peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Central Park

Temukan jadwal film CGV Central Park di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

CGV Blitz Central Park Jakarta

CGV Blitz Central Park Jakarta adalah bioskop berteknologi canggih yang menawarkan pengalaman menonton berkesan di Jakarta Barat. Berlokasi di komplek hunian, perkantoran, dan pusat perbelanjaan Central Park, CGV Blitz tidak hanya memiliki fasilitas menonton, tetapi juga tempat bermain serta bersantai yang cocok untuk seluruh keluarga.

Alamat dan Lokasi CGV Blitz

CGV Blitz Central Park memiliki lokasi di lantai 8 bangunan Central Park, tepatnya di area Tanjung Duren. Pengunjung dapat menemukan bangunan ini dengan mudah, karena lokasinya yang strategis. Alamat lengkapnya adalah Jalan Letjen S. Parman, Kavling 28. Bangunan Central Park diapit oleh Mall Ciputra dan Taman Anggrek, sehingga jelas terlihat dari jalan.

Pengunjung yang tidak memiliki kendaraan pribadi dapat menuju ke Central Park dengan kendaraan umum. Ada beberapa transportasi umum yang rutenya melewati bangunan ini, seperti Busway B86 (dari Pondok Indah Mall 1), AC34 dan AC29 (dari Plaza Senayan), R57 dan AC29 (dari Rawamangun), atau B87 dan B88 (dari Emporium Pluit Mall).

Tentang CGV Blitz

CGV Blitz Central Park merupakan bioskop keenam dari jaringan CGV Cinemas yang hadir di Indonesia. Bioskop cabang Central Park hadir pada tanggal 22 April 2010, empat tahun setelah pembukaan cabang pertama di pusat perbelanjaan Paris van Java, Bandung. Kehadiran bioskop ini semakin melengkapi kemewahan Central Park, salah satu proyek properti milik Agung Podomoro Group.

Bangunan Central Park resmi buka untuk pengunjung pada tanggal 9 September 2009, hanya setahun sebelum CGV Blitz hadir di dalamnya. Dengan luas sekitar 655.000 meter persegi, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan hunian ini berada di daftar bangunan terbesar di dunia. Fasilitas pusat perbelanjaan ini cukup lengkap, sehingga pengunjung bioskop juga bisa berbelanja, makan, dan bermain.

CGV Blitz Central Park memiliki desain unik, dengan dinding bata bergaya klasik, serta berbagai hiasan berupa kutipan, huruf, atau mural yang unik. Berbagai sudut bioskop ini merupakan latar belakang favorit bagi pengunjung untuk berswafoto, karena keunikan dekorasinya. CGV Blitz Central Park juga memiliki beberapa ruang tunggu (lounge), ruang untuk merokok, kios makanan, serta kafe.

CGV Blitz Central Park menawarkan 11 auditorium dari kelas mewah, serta teater dengan sofa bed (Velvet) yang berkapasitas empat orang, serta auditorium Satin yang menawarkan fasilitas VVIP. Bioskop ini juga menghadirkan teknologi 4DX, yang memberi berbagai efek khusus seperti gelembung, getaran kursi, hembusan angin, dan percikan air saat film diputar.

Tipe Auditorium CGV Blitz

CGV Blitz Central Park menawarkan pengalaman menonton berkualitas lewat 11 pilihan auditorium dengan berbagai kelas, yaitu:

  • Regular

Auditorium Regular merupakan kelas termurah, tersedia bagi pengunjung yang ingin menikmati pengalaman menonton berkesan, tanpa terlalu banyak mengeluarkan biaya.

  • 4DX

4DX merupakan kelas auditorium andalan CGV Blitz. Auditorium ini memiliki efek khusus dengan teknologi dari Korea Selatan. Penonton akan merasakan percikan air, hembusan angin, gelembung, aroma wangi, serta efek kabut saat menonton film.

  •  Satin Class

Satin menawarkan pengalaman menonton di dalam auditorium VVIP, lengkap dengan kursi bersandaran kaki serta ruang tunggu (lounge) khusus. Kursi di auditorium ini juga memiliki tombol layanan di bagian samping, sehingga penonton bisa memesan makanan dan minuman selama film berlangsung.

  • Satin Couple

Satin Couple adalah auditorium mewah dengan fasilitas yang mirip seperti Satin, tetapi khusus untuk pasangan.

  • Velvet

Velvet menawarkan pengalaman menonton yang lebih santai, karena kursinya berupa sofa bed, lengkap dengan selimut dan bantal. Sama seperti auditorium Satin, Velvet juga menawarkan tombol layanan di bagian samping sofa.

  • Velvet Suite

Velvet Suite adalah versi lebih besar dari Velvet. Auditorium ini menawarkan sofa bed dengan kapasitas hingga empat orang, cocok untuk menonton bersama keluarga atau teman-teman.

Berbagai kelas auditorium di CGV Blitz Central Park ini menawarkan kemewahan dan teknologi canggih yang tidak ada di bioskop lain, cocok untuk penggemar film yang ingin menikmati pengalaman menonton dengan lebih baik.

Harga Tiket CGV Blitz

CGV Blitz Central Park menawarkan harga tiket yang bervariasi untuk hari biasa, hari Jum’at, serta akhir pekan atau tanggal merah. Pengunjung dapat memesan tiket langsung di loket maupun lewat situs internet, dengan harga yang sama.

Berikut daftar harga tiket sesuai kelas auditorium di CGV Blitz Central Park:

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp45.000
  • Jumat: Rp55.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp60.000

4DX 2D

  • Senin-Kamis: Rp90.000
  • Jumat: Rp110.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp120.000

Satin

  • Senin-Kamis: Rp70.000
  • Jumat: Rp70.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp80.000

Satin Couple

  • Senin-Kamis: Rp75.000
  • Jumat: Rp85.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp85.000

Velvet 2D

  • Senin-Kamis: Rp220.000
  • Jumat: Rp250.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp320.000

Velvet Suite

  • Senin-Kamis: Rp300.000
  • Jumat: Rp370.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp420.000 

Kelebihan CGV Blitz

CGV Blitz Central Park menawarkan auditorium kelas mewah, dengan kapasitas yang lebih besar, sehingga cocok untuk pengunjung yang ingin mencicipi pengalaman lebih berkelas dalam menonton. Ruang tunggu yang tersedia juga cukup nyaman, dan ada ruang tunggu eksklusif untuk penonton di auditorium tertentu.

Pengunjung juga bisa memanfaatkan sistem keanggotaan (membership), lengkap dengan berbagai bonus seperti diskon, cashback, dan akses menuju ruang tunggu eksklusif tertentu. Auditorium kelas Velvet juga memiliki jalur antrean khusus, sehingga pengunjung tidak perlu bergabung dengan antrean lainnya, dan bisa menyingkat waktu.

Kekurangan CGV Blitz

CGV Blitz Central Park memiliki kisaran harga tiket yang lebih mahal dari berbagai cabang CGV Blitz lainnya, bahkan untuk kelas Regular yang termasuk kelas termurah. Perbedaan antara kelas 4DX (kelas termurah kedua) serta Regular juga cukup jauh, yaitu sekitar dua kali lipat. Hal ini cukup menyulitkan bagi pengunjung yang memiliki anggaran menonton terbatas, karena sebagian besar pilihan auditorium adalah kelas menengah ke atas.

Pengunjung yang memiliki kartu keanggotaan (membership) juga masih kerap kesulitan dalam memanfaatkan kartu tersebut secara maksimal, baik karena sistem yang terkadang bermasalah, maupun staf yang kurang tanggap. Akan tetapi, CGV Blitz Central Park masih terus meningkatkan kualitas layanannya, agar sesuai dengan harga tiketnya.

Jadwal dan Jam Tayang Film CGV Blitz

Jika Anda ingin mencoba menonton di CGV Blitz Central Park, tetapi tidak ingin kecewa karena film yang ada tidak sesuai keinginan, Anda bisa melihat jadwal film dari rumah. Traveloka kini menyediakan fitur untuk mengecek jam tayang dan judul film di berbagai bioskop ternama Indonesia. Dengan fitur ini, Anda bisa langsung melihat dan memilih film di bioskop favorit, langsung dari ponsel.

Ingin memeriksa jadwal film secara online? Unduh aplikasi Traveloka sekarang juga, dan nikmati kemudahan dalam merencanakan acara menonton berikutnya di CFV Blitz Central Park.

Perlu Bantuan?