebih nyaman menikmati film.

Meskipun secara fasilitas Cinemaxx Deluxe setingkat lebih tinggi dibanding Cinemaxx Regular, tapi soal harga tiket, kedua studio ini membanderol tiket mereka dengan harga yang cukup terjangkau.


Tipe Gold

Cinemaxx Gold merupakan studio yang menawarkan pengalaman menonton mewah. Kursi nyaman serta leluasa, layar lebar, dan audio jernih merupakan fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh Cinemaxx Gold. Sama seperti studio reguler, tipe Gold juga hadir dalam dua versi, yaitu studio 2D dan 3D.

Tidak hanya soal audio dan kenyamanan, studio Cinemaxx Gold juga menawarkan berbagai menu makanan atau minuman lezat yang bisa dinikmati saat menonton film. Serunya, saat memesan makanan di Cinemaxx Gold Anda akan dilayani oleh petugas profesional seperti yang sering didapatkan di restoran atau hotel bintang 5.

Nyaman, mewah, dan menyenangkan merupakan istilah yang tepat untuk menggambarkan studio VIP dari Cinemaxx ini.


Tipe Ultra XD

Ingin merasakan pengalaman menonton film yang lebih seru? Cinemaxx Ultra XD mungkin bisa dijadikan pilihan. Studio ini dilengkapi dengan layar raksasa yang membentang dari ujung ke ujung serta menjuntai dari langit-langit hingga lantai. Layar sebesar itu tentu akan membuat tampilan film semakin menarik.

Selain tampilan visual yang keren, studio Ultra XD juga dilengkapi dengan kursi D-Box. D-Box merupakan tempat duduk simulator yang akan memberikan efek getaran dan gerakan sesuai aksi yang ada pada film. Ditambah fasilitas seperti dan sistem audio yang jernih serta mumpuni, tentu saja Anda dapat menikmati film 3D secara lebih nyata di sini.


Tipe Junior

Cinemaxx Junior adalah studio pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak. Tidak heran jika di studio ini juga tersedia berbagai permainan seperti mini flying fox, giant trampholine, mini hammocks, dan lain sebagainya. Jadi selain menikmati film, anak-anak juga bisa bermain dengan bebas di sini.

Selain area bermain yang luas, Cinemax Junior juga dilengkapi dengan berbagai tempat duduk unik serta nyaman seperti, bean bag,lounger, cinema seat standar, atau sofa bed yang bisa dipakai untuk berdua. Saat ini, Cinemaxx Junior hanya tersedia di Bioskop Cinemaxx Lippo Village dan Sun Plaza Medan.


Harga Tiket Cinemaxx

Harga tiket Cinemaxx cukup bervariasi tergantung fasilitas dan studio yang dipilih. Semakin nyaman dan canggih fasilitas yang dipilih, dana yang dikeluarkan pun akan cenderung lebih besar dibanding jika kita menonton di bioskop lain.


Cinemaxx Regular (2D)   

  • Senin – Kamis : Rp30.000
  • Jumat : Rp35.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur : Rp40.000

CinemaxxRegular (3D)

  • Senin – Kamis : Rp35.000
  • Jumat : Rp40.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp45.000

Cinemax Deluxe

  • Senin – Kamis : Rp50.000
  • Jumat : Rp55.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp65.000

Cinemaxx Gold (2D)

  • Senin – Kamis : Rp60.000
  • Jumat : Rp70.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp80.000

Cinemax Gold (3D)

  • Senin – Kamis : Rp65.000
  • Jumat : Rp75.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp85.000

Cinemax Ultra XD

  • Senin – Kamis : Rp45.000
  • Jumat : Rp55.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp65.000

Cinemaxx Junior

  • Senin – Kamis : Rp150.000
  • Jumat : Rp175.000
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur: Rp200.000
Perlu Bantuan?