peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Mall Lippo Cikarang

Temukan jadwal film Cinemaxx Mall Lippo Cikarang di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Bagi sebagian orang, menonton film bukan sekadar hobi atau gaya hidup, tetapi juga bisa dijadikan sebagai alternatif hiburan yang mudah dan murah untuk rehat sejenak dari rutinitas sehari-hari. Anda yang tinggal di bilangan Cikarang pun dapat menjadikan bioskop sebagai destinasi liburan singkat saat akhir pekan. Salah satu bioskop di kawasan Cikarang yang bisa Anda kunjungi adalah Cinemaxx Mal Lippo Cikarang.

Alamat Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Cinemaxx menempati area lantai satu di dalam pusat perbelanjaan Mal Lippo. Alamat Mal Lippo Cikarang sendiri adalah di Jalan MH. Thamrin No. 46, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Lokasi Cinemaxx Mal Lippo Cikarang terbilang cukup strategis karena berdekatan dengan kompleks perumahan. Mal Lippo juga berada tak jauh dari sejumlah kawasan industri serta area hiburan dan wisata belanja populer di Kabupaten Bekasi.

Kawasan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang dapat diakses dengan mudah menggunakan berbagai pilihan transportasi. Selain dengan kendaraan pribadi, Anda dapat mengakses lokasi bioskop dengan menaiki transportasi umum yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bekasi. Jenis transportasi publik yang paling sering digunakan adalah Angkot Koasi dengan trayek Lippo Cikarang-Bekasi Timur, Lippo Cikarang-Bekasi Barat, dan Lippo Cikarang-Lemah Abang.

Tentang Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Cinemaxx adalah jaringan bioskop yang diresmikan dan mulai beroperasi pada tahun 2014. Di bawah naungan PT Cinemaxx Global Pasifik yang merupakan bagian dari unit bisnis Lippo Group, jaringan bioskop ini memiliki visi untuk menjadi salah satu sinepleks terbesar di Indonesia. Dalam jangka waktu 10 tahun, Cinemaxx telah menargetkan untuk melebarkan jaringannya di 85 kota yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dengan menyediakan 2000 layar di 300 lokasi bioskop.

Salah satu tujuan dari jaringan bioskop Cinemaxx adalah menjadi sinepleks pilihan bagi berbagai kalangan penonton yang memiliki kebutuhan berbeda-beda serta berasal dari rentang umur yang beragam. Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa tipe studio eksklusif seperti Cinemaxx Junior yang dikhususkan bagi penonton anak-anak serta Ultra XD, kelas tertinggi Cinemaxx yang menghadirkan pengalaman menonton terbaik dengan layar super besar dan tempat duduk nyaman.

Pada bulan November 2015, PT Cinemaxx Global Pasifik yang bekerja sama dengan jaringan Lippo Mall meresmikan bioskop Lippo Group ke-13, yakni Cinemaxx Mal Lippo Cikarang. Dalam kurun waktu dua tahun setelah tanggal peresmian, bioskop ini telah menarik minat banyak pengunjung sehingga dijadikan sebagai salah satu destinasi utama warga Cikarang dan sekitarnya untuk menonton film layar lebar.

Sebelum Cinemaxx beroperasi di pusat perbelanjaan Mal Lippo Cikarang, lokasi bioskop tempat Cinemaxx berada saat ini ditempati oleh Lippo 21, jaringan bioskop lain yang telah mengakhiri masa kontraknya di pusat perbelanjaan tersebut.

Cinemaxx Mal Lippo Cikarang memiliki empat auditorium reguler yang menayangkan tontonan dalam format 2D maupun 3D. Total kapasitas yang dapat ditampung oleh keempat auditorium tersebut adalah 596 penonton.

Fasilitas menarik dan modern menjadi poin yang diunggulkan oleh jaringan bioskop Cinemaxx. Salah satu fasilitas terbaik yang dimiliki sinepleks ini adalah layar interaktif Hyperstation. Berada di bagian lounge bioskop, layar besar berteknologi mutakhir ini menampilkan berbagai informasi seperti trailer film serta info promo khusus dari Cinemaxx yang dapat diakses langsung oleh pengunjung.

Tipe Auditorium Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Tidak seperti beberapa jaringan bioskop Cinemaxx di kota-kota lain yang memiliki pilihan tipe auditorium eksklusif Gold Class atau Ultra XD, Cinemaxx Mal Lippo Cikarang hanya memiliki satu tipe auditorium, yakni Regular Class.

Meski demikian, kualitas tayangan dan pelayanan bioskop tetap dapat memuaskan para penikmat film yang memilih bioskop ini sebagai lokasi menonton film favorit. Kursi penonton di dalam studio Cinemaxx Regular yang diatur sedemikian rupa memungkinkan Anda mendapatkan wilayah pandang terbaik dari setiap area duduk.

Tipe auditorium Regular yang dimiliki oleh keempat auditorium di Cinemaxx Mal Lippo Cikarang juga telah dilengkapi fasilitas dan teknologi yang sesuai dengan standar jaringan bioskop Cinemaxx. Sistem audio mutakhir didukung oleh teknologi Dolby Atmos yang menghasilkan suara detail, jelas, dan nyata yang mengikuti pergerakan objek visual. Sementara itu, layar studio menggunakan teknologi Barco Projector yang akan menyempurnakan pengalaman menonton Anda.

Harga Tiket Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Karena masih tergolong sebagai jaringan bioskop pendatang baru di Indonesia, Cinemaxx menerapkan harga tiket yang lebih murah dibandingkan jaringan bioskop yang lain. Harga tiket yang bersahabat di kantong seluruh kalangan membuat bioskop ini selalu ramai dikunjungi para penikmat film, terutama saat akhir pekan atau musim liburan.

Cinemaxx Mal Lippo Cikarang juga memberikan kemudahan saat pembelian tiket dengan layanan pemesanan tiket online. Namun, sebelum memesan tiket dan menentukan waktu menonton, simak terlebih dahulu rincian harga tiket yang ditawarkan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang seperti di bawah ini.

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp30.000
  • Jumat: Rp35.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp40.000

Reguler 3D

  • Senin-Kamis: Rp35.000
  • Jumat: Rp40.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp45.000

Kelebihan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Cinemaxx Mal Lippo Cikarang menempati posisi strategis di dalam kawasan pusat perbelanjaan. Terletak di lantai pertama kawasan Mal Lippo Cikarang, area bioskop ini berdekatan dengan sejumlah outlet yang tidak kalah menarik. Saat harus menunggu lama sebelum pemutaran film dimulai, Anda bisa berjalan-jalan sejenak di jajaran outlet, food court, serta tenant lainnyayang berada di sekitar area bioskop. Dengan begitu, waktu menunggu pun akan jauh dari kesan membosankan.

Kelebihan lain dari bioskop Cinemaxx adalah teknologi mutakhir yang diterapkan di seluruh studio. Meskipun Cinemaxx Mal Lippo Cikarang hanya menyediakan kelas auditorium reguler, teknologi audio Dolby Atmos, layar Barco Projector, serta kursi penonton yang nyaman di dalam studio tetap bisa mengoptimalkan pengalaman menonton Anda.

Kekurangan Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Untuk urusan kebersihan dan kenyamanan auditorium, Cinemaxx Mal Lippo Cikarang sudah memberikan pelayanan yang cukup optimal. Sayangnya, sinepleks ini belum menyediakan fasilitas toilet di dalam area bioskop. Pengunjung yang hendak ke kamar mandi harus keluar dari area bioskop dan menggunakan fasilitas toilet umum mal.

Koridor tunggu menuju studio yang tidak terlalu luas juga menjadi poin minus dari bioskop ini. Jika bioskop sedang ramai, koridor bisa dipenuhi oleh pengunjung. Solusinya, Anda bisa datang lebih awal sebelum jadwal pemutaran film dimulai agar bisa masuk lebih dulu ke dalam area studio.

Jadwal Film Cinemaxx Mal Lippo Cikarang

Berencana untuk mengisi libur akhir pekan dengan menonton film di Cinemaxx Mal Lippo Cikarang? Agar Anda bisa mengatur waktu menonton film dengan aktivitas atau agenda lainnya, jangan lupa untuk mengecek terlebih dahulu jam tayang dari film-film yang baru dirilis dan tengah diputar di bioskop tersebut. Melihat jadwal penayangan film-film terbaru kini bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi Traveloka.

Hanya dengan mengunduh aplikasinya di ponsel pintar, Anda sudah bisa melihat jam tayang dari film yang ingin Anda saksikan di Cinemaxx Mal Lippo Cikarang atau di bioskop Cinemaxx yang tersebar di kota-kota lainnya. Nikmati pula kemudahan memesan tiket online melalui aplikasi Traveloka yang akan menghindarkan Anda dari risiko mengantre lama di kasir atau kehabisan tiket saat jam-jam ramai.


Perlu Bantuan?