peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Yogyakarta

Temukan jadwal film Cinemaxx Yogyakarta hari ini dan beli langsung tiket anda di Traveloka dalam 3 langkah mudah.


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Yogyakarta

Yogyakarta atau yang lebih populer dengan sebutan ‘Jogja’, sejak dahulu memang sudah dikenal sebagai kota budaya, pariwisata, dan sejarah yang sangat kental dengan nuansa tradisional. Di setiap sudut kota, wisatawan yang datang akan disambut dengan beragam hal, mulai dari kuliner, desain bangunan, hingga keramahan yang khas dari masyarakat setempat.

Namun seiring berkembangnya zaman, Jogja mulai banyak mendapatkan sentuhan modern. Jika dahulu wisatawan hanya bisa mendapati aneka wisata tradisional, saat ini, pilihan wisata yang ada di Jogja pun sudah semakin beragam. Saat ke sana, wisatawan bisa mendatangi berbagai tempat perbelanjaan modern serta wahana-wahana edukasi masa kini.

Di sepanjang tahun, Jogja selalu tampak ramai. Selain karena banyaknya tempat wisata yang menarik, Jogja juga dikenal sebagai kota pelajar. Pasalnya, di sana terdapat ribuan lembaga pendidikan, mulai dari sekolah hingga universitas ternama. Tidak mengherankan, saat ke Jogja, wisatawan akan sering bertemu dengan beragam masyarakat dari budaya yang berbeda.

Cinemaxx Yogyakarta

Untuk menghabiskan waktu akhir pekan atau sekadar keluar dari kepenatan akan rutinitas perkuliahan, sebagian besar mahasiswa di Jogja lebih senang menghabiskan waktunya untuk menonton film di bioskop. Salah satu bioskop terfavorit mereka adalah Cinemaxx.

Selain berdekatan dengan area kampus, Cinemaxx Yogyakarta juga menawarkan harga tiket yang cukup terjangkau. Bahkan jika mampu menunjukkan kartu mahasiswa aktif, pengunjung akan mendapatkan harga khusus. Tentu saja, hal itu bisa menjadi kesempatan untuk mereka menonton film-film bagus tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Saat akan menonton di Cinemaxx Yogyakarta, pengunjung juga bisa memanfaatkan penggunaan Maxx Card. Dengan kartu tersebut, pengunjung bisa memperoleh poin-poin, yang apabila terkumpul dapat ditukarkan ke dalam bentuk makanan ringan, minuman, merchandise, atau bahkan tiket bioskop.

Lokasi Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

Di Yogyakarta, Cinemaxx baru membuka satu cabang, yaitu Cinemaxx Lippo Plaza Jogja yang berlokasi di Jalan Laksda Adi Sucipto Nomor 32—34. Bioskop ini terletak di lantai 1 dan 4 mal Lippo Plaza.

Mengingat bahwa lokasinya berada di pusat perbelanjaan, jadi pengunjung yang datang tidak hanya bisa menonton film, tetapi juga bisa sekaligus berbelanja, kulineran, serta berolahraga di pusat kebugaran yang ada di mal tersebut. Bahkan, pada hari-hari tertentu, Lippo Plaza Jogja juga kerap mengadakan konser yang mendatangkan penyanyi-penyanyi papan atas. Jadi, sembari menanti film dimulai, pengunjung juga bisa menikmati beragam sajian hiburan yang tersedia.

Tentang Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

Bioskop yang mulai dibuka pada 6 Juni 2015 ini merupakan salah satu bioskop yang tergolong cukup baru di Jogja. Bioskop ini dilengkapi dengan fasilitas modern dengan berbagai teknologi canggih untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pengunjung.

Bioskop ini memiliki 699 kursi yang terbagi ke dalam 6 studio. Di setiap studio, pengunjung akan dimanjakan dengan kursi yang empuk dan nyaman, ruangan yang luas, layar lengkung super lebar, serta desain interior yang begitu unik dan menyenangkan.

Deretan kursi yang ada di setiap studio juga ditata secara apik sehingga setiap pengunjung bisa memperoleh tampilan gambar terbaik. Selain itu, keberadaan teknologi Dolby Atmos yang berada di dalam studio juga menjadikan gambar dan suara yang dihasilkan bisa mencapai kejernihan yang maksimal.

Tipe Studio yang Tersedia
Di Cinemaxx Lippo Plaza Jogja, terdapat 2 tipe studio, yakni Reguler dan Gold. Berikut ini perbedaan kedua tipe studio bioskop tersebut.

  • Cinemax Reguler

Cinemaxx Lippo Plaza Jogja memiliki 4 studio reguler. Di studio reguler tersebut, pengunjung dapat menikmati beragam pertunjukan film lokal dan internasional dengan harga tiket yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp30.000 per orang.

Jika ingin suasana menonton menjadi lebih seru, pengunjung juga dapat membawa aneka jenis camilan dan minuman yang bisa dibeli di area konter tiket, baik yang ada di lantai 1 maupun yang di lantai 4. Di sana, tersedia beragam camilan lezat serta aneka minuman yang cocok dinikmati sambil menyaksikan film kesukaan.

Salah satu hal yang menjadi favorit para pengunjung adalah keberadaan tiket promo. Dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa, pengunjung bisa mendapatkan harga tiket khusus. Untuk pembelian 3 tiket, mereka hanya perlu membayar harga untuk 2 tiket. Meskipun demikian, pada waktu-waktu tertentu, Cinemaxx Lippo Plaza Jogja juga kerap menawarkan harga promo untuk para pengunjung umum.


  • Cinemaxx Gold

Yang paling disukai para penikmat film saat memilih studio Cinemaxx Gold adalah keberadaan beragam fasilitas mewahnya. Sembari menanti film dimulai, pengunjung bisa menunggu di ruang tunggu yang luas dan nyaman sambil memesan beragam hidangan berkelas. Di sana, tersedia aneka sajian kuliner internasional yang akan menambah kenikmatan saat bersantai sambil menonton film.

Di dalam studio, terdapat deretan sofa-sofa kulit yang begitu nyaman dengan disertai bantal dan selimut. Di bagian lengan sofa, terdapat beberapa tombol yang berfungsi untuk mengubah kemiringan sandaran tubuh serta mengeluarkan sandaran kaki dari bawah kursi. Selain itu, ada pula satu tombol yang berfungsi untuk memesan makanan. Dengan memencet tombol tersebut, petugas akan segera datang dan melayani permintaan pemesanan makanan Anda.


Akses Menuju ke Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

Bioskop yang terletak di Lippo Plaza Jogja ini berada di area tengah kota sehingga mudah diakses dari mana saja. Dari arah bandara, Anda hanya perlu berkendara lurus ke arah barat sejauh 5,8 km atau sekitar 15 menit perjalanan.

Cinemaxx Lippo Plaza Yogyakarta juga bisa diakses dengan kendaraan umum, yakni bus TransJogja. Dari Bandara Adisudjipto, Malioboro, atau Stasiun Tugu, Anda bisa naik bus TransJogja dengan kode 1A dan turun di halte terdekat yang berada di depan UIN Sunan Kalijaga. Untuk menuju ke Lippo Plaza Jogja, Anda hanya perlu berjalan sekitar 500 meter atau sekitar 7 menit ke arah barat.

Harga Tiket Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

Cinemaxx Lippo Plaza Jogja memang selalu mampu menawarkat tiket nonton dengan harga yang bersahabat. Pada hari biasa, di studio reguler, pengunjung hanya perlu membayar tiket dengan biaya Rp30.000, yang berlaku untuk film dengan format 2D maupun 3D. Sementara pada hari Jumat, harganya hanya naik Rp5.000 menjadi Rp35.000. Di hari Sabtu dan Minggu, harga tiket di bioskop ini pun masih tergolong ramah kantong, yakni Rp40.000. Jadi, mau nonton pada hari biasa atau akhir pekan, biaya yang dikeluarkan tetap bisa hemat.

Apabila ingin menonton dengan fasilitas mewah, Anda bisa memilih studio Gold yang menawarkan tayangan 2D harga tiket Rp50.000 untuk pembelian pada hari biasa, Rp 60.000 pada hari Jumat, dan Rp70.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Sementara jika ingin menonton film dengan format tayangan 3D, selisih tambahan harganya masing-masing hanya Rp5.000.

Jadwal Film Cinemaxx Lippo Plaza Jogja

Film-film di Cinemaxx Lippo Plaza Jogja biasanya diputar mulai pukul 10.45 hingga yang paling malam, yakni mulai pukul 22.45. Jadwal tersebut tentu bisa berubah menyesuaikan durasi film yang sedang ditayangkan.

Supaya lebih mudah mengetahui jadwal yang pasti, Anda dapat melihatnya melalui aplikasi Traveloka di ponsel pintar. Dengan aplikasi tersebut, Anda juga bisa memesan tiket untuk menonton film di Cinemaxx Yogyakarta tanpa harus antre. Jadi, kalau tiket sudah di tangan, Anda pun tinggal berangkat untuk menyaksikan film-film dari para aktor kesayangan. akan mengantarkan langsung menuju lokasi.

?
Perlu Bantuan?