peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

CGV Pacific Place

Temukan jadwal film CGV Pacific Place di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

CGV Blitz Pacific Place Jakarta

Menonton film di bioskop merupakan salah satu aktivitas hiburan paling mudah yang bisa Anda lakukan di tengah padatnya aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, khususnya Jakarta Selatan, salah satu bioskop unggulan yang bisa Anda kunjungi untuk menonton film-film terbaru adalah CGV Blitz Pacific Place Jakarta. Nah, apa saja kira-kira keunikan dan keunggulan dari bioskop yang satu ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Alamat CGV Blitz Pacific Place Jakarta

CGV Blitz Pacific Place Jakarta terletak di dalam pusat perbelanjaan Pacific Place. Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District atau SCBD, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No. 52 – 53, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pacific Place juga terletak dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan modern lainya seperti FX Sudirman, Plaza Senayan, serta Senayan City Mall.

CGV Blitz Pacific Plaze sendiri bisa Anda temukan di lantai 6 Pacific Place, satu lantai dengan area bermain anak Kidzania Jakarta, Kem Chicks Restaurant, serta ritel elektronik Jepang Best Denki. Untuk menuju ke Pacific Place Mall, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi, transportasi berbasis online, atau transportasi umum seperti Bus TransJakarta.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa melewati Bundaran Semanggi dan masuk ke Jalan Jendral Sudirman. Sementara jika menggunakan Bus TransJakarta, Anda bisa turun di Halte Polda Metro Jaya dan kemudan berjalan kaki sekitar lima menit hingga sampai ke Pacific Place Mall.

Tentang CGV Blitz Pacific Place Jakarta

CGV Blitz yang ada di Pacific Place Jakarta merupakan salah satu pionir bioskop CGV Blitz di Jakarta. Satu tahun setelah bioskop CGV Blitz yang pertama beroperasi di Paris van Java Bandung pada tahun 2006, pihak CJ CGV yang merupakan penggagas bioskop CGV Blitz pun akhirnya membawa pengalaman menonton yang spektakuler tersebut ke Jakarta, tepatnya di Mall Grand Indonesia dan Pacific Place.

Dengan menonjolkan desain interior bergaya kontemporer minimalis dan sentuhan industrial yang sangat apik, CGV Blitz Pacific Place Jakarta menawarkan suasana menonton yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Untuk memudahkan pengunjung dalam memesan tiket, jaringan bioskop CGV Blitz juga menghadirkan sistem pembayaran elektronik menggunakan e-Card yang bisa diisi saldo.

Demi melengkapi kebutuhan pengunjung, bioskop ini juga menghadirkan sejumlah fasilitas seperti lounge dan toilet yang bersih. Sementara, untuk film yang ditayangkan, bioskop yang mengedepankan teknologi, kenyamanan, serta pengalaman yang berbeda pagi setiap pengunjungnya ini menayangkan beragam film terbaik yang berasal dari seluruh penjuru dunia dengan berbagai bahasa. Tidak hanya Hollywood dan Indonesia saja, tetapi juga film Film Festival, Film India, Animasi, Arthouse, Asia, dan masih banyak lagi lainnya.

Tipe Auditorium CGV Blitz Pacific Place Jakarta

CGV Blitz Pacific Place memiliki beberapa studio yang terbagai menjadi tipe Reguler 2D, Sweet Box, serta Velvet Class.

  • Reguler 2D

CGV Blitz Pacific Place memiliki 6 studio reguler yang menayangkan film dua dimensi. Berbeda dengan tipe studio reguler pada bioskop pada umumnya, CGV Blitz Pacific Place menghadirkan kursi penonton dengan bantalan empuk yang akan membuat Anda merasa nyaman selama film berlangsung.

  •  Sweet Box

Sweet Box menawarkan studio dengan kursi bersekat berwarna merah yang memiliki tagline “Special seat to enjoy movie with your special one”. Studio ini diperuntukkan bagi pasangan yang ingin mendapat privasi saat menonton film-film pilihan.

  • Velvet Class

Selain Studio Reguler 2D dan Sweet Box, CGV Blitz Pacific Place juga mempunyai 2 studio Velvet Class. Dilengkapi dengan sofa bed beserta bantal dan selimut yang lembut, studio ini siap menghadirkan pengalaman baru yang seru dan eksklusifitas saat menonton film-film terbaru.

Tak hanya itu saja studio Velvet Class juga menghadirkan teknologi Silver Screen Wall to Wall dan layanan service button yang memungkinkan Anda untuk memesan makanan ataupun minuman tanpa harus beranjak sedikit pun dari tempat duduk. Bagi Anda yang ingin menikmati film-film pilihan bersama keluarga, Velvet Class merupakan pilihan studio yang tepat karena satu sofa bednya dapat menampung 2 penonton dewasa dan 2 penonton anak-anak.

Harga Tiket CGV Blitz Pacific Place Jakarta

Harga tiket nonton di CGV Blitz Pacific Place Jakarta berbeda-beda tergantung dengan hari dan jenis studionya. Apabila Anda yang ingin memesan tiket CGV Blitz Pacific Place Jakarta secara online, berikut adalah harga tiket yang berlaku.

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp50.000
  • Jumat: Rp60.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp75.000

Sweet Box

  • Senin-Kamis: Rp120.000
  • Jumat: Rp140.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp170.000

Velvet Class

  • Senin-Kamis: Rp220.000
  • Jumat: Rp300.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp450.000

Catatan:

  • Untuk Sweet Box, harga satu box diperuntukkan untuk 2 penonton
  • Untuk tipe Velvet Class, satu sofa bed bisa ditempati 2 penonton, dan maksimal 4 penonton dengan tambahan biaya.

Kelebihan CGV Blitz Pacific Place Jakarta

Salah satu kelebihan dari CGV Blitz Pacific Place Jakarta adalah lokasinya yang strategis. Karena terletak di Pacific Place Mall Jakarta, di sini Anda bisa menikmati aktivitas lain sambil menunggu jadwal pemutaran film.

Bagi Anda yang ingin berbelanja, di Pacific Place Jakarta terdapat tenant Metro Department Store yang menempati lantai 2 sampai lantai 4. Jika ingin bersantap kuliner, beberapa tenant makanan seperti Pizza Hut, Papper Lunch, Starbucks Coffee, J.CO Donus & Coffee, Dapur Sunda, hingga Rice Bowl Family Restaurant pun tersedia di sini.

Menariknya lagi, tepat di seberang CGV Blitz Pacific Place Jakarta juga terdapat Kidzania. Dengan berbagai wahana menarik yang disediakan, di sana Anda bisa mengajak anak-anak bermain dan mempelajari dunia orang dewasa sebelum atau sesudah menonton film pilihan di CGV Blitz Pacific Place.

Kekurangan CGV Blitz Pacific Place Jakarta

Terlepas dari keunggulan yang ditawarkan, CGV Blitz Pacific Place Jakarta juga memiliki sejumlah kekurangan. Karena masalah tempat dan harus berbagai lantai dengan Kidzania, CGV Blitz Pacific Place tidak bisa memperluas diri dan menjadi bioskop CGV Blitz paling kecil di Indonesia. Selain itu, karena hanya memiliki studio Reguler 2D, Sweet Box, dan Velvet Class, Anda mungkin harus mengunjungi bioskop CGV Blitz lainnya jika ingin merasakan jenis studio yang lain seperti RealD 3D, 4DX, SphereX, Gold Class, atau Starium.

Jadwal Film CGV Blitz Pacific Place Jakarta

CGV Blitz Pacific Place Jakarta selalu menayangkan film-film terbaru setiap minggunya. Sayangnya, pertunjukan film-film box office terbaru biasanya akan diserbu oleh pengunjung sehingga Anda perlu mengantre untuk membeli tiket.

Nah, untuk menghindari risiko antrean panjang atau bahkan kehabisan tiket, Traveloka kini menghadirkan layanan pemesanan tiket bioskop yang siap mempermudah Anda dalam melihat jadwal pemutaran film dan memesan tiket CGV Blitz secara online.

Cukup dengan mengunduh aplikasinya di smartphone, Anda sudah bisa melihat jadwal tayang dari film yang Anda inginkan dan langsung memesan tiketnya tanpa perlu khawatir kehabisan tiket atau batal nonton karena antrean yang panjang. Praktis, bukan? So, tunggu apalagi? Segera install aplikasi Traveloka sekarang juga!


Perlu Bantuan?