peringatan
Promo
Cek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Palembang Icon

Temukan jadwal film Cinemaxx Palembang Icon di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Palembang Icon Palembang

Apakah Anda ingin mendapatkan pengalaman seru dalam menonton film? Cinemaxx Palembang Icon Palembang merupakan tempat terbaik untuk menikmati berbagai genre tayangan. Pun bioskop tersebut menyuguhkan beberapa fasilitas unik sehingga menjadikan acara nonton semakin asyik.

Alamat Cinemaxx Palembang Icon

Cinemaxx Palembang Icon berada di dalam Palembang Icon Mall (POM), tepatnya di lantai 3 setelah pusat fesyen. Anda bisa menemukan lokasi mal ini di Jalan POM IX, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Alamat tersebut berjarak hanya 950 meter dari kawasan Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Cinemaxx Palembang Icon terletak di pusat kota. Karena itulah, Anda bisa mengaksesnya dengan berbagai jenis alat transportasi. Jika ingin naik kendaraan umum, gunakan angkutan kota yang bertarif Rp3.500 per orang. Biaya tersebut berlaku untuk jarak jauh maupun dekat.

Selain naik angkutan kota, Anda juga bisa menumpang Trans Musi. Namun, bus ini tidak berhenti di depan Palembang Icon Mall, melainkan di halte Palembang Square. Jadi, Anda harus berjalan kaki sekitar 8 menit ke POM.

Tentang Cinemaxx Palembang Icon

Cinemaxx Palembang Icon merupakan jaringan bioskop Cinemaxx yang beroperasi di Palembang sejak November 2014. Tempat hiburan ini mengusung tema modern untuk interiornya. Warna oranye dan abu metal mendominasi sebagian dekorasi atap dan dinding. Di samping itu, penambahan kaca besar di pilar tinggi menjadikan ruangan tersebut tampak luas.

Cinemaxxdi Palembang Icon Mall mempunyai delapan studio yang terdiri dari tiga tipe. Sebanyak lima studio bertipe reguler, dua Gold Class, serta sebuah Ultra XD. Uniknya, trailer film yang akan ditayangkan di studio tersebut bisa Anda saksikan di Hyperstation.

Hyperstation terletak di pintu masuk Cinemaxx dengan tampilan raksasa. Selain bisa melihat trailer, pun tersedia informasi promo menarik dan jadwal film saat itu. Di tempat ini, Anda juga dapat menikmati layanan foto ‘Posted Yourself’. Latarnya berupa poster film yang ditayangkan di Cinemaxx.

Cinemaxx Palembang Icon juga menyuguhkan fasilitas Maxx Games yang menampilkan arcade games. Permainan ini dirancang untuk memacu adrenalin pemainnya dengan karakter beragam, kontrol mudah, serta level singkat.

Sebagai penunjang, Cinemaxx Palembang Icon menyediakan area coffe shop. Di tempat ini, Anda bisa menikmati berbagai macam minuman kopi. Pun terdapat Snaxx; area khusus untuk membeli jajanan ringan, seperti nachos, popcorn, dan french fries.

Kalau Anda suka membaca buku, bisa mengunjungi Books&Beyond di area Cinemaxx. Toko ini menawarkan berbagai jenis bacaan menarik. Dari mulai buku dongeng bergambar sampai novel karya penulis terkenal.

Area Cinemaxx Palembang Icon bisa dicapai dengan menggunakan eskalator yang berada di lantai 2 POM. Sebelum tiba di arena bioskop, Anda harus melewati beberapa tenant dari lantai dasar hingga tingkat kedua. Tenant tersebut, antara lain Pizza Hut, Foodmart, Old Town White Coffe, Bata, dan Kids Station.

Sampai di lantai 3, Anda tidak hanya disuguhi area bioskop Cinemaxx. Zona tersebut juga menyediakan tempat bersantap, semisal Penang Cafe dan Tea Presso Culinary Town. Selain itu, pun terdapat toko kaset terlengkap—Disc Tarra.

Tipe Auditorium Cinemaxx Palembang Icon

Secara umum, Cinemaxx memiliki desain auditorium yang megah dan berkelas. Berikut ini penjelasan mengenai tiga tipe classstudio di Cinemaxx Palembang Icon.

  • Studio Reguler

Studio Reguler merupakan tipe yang paling banyak peminatnya. Auditorium ini mampu menampung hingga 300 penonton. Ukuran ruangannya cukup luas sehingga setiap kursi memiliki jarak pandang terbaik.

Kursi di Studio Reguler dilengkapi sandaran tegak dan penyangga tangan. Joknya dilapisi warna merah menyala sehingga tampak mewah. Kursi tersebut dibagi menjadi tiga lajur yang dipisahkan anak tangga.

Pastinya, Cinemaxx melengkapi Studio Reguler dengan pendingin ruangan supaya terasa nyaman. Pun menyuguhkan audio digital yang tercanggih. Dengan demikian, film terlihat lebih nyata dan hidup.

  • Cinemaxx Gold

Anda ingin merasakan sensasi menonton film di kursi berbahan kulit? Semua itu hanya ada di kelas Cinemaxx Gold. Auditorium ini berkapasitas 30-an orang yang menyediakan layanan eksklusif. Bahkan, sebelum masuk ke studio, penonton dengan tiket Gold diperkenankan menunggu di longue eksekutif.

Saat berada di dalam studio, Anda bisa menikmati kursi empuk dengan tombol multifungsi. Cukup menekannya sebanyak satu kali, sandaran kaki atau kepala akan berubah posisi. Selain itu, Anda juga dapat memanggil petugas melalui tombol tersebut.

  • Ultra XD

Ultra XD merupakan terobosan baru dari Cinemaxx yang mengandalkan layar berukuran lebar 25 meter. Uniknya, layar tersebut berbentuk melengkung dan memenuhi ruangan di depan kursi penonton. Jadi, tayangan film terlihat lebih besar dan nyata.

Studio Ultra XD ini juga dilengkapi proyeksi digital beresolusi tinggi, audio Dolby Atmos, serta lajur tempat duduk berstandar teater. Hasilnya, perpaduan tersebut menciptakan pengalaman menonton film yang seru dan mendalam.

Harga Tiket Cinemaxx Palembang Icon

Tertarik menonton film di Cinemaxx Palembang Icon? Pastikan Anda sudah mengecek harga tiket secara online melalui web Cinemaxx. Biasanya, besaran tarif didasarkan pada kelas dan hari. Biaya tiket ketika weekday cenderung lebih murah ketimbang weekend atau hari libur nasional.

Dilansir dari halaman web Cinemaxx, berikut ini daftar harga tiket menonton di Cinemaxx Palembang Icon.

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp45.000
  • Jumat–Minggu dan hari libur nasional: Rp50.000

Gold 2D

  • Senin-Kamis: Rp70.000
  • Jumat: Rp80.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp100.000

Ultra XD

  • Senin-Kamis: Rp50.000
  • Jumat–Minggu dan hari libur nasional: Rp55.000

Ultra XD + Atmos

  • Senin-Kamis: Rp55.000
  • Jumat–Minggu dan hari libur nasional: Rp60.000

Catatan:

  • Untuk film 3D dikenakan tambahan biaya tiket Rp5.000 dari harga normal.

Kelebihan Cinemaxx Palembang Icon

Ketimbang bioskop lain, Cinemaxx Palembang Icon bisa dikatakan paling megah dan punya banyak keunggulan. Salah satunya, Dolby Atmos yang dipasang di studio Cinemaxx merupakan teknologi tercanggih di masa kini. Di samping itu, Cinemaxx memiliki lisensi eksklusif untuk menayangkan film tertentu.

Cinemaxx Palembang Icon sering kali menampilkan menampilkan film Hollywood yang sedang hits atau seri box office. Kerennya, bioskop ini juga menayangkan beragam film dari negeri tirai bambu.

Kekurangan Cinemaxx Palembang Icon

Cinemaxx Palembang Icon hampir tidak memiliki kekurangan. Pasalnya, fasilitas di sini sangat komplet dan mumpuni. Hanya satu yang belum dimiliki oleh Cinemaxx Palembang, yaitu Junior Class. Studio ini menyuguhkan tempat menonton film sekaligus area bermain untuk anak-anak.

Jadwal Film Cinemaxx Palembang Icon

Anda ingin memantau jadwal film di Cinemaxx Palembang Icon? Caranya mudah; unduh Traveloka App melalui Google Play Store, lalu pasang di smartphone. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengecek hari dan jam tayang secara online.

Selain itu, Traveloka App dapat digunakan untuk memesan tiket menonton film. Anda bisa pesan kapan saja di berbagai tempat. Cara pemesanannya pun sangat mudah, praktis, dan cepat.

 Demikian ulasan mengenai Cinemaxx Palembang Icon. Tunggu apa lagi? Segera pesan dan tonton film kesayangan Anda!


Perlu Bantuan?