peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Plaza Semanggi

Temukan jadwal film Cinemaxx Plaza Semanggi di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Semanggi Jakarta

Hiruk pikuk yang terjadi di Jakarta membuat beberapa orang cepat bosan dan akhirnya mengalami stres. Agar siklus hidup di Jakarta bisa berjalan dengan lancar, beberapa orang memutuskan untuk menonton film saat akhir pekan atau paling tidak sebulan sekali setelah gajian.

Nah, dari puluhan bioskop yang ada di Jakarta, Cinemaxx Semanggi Jakarta adalah salah satu yang terbaik. Di sini, Anda bisa menyaksikan aneka jenis film sembari jalan-jalan untuk membuang penat. Untuk mengetahui seperti bioskop yang ada di Plaza Semanggi beserta jenis kelas dan kelebihannya, simak ulasan di bawah ini.

Alamat Cinemaxx Semanggi Jakarta

Cinemaxx Semanggi Jakarta terletak di dalam Plaza Semanggi yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.50, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan. Lokasi dari bioskop ini juga dekat dengan beberapa Universitas Atmajaya, Polda Metrojaya, dan Lotte Shopping Avenue.

Plaza Semanggi merupakan kompleks perkantoran dan bisnis. Cinemaxx sendiri terletak di lantai 5 dari total 20 lantai. Lantai-lantai di bawah bioskop ini berisi banyak gerai pakaian, elektronik, pujasera, hingga tempat hiburan seperti karaoke, Timezone, dan Kidzania.

Untuk bisa tiba di alamat bioskop ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum lalu turun di depan Plaza Semanggi. Selanjutnya Anda bisa langsung menuju ke lokasi bioskop atau berkeliling dahulu di Plaza Semanggi dengan menjelajahi setiap lantainya.

Tentang Cinemaxx Semanggi Jakarta

Cinemaxx Semanggi Jakarta yang terletak di Plaza Semanggi memiliki 3 studio atau auditorium yang digunakan untuk menayangkan berbagai film baru. Satu studio mampu menampung hingga 180 sehingga dalam sekali tayang bisa melayani sekitar 540 penonton.

Teknologi yang digunakan oleh bioskop ini adalah yang terbaru mulai dari segi penayangan atau audionya. Untuk audio, Cinemaxx yang berada di Jakarta ini menggunakan teknologi dari Dolby Surround System.

Bioskop ini mulai beroperasi pada awal tahun 2010-an saat Lippo mulai menempatkan semua bioskop Cinemaxx di malnya. Di Plaza Semanggi, lokasi bioskop dibuat berada di lantai 5 agar pengunjung masih bisa menyaksikan pemandangan Jakarta yang indah khususnya saat malam hari.

Lantai di bawah dari Cinemaxx atau 3A adalah lokasi yang tepat untuk makan. Di sini ada puluhan tenant yang menyajikan makanan mulai dari tradisional hingga mancanegara. Selanjutnya, kalau ingin berbelanja produk fesyen bisa datang ke lantai 1 yang memiliki banyak gerai pakaian bermerek.

Lantai di atas Cinemaxx merupakan pusat perkantoran, ruang rapat, bursa mobil, tempat ibadah, dan kampus UPH. Anda bisa naik dari lantai bawah hingga lantai atas dengan lift untuk menyaksikan pemandangan Jakarta atau beribadah.

Tipe Auditorium Cinemaxx Semanggi Jakarta

Tipe auditorium atau class yang ada di Cinemaxx Semanggi Jakarta hanya ada satu saja. Kelas itu adalah reguler 2D. Kelas ini menghadirkan ruangan dengan jumlah kursi sekitar 180 jika penuh. Kursi yang digunakan cukup nyaman untuk digunakan menyaksikan film selama berjam-jam.

Selain kursi yang nyaman, masing-masing ruangan yang ada di sini sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan yang sangat besar. Lebih lanjut, audio yang digunakan cukup menggelegar sehingga Anda tetap bisa menyaksikan film dengan baik meski efeknya hanya 2D saja.

Harga Tiket Cinemaxx Semanggi Jakarta

Harga tiket di Cinemaxx Semanggi Jakarta berbeda-beda dan bergantung pada hari penayangan dari film. Selebihnya harga tiket tetap sama di setiap auditorium karena hanya ada satu class ruangan di bioskop ini.

Tiket Cinemaxx Semanggi Jakarta bisa dibeli secara langsung di lokasi atau online.

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp30.000
  • Jumat: Rp35.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp40.000

Kelebihan Cinemaxx Semanggi Jakarta

Cinemaxx Semaggi Jakarta yang terletak di dalam Plaza Semanggi memiliki banyak kelebihan sehingga selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Kelebihan pertama dari bioskop ini adalah lokasinya yang strategis. Untuk bisa sampai ke Plaza Semanggi, Anda cukup datang ke arah Jalan Gatot Subroto atau ke arah lingkar Semanggi. Saat terbaik untuk datang ke mal ini adalah siang hingga menjelang sore untuk menghindari kemacetan.

Kelebihan kedua adalah lokasinya yang berada di Plaza Semanggi. Seperti yang kita tahu semuanya. Mal ini adalah salah satu yang terlengkap di Jakarta Selatan. Sebelum dan sesudah menonton di bioskop, Anda bisa berkeliling untuk berbelanja produk fesyen atau wisata kuliner di pujasera yang ada di sana.

Kelebihan ketiga dari bioskop ini adalah luasnya ruangan bagian lobi dan juga lounge. Sembari menunggu antre atau menunggu film diputar, Anda bisa berjalan-jalan untuk melihat poster film apa saja yang akan tayang dan film yang sedang tayang di auditorium yang lain.

Kelebihan terakhir dari bioskop ini adalah layanan dan fasilitas umum seperti toilet. Anda tidak akan mendapatkan toilet yang kotor karena petugas selalu membersihkannya setiap beberapa jam sekali. Selanjutnya, petugas juga ramah saat melayani pertanyaan dari pengunjung untuk menunjukkan lokasi studio atau ruangan lainnya.

Kekurangan Cinemaxx Semanggi Jakarta

Meski memiliki cukup banyak kelebihan, Cinemaxx Semanggi Jakarta juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan pertama dari bioskop ini adalah tidak adanya jenis kelas selain reguler 2D. Padahal, dengan lokasi yang cukup strategis, jenis kelas premium tetap akan laku dan memiliki banyak peminat.

Kekurangan kedua dari bioskop yang terletak di dekat lingkar Semanggi ini adalah minimnya jumlah ruangan atau auditorium. Saat ini hanya ada 3 ruangan yang digunakan untuk menayangkan film secara bergantian.

Jumlah studio yang sedikit ini membuat jumlah film yang ditayangkan di sana tidak terlalu banyak. Kalau pun jumlah film yang ditayangkan cukup banyak, jadwalnya tidak bisa dari siang hingga malam. Pasti ada ruangan yang digunakan untuk memutar film secara bergantian.

Jadwal Film Cinemaxx Semanggi Jakarta

Sebelum memutuskan untuk melihat film di Cinemaxx Semanggi Jakarta, lihat dahulu judul film, jadwal, dan jam tayang. Karena jumlah auditorium terbatas, tidak semua film bisa disaksikan dari siang hingga malam. Untuk itu, Anda harus melakukan pengecekan baik secara langsung atau secara online.

Pengecekan secara langsung bisa dilakukan di Cinemaxx Semanggi Jakarta. Sembari jalan-jalan, Anda bisa melihat jadwal film sehingga tiket bisa dibeli saat itu juga. Mengecek jadwal film secara langsung biasanya berisiko kehabisan tiket atau tidak mendapatkan posisi duduk yang nyaman.

Kalau Anda ingin mengetahui jam tayang dari film dengan lebih praktis, cek secara langsung dari aplikasi Traveloka. Anda bisa mengunduh aplikasi ini dari Playstore atau App Store. Setelah mengunduh dan memasang, buka dan segera cari tahu jadwal film sesuai dengan kota.

Selain bisa digunakan untuk mengecek jadwal, Anda juga bisa melakukan pemesanan tiket langsung dari aplikasi ini. Pemesanan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan tiket lagi.

Selamat memesan tiket dan bersenang-senang! Jangan lupa untuk selalu cek jadwal film terbaru ya!

?
Perlu Bantuan?