peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Jambi

Temukan jadwal film Cinemaxx Jambi hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Jambi

Cinemaxx merupakan jaringan bioskop nasional milik Lippo Group yang didirikan pada tahun 2014. Berbeda dari kebanyakan bioskop, Cinemaxx menawarkan pengalaman menonton yang seru dengan menyediakan dua macam layar yaitu 2D dan 3D. Saat ini, Cinemax hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia termasuk Jambi.

Cinemaxx Jambi

Salah satu ambisi Lippo Group adalah memiliki 2000 layar di 300 lokasi yang tersebar di 85 kota Indonesia dalam jangka waktu 10 tahun sejak didirikan. Saat ini, Cinemaxx telah memiliki sekitar 193 layar bersistem digital di beberapa kota tanah air termasuk Jambi. Cinemaxx Jambi sendiri merupakan bioskop Cinemaxx yang ke-19.

Keunggulan jaringan bioskop yang berdiri di bawah PT Cinemaxx Global Pasifik ini adalah ragam fasilitasnya yang seru. Setidaknya ada 4 macam studio yang ditawarkan Cinemaxx untuk memuaskan dan membuat setiap pengunjungnya nyaman, di antaranya:

  • Cinemaxx Junior
Cinemaxx Junior merupakan bioskop pertama yang sepenuhnya dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan anak. Konsep utama bioskop unik ini adalah menonton dan bermain. Untuk mewujudkannya, pengelola menyediakan area bermain khusus anak-anak dengan berbagai permainan seru

Ragam mainan yang ada di Cinemaxx Junior adalah: jembatan gantung, trampolin raksasa, tempat tidur gantung mini, dan banyak lagi. Di sini pengunjung juga bebas memilih tempat duduk yang nyaman bagi mereka. Mulai dari kursi bioskop biasa, sofa bed yang nyaman, hingga bean bag yang unik.

Sambil menonton pengunjung bisa menikmati menu khas Cinemaxx Junior seperti fish and chips, es krim, dan kudapan favorit anak lainnya. Saat ini studio Cinemaxx Junior baru tersedia di Lippo Village, Tangerang.

  • Ultra XD
Ultra XD merupakan salah studio Cinemaxx yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman menonton secara nyata. Ultra XD dilengkapi layar raksasa selebar 25 m. Ditambah proyektor beresolusi tinggi, teknologi 3D, dan suara yang jernih, menonton film di sini akan semakin seru dan menyenangkan. Untuk setiap auditorium Ultra XD, pihak Cinemaxx menyediakan ruangan berkapasitas 500 orang. Saat ini bioskop Cinemaxx yang menyediakan studio Ultra XD hanya ada di Tangerang dan Palembang.

  • Cinemaxx Gold
Bagi pecinta kemewahan, Cinemaxx memberikan fasilitas VIP berupa studio Cinemaxx Gold. Di sini pengunjung bisa menikmati kursi yang nyaman dan mewah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan makanan atau minuman lezat dari petugas yang siap melayani kapan saja.

  • Cinemaxx Reguler
Di antara studio lainnya, Cinemaxx Reguler merupakan yang paling standar. Karena itulah studio eguler tersedia di seluruh bioskop Cinemaxx Indonesia termasuk di Jambi. Meskipun memiliki fasilitas biasa tapi kualitasnya cukup menyaingi bioskop lain.

Anda bisa akan mendapatkan pengalaman menonton yang seru di sini. Layar jernih dilengkapi dengan teknologi suara dari Dolby Digital akan membuat aktivitas menonton film semakin menyenangkan.

  • Daftar Bioskop Cinemaxx di Jambi
Untuk saat ini, hanya ada satu bioskop Cinemaxx di Jambi yaitu yang terletak di Ground Floor Lippo Plaza.

Cinemaxx Lippo Plaza Jambi
a. Alamat
Cinemaxx Lippo Plaza Jambi beralamat di Jalan Mayor Abdul Kartawirana RT: 15 Kelurahan Budiman, Kecamatan Jambi Timur, Talang Banjar Kota Jambi. Bioskop ini berada di lantai dasar Lippo Plaza Jambi. Lippo Plaza sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan modern terlengkap dan terbesar di kota tersebut.

b. Tentang Cinemaxx Lippo Plaza Jambi
Cinemaxx Lippo Plaza Jambi diresmikan pada hari Kamis, 12 Mei 2016 oleh perwakilan dari Lippo Group. Hingga saat ini, Cinemaxx Lippo Jambi merupakan cabang Cinemaxx yang ke-19 di Indonesia dan satu-satunya bioskop Cinemaxx di Jambi. Lokasi bioskop yang menjadi satu dengan pusat perbelanjaan merupakan daya tarik utama Cinemaxx Jambi. Inilah mengapa, setiap akhir pekan bioskop tersebut selalu penuh dengan pengunjung. Sama seperti kebanyakan bioskop, pengunjung yang datang dilarang membawa makanan dari luar.

Jika lapar, Anda bisa membeli makanan atau minuman ringan yang disediakan pengelola di dekat loket tiket. Fasilitas yang disediakan pun cukup memadai dan sesuai standar. Sayangnya untuk saat ini, Cinemaxx Jambi hanya menyediakan studio Cinemaxx Reguler untuk para pengunjungnya.

Jadi jika ingin menikmati fasilitas dari studio Cinemaxx Junior, Ultra XD, atau Cinema Gold yang lebih variatif, Anda harus bersabar dulu.

c. Tipe Auditorium yang Tersedia
Pengelola Cinemaxx Lippo Plaza Jambi menyediakan 4 auditorium Cinemaxx Reguler yang dapat memutar film nasional maupun internasional. Setiap auditorium dilengkapi dengan layar berteknologi 2D dan 3D dengan kualitas suara yang jernih, tempat duduk nyaman, serta lingkungan bioskop yang bersih.

Jumlah kursi yang disediakan pengelola bioskop sekitar 712 buah. Kursi yang ada dibuat sesuai standar dengan dudukan empuk dan sandaran yang nyaman. Cinemaxx Lippo Plaza Jambi sendiri buka setiap hari (termasuk hari libur nasional) dari jam 10 pagi hingga 10 Malam. Khusus hari minggu bioskop ini buka hingga tengah malam.

d. Cara Menuju Lokasi
Cinemaxx di Lippo Plaza Jambi terletak sekitar 800 m dari Lapangan Koni dan Kelenteng Tiong Gie Thong. Untuk sampai ke bioskop tersebut, Anda bisa menaiki kendaraan pribadi atau angkutan umum jurusan Talang Banjar yaitu Line 5A dan 5C yang berwarna merah.

Saat ini tarif angkutan umum di Jambi sekitar Rp2.500 hingga Rp3.500. Bagi yang tidak memiliki kendaraan pribadi tetapi enggan naik angkutan umum, Anda bisa menyewa taksi yang mudah sekali ditemukan di daerah-daerah pusat kota.

Harga Tiket Cinemaxx Jambi
Harga tiket bioskop Cinemaxx Lippo Jambi cukup bervariasi tergantung jenis layar dan hari penayangan film. Untuk hari Senin sampai Kamis, harga tiket 2D Cinemaxx Jambi sekitar Rp35.000 dan Rp40.000 untuk layar 3D. Sedangkan hari Jumat harga tiketnya sekitar Rp40.000 untuk 2D dan Rp45.000 untuk 3D.

Khusus hari Sabtu, Minggu, dan libur keagamaan atau nasional, harga tiket menonton film di Cinemaxx Jambi menjadi sekitar Rp50.000 untuk layar 2D dan Rp55.000 untuk 3D. Karena di Jambi hanya tersedia studio Cinemaxx Reguler, setiap pengunjung akan menikmati film dengan kursi bioskop standar yang nyaman.

Khusus bagi yang membeli tiket 3D, pengelola akan menyediakan kaca mata spesial untuk pengalaman menonton yang lebih nyata. Tiket bioskop Cinemaxx Jambi sendiri bisa dibeli secara online atau offline. Jika ingin membeli secara online, Anda bisa melihat harga tiket yang lebih lengkap di situs resmi Cinemaxx.

Selain harga tiket, situs resmi tersebut Cinemaxx juga menyediakan jadwal film yang sedang diputar hari itu lengkap dengan jam tayang dan sinopsisnya.

Jadwal Film Cinemaxx Jambi
Selain bisa melihat jadwal, sinopsis, dan jam tayang film yang sedang diputar di Cinemaxx melalui situs resmi, Anda juga bisa mendapatkan informasi yang sama secara online lewat aplikasi Traveloka. Tidak hanya itu, melalui aplikasi tersebut Anda bisa memesan sekaligus membeli tiket bioskop tanpa harus repot-repot antri.

Aplikasi Traveloka sendiri bisa di-download dan dipasang di semua smartphone Android ataupun Apple. Jadi tunggu apalagi, segera pasang aplikasi keren ini di ponsel Anda dan nikmati kemudahan menonton film tanpa harus antri saat membeli tiket.

?
Perlu Bantuan?