peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Grand Indonesia

Temukan jadwal film CGV Grand Indonesia di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

Menonton film di teater dengan fasilitas dan layanan super lengkap sudah tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi para pencinta film. CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta merupakan salah satu sinepleks di ibu kota yang memadukan konsep hiburan, teknologi, dan kenyamanan dalam satu tempat. Tidak salah jika Anda menjadikan CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta sebagai tempat meluangkan waktu bersama orang-orang tercinta.

Alamat CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

CGV Blitz berada di lantai 8 West Mall, Grand Indonesia. Salah satu pusat perbelanjaan termewah di Jakarta ini berlokasi di Jalan MH. Thamrin Nomor 1, Jakarta Pusat. CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta bisa jadi merupakan salah satu sinepleks favorit warga ibu kota berkat kecanggihan teknologi dan fasilitas pendukungnya yang lengkap.

Berkat lokasinya yang berada di jantung kota, Grand Indonesia dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum. Jika Anda bepergian dengan bus Transjakarta, Anda dapat mengambil rute Blok M menuju Bundaran HI, dan Jalan Jenderal Sudirman lalu turun di Halte Tosari. Dari halte, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Grand Indonesia dengan berjalan kaki atau menggunakan ojek.

Tentang CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta berada di kawasan West Mall Level 8, bersama Galeri Indonesia Kaya dan gerai pastry Tous les Jours. CGV Blitz Grand Indonesia dibuka pada 21 Maret 2007 dan menjadi bioskop CGV kedua yang dibuka di Indonesia setelah CGV Paris Van Java. Selain menyandang status sebagai pionir CGV Cinemas di Indonesia, CGV Blitz Grand Indonesia pun memiliki tipe auditorium terlengkap mulai 2D Reguler, Velvet Class, Gold Class, Starium 2D, 4DX 2D, dan ScreenX, yang didukung sejumlah fasilitas unggulan lainnya.

Kecanggihan teknologi ScreenX bahkan sudah dapat dilihat saat pengunjung menjejakkan kaki di lobi CGV Blitz Grand Indonesia. Teknologi visual mutakhir tersebut disematkan dalam Sky Gallery yang menampilkan pemandangan langit yang disesuaikan dengan cuaca Jakarta. ScreenX pun tak lupa menghadirkan elemen suara dalam Sky Gallery untuk menambah kesan nyata dalam layar pemandangan langit tersebut.

Tak hanya itu, CGV Blitz Grand Indonesia pun pernah menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai bioskop dengan layar terlebar yang terdapat di auditorium 1.

Di CGV Blitz Grand Indonesia, Anda tak hanya dapat menonton film box office Hollywood. Film Asia, India, festival, hingga Arthouse pun sering ditayangkan setiap pekannya. Dengan layar terlebar dan kualitas audio visual mutakhir, penonton sudah tentu akan mendapatkan pengalaman terbaik saat menonton film.

Banyaknya tipe auditorium dan pilihan film bukan satu-satunya keunggulan CGV Blitz Grand Indonesia. Desain retro minimalis yang sangat kental pada ornamen sinepleks mampu memberikan kesan yang berbeda bagi pengunjung.

Kesan nyaman pun dapat terlihat dari banyaknya jumlah kursi dan meja yang bisa digunakan pengunjung sambil menunggu auditorium dibuka. Bagi pengunjung yang ingin merokok, CGV Blitz Grand Indonesia telah menyediakan ruangan khusus.

Apa yang bisa dilakukan sembari menunggu film diputar? Anda dapat menunggu dengan bersantai di lounge CGV. Tak perlu takut bosan, sebab di Grand Indonesia Anda dapat menyambangi berbagai gerai fashion, restoran, maupun arena bermain.

Tipe Auditorium CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

Sebagai salah satu pionir CGV Cinemas di Indonesia, CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta memiliki 12 auditorium yang terbagi atas 7 auditorium reguler, 1 auditorium Velvet Class, 1 4DX Cinema, 1 Starium, 1 ScreenX, dan 1 auditorium Gold Class.

  • Reguler

Sesuai dengan namanya, auditorium reguler menawarkan fasilitas standar dengan bangku empuk yang dibalut warna merah. Harga tiket untuk auditorium reguler pun merupakan yang termurah.

  • Velvet Class

Auditorium velvet dilengkapi sofa bed mewah untuk dua orang, layar lebar dengan audio-visual berteknologi mutakhir, dan pelayanan kelas premium. Di setiap sofa bed terdapat sebuah tombol layanan yang dapat digunakan penonton untuk memesan makanan dan minuman tanpa harus keluar auditorium.

  • Gold Class

Penonton di auditorium Gold Class dapat menikmati beragam pelayanan menarik seperti welcome drink, kursi reclining nyaman, premium lounge, remote pengatur posisi duduk, serta tombol layanan untuk memesan makanan dan minuman.

  • SphereX

Auditorium SphereX di CGV Grand Indonesia dilengkapi 500 kursi dan teknologi layar melengkung serta audio Vive Christie dan Dolby Atmos, yang merupakan versi dolby terbaru.

  • 4DX 2D

Auditorium 4DX dapat digunakan untuk menonton film 2D maupun 3D. Yang paling menarik dari 4DX 2D adalah adanya sensor khusus yang dapat mendeteksi aroma, gerakan, dan efek lainnya yang tentu akan membuat pengalaman menonton semakin seru.

  • Starium

Starium baru dibuka di CGV Grand Indonesia pada Maret 2017. Tipe auditorium ini memiliki layar dengan panjang 22,3 meter dan lebar 12,8 meter. Teknologi laser projector yang mampu menampilkan gambar super detil dan jernih pun tak lupa disematkan pada layar Starium. Starium pun merupakan auditorium terbesar di CGV karena memiliki total 494 kursi.

Harga Tiket CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

Harga tiket CGV Blitz Grand Indonesia ditentukan berdasarkan kelas dan hari penayangan film. Tiket nonton ini dapat dibeli baik secara langsung di ticket box maupun online. Berikut detil harga tiket CGV Blitz Grand Indonesia:

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp50.000
  • Jumat: Rp60.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp75.000

Gold 2D

  • Senin-Kamis: Rp100.000
  • Jumat: Rp120.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp150.000

STARIUM 2D

  • Senin-Kamis: Rp55.000
  • Jumat: Rp65.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp80.000

Velvet (harga per sofa bed)

  • Senin-Kamis: Rp220.000
  • Jumat: Rp300.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp400.000

4DX 2D

  • Senin-Kamis: Rp130.000
  • Jumat: Rp140.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp150.000

SphereX

  • Senin-Kamis: Rp70.000
  • Jumat: Rp80.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp100.000

Catatan:

  • Untuk film 3D dikenakan tambahan biaya tiket Rp5.000 dari harga normal.
  • Untuk Sweetbox dikenakan tambahan Rp20.000 dari harga 2 tiket reguler.
  • Harga spesial untuk film Hindi di beberapa auditorium khusus.

Kelebihan CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta memiliki tipe auditorium lengkap dan teknologi mutakhir yang jarang ditemukan pada bioskop lainnya. Fasilitas yang tersedia di area sinepleks pun lengkap. Pemesanan tiket, baik langsung maupun via online, pun dilakukan dengan pelayanan mudah dan cepat.

Pengunjung tidak akan bosan atau lelah menunggu, sebab CGV Blitz Grand Indonesia telah menyediakan ruang tunggu/lounge dengan kursi nyaman dan fasilitas menarik. Jika Anda menginginkan pengalaman menonton yang berbeda, datanglah ke CGV Blitz Grand Indonesia.

Kekurangan CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta merupakan salah satu sinepleks teramai, terutama saat hari libur. Maka, jangan heran jika suasananya kadang terasa sesak dan panas. Harga tiket CGV Blitz Grand Indonesia bisa jadi cukup mahal bagi penonton berbujet. Meski demikian, harga tiket yang relatif mahal tersebut sebanding dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan.

Jadwal Film CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta

Jam tayang dan jadwal film lengkap di CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta dapat dilihat di aplikasi Traveloka. Anda pun kini dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui Traveloka. Jadi, Anda tidak perlu buru-buru menuju lokasi sinepleks untuk membeli tiket dengan spot tempat duduk terbaik.

Cukup pesan tiket dari rumah, Anda bisa langsung menuju auditorium saat film akan dimulai. Mudah, bukan? Segera download aplikasi Traveloka untuk mendapatkan jadwal film terbaru sekaligus pesan tiket bioskop dengan mudah dan cepat.


?
Perlu Bantuan?