peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Ponorogo

Temukan jadwal film Cinemaxx Ponorogo hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Ponorogo

Menonton film tentu sudah menjadi kebutuhan hiburan masyarakat perkotaan. Jika jenuh dengan aktivitas harian, menonton film bisa menjadi pelepas penat yang menyenangkan. Sayangnya, belum semua kota di Indonesia sudah memiliki fasilitas hiburan berupa bioskop. Masih banyak warga daerah tertentu yang harus pergi ke luar kota hanya untuk menonton film di bioskop.

Beruntung bagi warga Ponorogo, sejak tahun 2014 Cinemaxx hadir di Kota Reog tersebut. Warganya pun dapat bernapas lega karena tak perlu menahan godaan menonton film-film terbaru. Meski menyajikan bioskop yang mewah, Cinemaxx Ponorogo tetap memberikan harga rendah dan terjangkau bagi penontonnya.

Merasakan Kemewahan Cinemaxx Ponorogo
Kehadiran Cinemaxx tentu menjadi momen paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta film di Kota Reog. Pasalnya, bioskop sebelumnya yang pernah ada di Ponorogo telah lama ditutup. Dengan target 2000 layar dalam 10 tahun ke depan, tidak heran jika PT Cinemaxx Global Pasific memilih Ponorogo menjadi salah satu lokasi untuk berinvestasi. Tepatnya, salah satu dari 85 kota di Indonesia yang direncanakan menjadi lokasi bioskop dengan jaringan luas milik Lippo Group ini.

Meski hanya sebuah kabupaten di Jawa Timur, Ponorogo telah menjadi pusat pemerintahan yang memiliki kekayaan alam dan warisan budaya yang masih dipertahankan dengan baik hingga sekarang. Kini, Ponorogo patut berbangga hati karena sudah memiliki Cinemaxx yang kualitas visual juga audionya telah didukung oleh teknologi terkini.

Maximum Movie Experience yang ditawarkan Cinemaxx meliputi empat tipe auditorium yang dilengkapi fasilitas modern, agar lebih memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi penonton. Keempat tipe auditorium tersebut yaitu: Cinemaxx Junior, Ultra XD, Cinemaxx Gold, dan Cinemaxx Reguler.

Adapun Cinemaxx Junior merupakan satu-satunya bioskop di Indonesia yang dikhususkan untuk penonton anak-anak. Di dalamnya dilengkapi berbagai permainan, seperti: flying fox atau luncur gantung, trampolin, hammock, dan climbing tree. Anak-anak beserta keluarganya dapat menonton film dengan berbagai pilihan tempat duduk yang disediakan. Semua pilihan tempat duduk tersebut memberikan kesempatan keluarga menonton dengan santai dan gembira, tanpa takut mengganggu orang dewasa lain.

Cinemaxx juga menunjukkan kehebatannya dengan menyediakan tipe auditorium ultra XD. Layar yang disajikan terbentang dari dinding ke dinding hingga langit-langit. Ditunjang kecanggihan teknologinya, teater ultra XD memberikan resolusi gambar berkualitas tinggi. Audionya pun tak mau kalah, teknologi Dolbi Atmos Multidemensional yang dahsyat dapat didengar dari segala arah secara jernih. Anda tak perlu khawatir dengan tempat duduknya karena telah disesuaikan dengan geometri layar, sehingga tetap memberikan kenyamanan di setiap wilayah pandang penonton. Sementara itu, Cinemaxx Gold difasilitasi dengan kursi recliner serta makanan dan minuman lezat yang setiap saat siap diantarkan petugas.

Bioskop Cinemaxx di Ponorogo
Cinemaxx yang didirikan di Ponorogo menjadi satu-satunya bioskop di Kota Reog ini. Lokasinya berada di Lantai 1 Ponorogo City Center.

Cinemaxx Ponorogo City Center
Ponorogo City Center merupakan mal pertama yang dibangun di Ponorogo. Kehadiran mal ini tentu menjadi aset bisnis bagi Ponorogo untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

Selain memberikan kesempatan bagi para pelaku bisnis untuk membuka usahanya, Ponorogo City Center juga menawarkan tempat hiburan baru bagi masyarakat sekitar. Apalagi dengan adanya bioskop Cinemaxx yang memang sangat dinantikan.

Alamat
Ponorogo City Center, Lantai 1, AT 1 No 19-21.
Jl. Ir. Juanda No. 25, Kel. Tonatan, Kec. Ponorogo, Jawa Timur.
Telp. 0352-3510369

Tentang Cinemaxx Ponorogo City
Cinemaxx Ponorogo City Center sejak pertama kali diresmikan pada Desember 2014, hingga saat ini masih menjadi bioskop satu-satunya di Ponorogo yang menjadi kesayangan warganya. Pengunjung yang datang pun tidak hanya berasal dari Ponorogo, tetapi juga daerah sekitarnya seperti Trenggalek, Pacitan, dan Madiun.

Cinemax merupakan jaringan bioskop di bawah naungan Lippo Group. Sebagai salah satu perusahaan swasta di Indonesia, Lippo Group telah banyak bermain di berbagai sektor industri, di antaranya sektor retail dan konsumen.

Tipe Auditorium
Auditorium yang tersedia di tiga layar Cinemaxx Ponorogo City Center adalah tipe reguler. Jangkauan lebar layar yang luas dari dinding ke dinding membuat penonton bisa mendapatkan gambar terbaik di setiap kursi.

Terdapat tiga layar yang digunakan, dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 539 kursi. Selain 2D, format 3D juga sudah tersedia untuk menunjang penonton merasakan sensasi berbeda saat menonton film-film tertentu. Gambar yang disajikan di depan layar tampak lebih nyata seakan bisa Anda sentuh.

Cara Menuju Lokasi
Mall Ponorogo City Center terletak di sebelah timur Alun-Alun Kota Ponorogo, jaraknya sekitar 2 km. Dari alun-alun kota, jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan becak atau jasa ojek online untuk menuju lokasi mal.

Kendaraan umum di Ponorogo hanya berupa bus yang trayeknya antar kecamatan ke kecamatan. Jadi, masyarakat sekitar kini lebih memilih menggunakan jasa ojek atau taksi online sebagai alat transportasi umum.

Harga Tiket Cinemaxx Ponorogo
Produksi film nasional semakin meningkat dari tahun ke tahun. Kepopulerannya pun tidak kalah dengan film-film produksi luar negeri. Dalam satu bulan bisa lebih dari lima judul film nasional yang tayang di bioskop tanah air. Untuk mendukung film-film Indonesia, Cinemaxx Ponorogo membedakan harga tiket untuk penayangan film lokal dan film reguler atau mancanegara.

Harga tiket untuk kelas Reguler 2D untuk penayangan film local dan film mancanegara di Cinemaxx Ponorogo dimulai dari Rp20.000,00 hingga Rp25.000,00. Sementara itu, tiket untuk 3D hanya ada untuk film mancanegara dan dibanderol mulai dari harga Rp25.000,00 hingga Rp35.000,00. Untuk melihat harga tiket terbaru, Anda dapat membuka situs Cinemaxx secara online.



Jadwal Film Cinemaxx Ponorogo
Jam tayang film di Cinemaxx Ponorogo City Center dimulai pukul 10.30, sedangkan layar terakhir dimulai pukul 21.45. Bagi Anda yang ingin mencari tahu jadwal lengkap film yang sedang tayang, bisa langsung unduh aplikasi Traveloka di smartphone berbasis iOS atau Android. Kini, Traveloka dapat memudahkan Anda memesan tiket film di bioskop terdekat. Tidak perlu repot mengantre untuk memilih dan membayar tiket film yang sudah dinanti. Cukup online, buka aplikasi Traveloka dan semua bisa Anda atur dari rumah.

Selain bisa melihat jadwal film, kelebihan lainnya yang dimiliki aplikasi Traveloka adalah tersedianya trailer film yang sedang tayang. Tentu semakin membantu Anda untuk memilih film yang paling seru untuk ditonton bersama pasangan, teman, atau keluarga. Selain itu, Traveloka sangat mengerti apa yang penggunanya senangi, terbukti dengan banyaknya promo menarik yang bisa Anda temukan saat menggunakan aplikasinya.

Bagi Anda yang berada di daerah Ponorogo dan sekitarnya, tidak perlu khawatir lagi jika ingin menonton film-film terbaru. Cinemaxx Ponorogo City Center hadir dengan memberikan pelayanan prima juga menyuguhkan kualitas gambar dan suara terbaik. Namun, sebelum berangkat ke bioskop, cek dulu aplikasi Traveloka untuk memesan kursi terbaik Anda. Jangan sampai kehabisan tiket. Selamat menonton.

?
Perlu Bantuan?