peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Cikarang

Temukan jadwal film Cinemaxx Cikarang hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Cikarang

Cikarang yang terletak di sisi timur Jakarta merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Indonesia. Padatnya aktivitas bekerja di kawasan tersebut, terkadang membuat tubuh mudah lelah dan otak terasa penat. Salah satu hiburan murah yang bisa dengan mudah dilakukan adalah berkunjung ke mal-mal terdekat. Namun jika ingin bersantai sambil menikmati beragam tayangan seru, cara yang bisa dilakukan tentu adalah dengan menonton film di bioskop.

Cinemaxx Cikarang
Salah satu brand bioskop terkemuka yang disukai para penikmat film di Cikarang adalah Cinemaxx. Jaringan bioskop inovatif yang dioperasikan mulai tahun 2014 oleh Lippo Grup tersebut menawarkan berbagai fasilitas kenyamanan bagi seluruh pengunjung.

Di setiap studio, tersedia beragam pilihan film terbaru, baik nasional maupun internasional dengan kualitas gambar dan audio terbaik. Di samping itu, tata letak tempat duduknya pun diatur strategis sehingga seluruh penonton bisa memperoleh wilayah pandang yang nyaman.

Di Cinemaxx Cikarang, tersedia beberapa tipe studio dengan beragam fasilitas dan desain interior yang menarik. Harga tiket yang ditawarkan pun umumnya cukup terjangkau, yakni mulai 30.000-an saja. Jika sudah memiliki Maxx Card, pengunjung bahkan bisa berkesempatan mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan merchandise, makanan ringan, minuman, atau tiket nonton gratis.

Daftar Bioskop Cinemaxx di Cikarang
Bisokop modern yang terkenal menawarkan biaya terjangkau tersebut saat ini sudah membuka 2 cabangnya di Cikarang, yakni Cinemaxx Orange County dan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang. Berikut ini uraian singkat mengenai kedua bioskop tersebut.

1. Cinemaxx Orange County
a. Lokasi
Cinemaxx Orange County terletak di Maxx Box Orange County Unit A, Nomor 2, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi. Lokasinya berada di kawasan pusat perbelajaan sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja atau sekadar mencari tempat makan yang nyaman.

b. Tentang Cinemaxx Orange County
Dibuka pertama kali pada 30 April 2015, Cinemaxx Orange County merupakan bioskop Cinemaxx pertama di Cikarang. Bioskop ini memiliki 8 studio, yang terdiri atas 6 layar Cinemaxx Reguler dan 2 layar Cinemaxx Gold. Enam layar Regulernya memiliki 1.615 kursi, sementara dua layar Gold-nya memiliki 64 kursi.

Cinemaxx County Cikarang tidak hanya menghadirkan berbagai pertunjukan film nasional dan internasional dalam format 2D dan 3D, tetapi juga dapat digunakan untuk menggelar berbagai acara. Di lokasi tersebut, pengguna dapat mengadakan acara pertemuan (gathering), seminar, dan nonton bareng. Jika menginginkan studio dengan jumlah kursi terbanyak, pengguna bisa menggunakan Studio 1. Di sana, sudah ada 500 kursi yang artinya mampu menampung hingga 500 pengunjung.

c. Tipe Studio yang Tersedia
Cinemaxx Orange County Cikarang menyediakan 2 tipe studio, yakni Cinemaxx Reguler dan Cinemaxx Gold. Berikut perbedaan kedua tipe studio tersebut.

  • Cinemaxx Reguler
Saat memasuki studio Cinemaxx Reguler, pengunjung akan disambut oleh sebuah ruangan luas dengan interior bernuansa hangat bergaya modern. Di sana, juga sudah ada deretan ratusan kursi merah yang begitu empuk dan nyaman. Kursi-kursi tersebut ditata sedemikian rupa sehingga setiap pengunjung dapat menikmati pertunjukan film dengan tampilan visual yang maksimal. Dengan layar yang besar serta didukung telkonogi Dolby, seluruh pengunjung pun akan dipuaskan oleh tayangan dengan gambar dan suara yang jernih.

Sebelum menikmati pertunjukan film di studio Cinemaxx Reguler, pengunjung bisa memilih berbagai jenis makanan ringan yang tersedia di area konter tiket. Di sana, sudah tersedia aneka jenis makanan ringan, serta minuman dingin dan hangat. Jadi, pengunjung pun bisa menikmati setiap adegan yang seru sambil merasakan nikmatnya sajian-sajian makanan ringan dari Cinemaxx.
  • Cinemaxx Gold
Cinemaxx Gold merupakan layanan studio VIP dari Cinemaxx. Sebelum film dimulai, pengunjung dapat menunggu di area tunggu ekslusif yang begitu nyaman sambil memesan berbagai hidangan internasional.

Saat memasuki studio, pengunjung akan disambut oleh sebuah ruangan luas berdesain modern dengan deretan sofa-sofa kulit yang sangat nyaman dengan sebuah bantal dan selimut sebagai pelengkapnya. Tempat-tempat duduk tersebut juga dilengkapi fitur motor ganda.

Jadi, pengunjung dapat mengubah sandaran kursi ke posisi rebah atau menggunakan sandaran kaki hanya dengan menekan tombol-tombol tertentu yang ada pada lengan kursi. Bahkan, ada juga tombol yang bisa berfungsi memanggil petugas untuk memesan makanan. Dengan demikian, pengunjung bisa menikmati tayangan film dengan santai sambil bersantap menu-menu lezat kelas dunia.

d. Cara Menuju Lokasi
Lokasi Cinemaxx Orange County memang tergolong cukup mudah dijangkau karena posisinya berada cukup dekat dengan pintu tol Cibatu. Dari arah Jababeka, Anda bisa langsung menuju ke arah jalan Stadion Wibawa Mukti dengan melalui jalan layang (flyover) Tol Cibatu. Namun jika ingin menggunakan kendaraan umum, Anda bisa menggunakan bus dengan kode K61 yang berhenti di dekat Maxx Box Orange County.

2. Cinemaxx Mal Lippo Cikarang
a. Lokasi
Cinemaxx Mal Lippo Cikarang terletak di Jalan MH Thamrin, Bekasi. Lokasinya berada di lantai 1 area pusat perbelanjaan modern Mal Lippo Cikarang. Jadi saat berkunjung ke sana, pengunjung tidak hanya bisa menonton di bioskop, tetapi juga sekaligus bisa berbelanja, jalan-jalan, makan, atau menikmati wahana menarik lainnya.

b. Tentang Cinemaxx Mal Lippo Cikarang
Bioskop yang dibuka pertama kali pada 6 November 2015 ini merupakan bioskop Cinemaxx ke-2 di Cikarang sekaligus merupakan cabang yang ke-13 dari seluruh jaringan Cinemaxx. Bioskop ini memiliki 4 studio dengan total jumlah kursi sebanyak 596.

c. Tipe Studio yang Tersedia
Keempat studio yang dimiliki Cinemaxx Mal Lippo Cikarang merupakan Cinemaxx Reguler. Masing-masing studio memiliki desain interior yang luas dengan interior ruangan khas Cinemaxx yang berkesan hangat, nyaman, dan menyenangkan. Sistem pertujukannya pun sudah didukung oleh teknologi Dolby sehingga gambar dan suara yang dihasilkan bisa lebih maksimal.

d. Cara Menuju Lokasi
Cinemaxx Mal Lippo Cikarang terletak di lokasi yang cukup strategis karena dilalui oleh berbagai kendaraan umum. Jika menggunakan bus kota dari Jakarta, Anda bisa naik Mayasari Bhakti dengan kode P-09, P-905, P-12, P-406, P-82, P-79, dan P-2. Sementara jika ingin menggunakan kereta api, Anda bisa turun di Stasiun Lemahabang, stasiun terdekat dari Mal Lippo Cikarang.

Harga Tiket Cinemaxx Cikarang
Kedua bioskop Cinemaxx Orange County dan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau. Untuk hari biasa, yakni Senin hingga Kamis, harga tiket bioskop 2D dan 3D di Studio Reguler Cinemaxx Orange County masing-masing sebesar Rp30.000 dan Rp35.000. Pada hari Jumat, harganya Rp40.000 dan Rp45.000. Sementara pada akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu, harganya menjadi Rp50.000 dan Rp55.000.

Di Mal Lippo Cikarang, harga yang ditetapkan hampir sama dengan yang ada di Cinemaxx Orange County. Perbedaannya hanya terletak pada harga tiket hari biasa. Untuk format 2D dan 3D, masing-masing adalah Rp35.000 dan Rp40.000.

Jadwal Film Cinemaxx Cikarang
Jadwal pemutaran film di kedua bioskop tersebut dimulai pada pukul 10.30. Pada hari biasa, pemutaran film terakhir dimulai pada pukul 21.45. Namun jika ingin mengetahui hal tersebut secara pasti, Anda dapat melihatnya melalui aplikasi Traveloka.

Tidak hanya jadwal film, di Traveloka, Anda juga bisa memesan tiket bioskop dengan mudah. Dengan demikian, Anda tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah hanya untuk mengantre tiket. Hanya dengan pemesanan melalui ponsel pintar, Anda pun hanya perlu berangkat saat film sudah akan diputar. Selamat menonton.

?
Perlu Bantuan?