peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Kepri Mall

Temukan jadwal film CGV Kepri Mall di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

CGV Blitz Kepri Mall

Sejak dibuka pada tahun 2010 yang lalu, Kepri Mall menjadi salah satu destinasi hiburan modern favorit masyarakat Batam. Pasalnya, pusat perbelanjaan yang satu ini diisi oleh berbagai tenant yang cukup lengkap mengakomodasi kebutuhan masyarakat. Apalagi dengan kehadiran CGV Blitz Kepri Mall, semakin banyak pengunjung yang ramai untuk melepas penat dengan tontonan film-film terbaik.

Alamat CGV Blitz Kepri Mall

Bagi Anda yang sedang berada di Kota Batam dan ingin menikmati pertunjukan film terbaik, CGV Blitz Kepri Mall boleh jadi pilihan yang tepat. Lokasinya yang berada di dalam pusat perbelanjaan juga sangat strategis untuk sekaligus memenuhi berbagai kebutuhan lainnya.

Anda dapat menemukan CGV Blitz Kepri Mall di lantai 3 Kepri Mall Batam yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Kabil Batam (Kota), Kepulauan Riau. Di lantai ini pula, Anda dapat menemukan beragam tenant menarik lainnya seperti Panties Pizza, Electronic Solution, Celebrity Fitness Centre, MICKOT, Vape House, Gici Business School, dan Time Zone.

Tentang CGV Blitz Kepri Mall

Sebagian orang mungkin masih awam dengan CGV Blitz kendati nama jaringan bioskop ini sudah resmi berganti sejak tahun 2015. Sebelumnya, CGV Blitz memiliki nama merek Blitz Megaplez dengan pengelolanya ialah PT. Gapura Layar Prima Tbk.

Pergantian nama ini tidak lain karena adanya perubahan struktur kepemilikan. Setelah Cheil Jedang Cheil Golden Village (CJ CGV) menjadi pemegang saham perseroan, praktis nama Blitz Megaplex pun berganti menjadi CGV Blitz. Sejak pergantian nama ini pula, bioskop CGV Blitz juga semakin banyak tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Yogyakarta, Tegal, Purwokerto, Karawang, dan lain-lain.

CJ CGV sendiri merupakan sebuah perusahaan jaringan bioskop terkemuka asal Negeri Ginseng, Korea Selatan. Cabangnya pun cukup luas dan tidak hanya di dataran Asia, tetapi juga ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Meski usia CGV di Indonesia sendiri masih terbilang muda, kehadiran bioskop Blitz Megaplex sendiri sudah cukup lama menjadi bagian dari penikmat film. Di tahun 2007, untuk kali pertama PT. Gapura Layar Prima Tbk. menghadirkan bioskop Blitz Megaplex di Bandung, tepatnya di pusat perbelanjaan trendi Paris Van Java pada tahun 2006.

Sementara itu, CGV Blitz Kepri Mall hadir di Batam sejak tahun 2012 silam (saat itu masih bernama Blitz Megaplex), dua tahun sebelum kehadiran CGV Blitz Harbour Park. Resmi dibuka pada tanggal 29 Desember 2012, CGV Blitz Kepri mulai beroperasi untuk menyapa para pencinta film di Batam pada keesokan harinya, tanggal 30 Desember 2012.

CVG Blitz Kepri Mall memiliki 3 buah auditorium reguler dengan kapasitas tempat duduk 498 kursi. Sebagai pelengkap kenyamanan menonton masa kini, pengunjung juga dimanjakan dengan 1 buah auditorium 3D yang sudah menggunakan teknologi RealD 3D. Tak lupa, masing-masing auditorium juga dilengkapi dengan layar lebar dan state of the art audio yang maksimal.

Bioskop ini didesain dengan konsep yang modern dan cocok untuk dinikmati berbagai kalangan, terutama kawula muda. Untuk mendukung kenyamanan selagi menikmati pertunjukan, counter makanan juga menyediakan beragam snack seperti popcorn dan berbagai jenis minuman ringan.

Tipe Auditorium CGV Blitz Kepri Mall

Secara keseluruhan, CGV Blitz di Indonesia memiliki tujuh jenis auditorium: Reguler, 3D, 4DX, Sweetbox, Gold Class, Velvet Class, dan Sphere X. Namun untuk di CGV Blitz Kepri Mall sendiri, hanya ada dua jenis auditorium yang tersedia, yakni reguler dan 3D.

  • Reguler

Sesuai namanya, auditorium ini adalah jenis yang paling standar. Ruangan ini memiliki kursi tegak bertingkat dengan layar lebar yang tidak dilengkapi dengan beragam teknologi tambahan lainnya. Kendati demikian, kualitas visual dan audio yang dihasilkan tidaklah buruk.

  • 3D

Auditorium 3D CGV Blitz Kepri Mall dan di seluruh CGV Blitz lainnya dilengkapi dengan teknologi proyeksi stereoskopik yang diproduksi dan dimiliki oleh RealD Inc. Teknologi ini boleh dibilang menjadi standar teknologi yang digunakan untuk menonton film dengan format 3D di berbagai bioskop di seluruh dunia. Dengan menggunakan kacamata khusus 3D yang dilengkapi teknologi circular polarized, pengalaman menyaksikan pertunjukan akan menjadi lebih maksimal dan menyenangkan.

Dua jenis auditorium ini boleh dibilang tipe yang basic dan ada di tiap cabang CGV Blitz. Di samping keduanya, auditorium tipe Sweetbox adalah yang paling populer.

Auditorium tipe ini paling banyak diminati oleh pasangan. Pasalnya, kursi yang tersedia berupa sofa pasangan—dua buah kursi yang disekat. Luasnya pun lebih lebar dibandingkan kursi biasa. Bagi pasangan yang ingin menonton dengan privasi lebih tinggi, Sweetbox adalah auditorium yang menjadi pilihan.

Harga Tiket CGV Blitz Kepri Mall

Harga tiket menonton film di CGV Blitz Kepri Mall sangat terjangkau, baik untuk auditorium tipe reguler maupun 3D. Mulai dari harga Rp30.000,00, penikmat film dapat menikmati kenyamanan bioskop ini.

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp30.000
  • Jumat: Rp35.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp40.000

Reguler 3D

  • Senin-Kamis: Rp35.000
  • Jumat: Rp40.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp45.000

Kelebihan CGV Blitz Kepri Mall

Salah satu alasan mengapa CGV Blitz Kepri Mall menjadi pilihan para pencinta film di Batam adalah tarif yang murah. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam—hanya mulai Rp30.000,00—selembar tiket menonton sudah bisa didapatkan.

Di samping itu, lokasi bioskop ini juga sangat strategis. Dari Alun-Alun Kota, jarak tempuhnya hanya sekitar 9,7 km dengan estimasi waktu sekitar 19 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Kepri Mall sendiri juga merupakan pusat perbelanjaan yang lengkap dan menjadi pilihan masyarakat Batam. Beragam tenant besar mulai dari Carrefour, Melawai, BreadTalk, hingga TimeZone memenuhi mal tiga lantai ini. Dengan demikian, penonton dapat sekaligus melakukan aktivitas lainnya selagi berkunjung ke Kepri Mall.

Kekurangan CGV Blitz Kepri Mall

Hal yang menjadi kekurangan CGV Blitz Kepri Mall adalah luas ruangan yang cenderung kurang lengang. Kendati demikian, kekurangan ini tidak menjadi kendala yang terlalu besar. Di samping kebersihan dan kenyamanan yang terjada dengan baik, para staf CGV Blitz Kepri Mall melayani setiap pengunjung dengan ramah.

Jadwal Film CGV Blitz Kepri Mall

CGV Blitz Kepri Mall selalu menayangkan film-film terbaru setiap minggunya. Masing-masing film pun memiliki jadwal berbeda sesuai dengan auditorium yang digunakan.

Terutama bagi Anda yang menggemari film, jangan sampai ketinggalan menyaksikan film yang sudah dinanti-nanti. Khususnya untuk film-film yang termasuk dalam kategori box office, pastikan Anda tidak kehabisan tiket untuk menontonnya.

Kini Anda pun tidak perlu datang langsung ke CGV Blitz Kepri Mall untuk melihat jadwal tayang maupun membeli tiket. Dengan kemudahan cek jadwal dan beli tiket film CGV Blitz Kepri Mall di Traveloka, tidak ada lagi alasan untuk tidak kebagian tiket. Cukup akses melalui aplikasi mobile Traveloka di ponsel, dapatkan kesempatan menonton film kesukaan dengan lebih mudah dan cepat.

?
Perlu Bantuan?