peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Cinemaxx Ponorogo City Center

Temukan jadwal film Cinemaxx Ponorogo City Center di Traveloka dan dapatkan kursi terbaik tanpa repot


Now available on Android and iOS

Cinemaxx Ponorogo City Center

Jika Anda sedang berkunjung ke Ponorogo atau tinggal di sana, nonton film bukan lagi jadi hal yang sulit. Pasalnya, kota kecil berjuluk Kota Reog ini telah memiliki satu bioskop modern yaitu Cinemaxx Ponorogo City Center yang terletak di pusat perbelanjaan dengan nama serupa, Ponorogo City Center. Memiliki fasilitas lengkap, pengalaman nonton bioskop bersama keluarga dijamin semakin seru.

Alamat Cinemaxx Ponorogo City Center

Meski tergolong kota kecil, Ponorogo memiliki pusat perbelanjaan yang asyik untuk dijadikan tujuan jalan-jalan di akhir pekan. Terlebih lagi, Ponorogo City Center memiliki bioskop yang menayangkan film-film Hollywood terkini sekaligus karya teranyar para sineas Indonesia.

Alamat Cinemaxx Ponorogo City Center ada di dalam kawasan mal, tepatnya berada di Jl. Ir. Juanda No. 19-2, Kelurahan Tonatan, Kecamatan Ponorogo, Provinsi Jawa Timur. Lokasi bioskop itu sendiri ada di lantai 1 gedung, serta berdekatan dengan beberapa tenant terkemuka seperti supermarket, toko elektronik, dan gerai pemnjual makanan.

Untuk bisa sampai ke lokasi Cinemaxx Ponorogo City Center, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi. Dari Alun-Alun kota, pengunjung harus menuju arah timur sejauh kurang lebih 1 km.


Tentang Cinemaxx Ponorogo City Center

Anda yang hobi nonton wajib menjajal pengalaman seru menyaksikan adegan-adegan film di bioskop Cinemaxx Ponorogo City Center. Di Kota Reog, bioskop ini menyediakan fasilitas nonton premium dengan berbagai kelebihan. Ada beberapa tipe studio yang dimiliki Cinemaxx untuk menunjang kenyamanan dan keseruan, lengkap dengan jadwal film terkini dengan harga terjangkau.

Untuk auditorium, bioskop Cinemaxx di Ponorogo memiliki 3 studio dengan tipe kelas berbeda. Meskipun ruangannya tidak terlalu besar, tapi setiap kursi dilengkapi dengan bantalan empuk yang membuat nyaman saat menonton. Pendingin ruangan juga berfungsi sempurna dan membuat setiap pengunjung yang datang merasa sejuk.

Selain itu, fasilitas ruang tunggu yang disediakan Cinemaxx Ponorogo City Center pun cukup memadai untuk digunakan saat menanti pemutaran film bersama teman atau keluarga. Ada juga gerai penjual makanan yang tidak pernah dilewatkan pengunjung saat akan memasuki auditorium bioskop sebagai camilan selama menonton film favorit.

Tidak seperti bioskop di kota-kota terdekat lainnya, Cinemaxx yang berada di Ponorogo City Center menjadi yang terbaik di kelasnya. Mengapa demikian? Hal tersebut karena pihak pengelola mengedepankan kenyamanan serta standar fasilitas premium untuk memanjakan pengunjung. Terlebih lagi, Ponorogo City Center atau yang dikenal dengan nama PCC juga menjadi pusat perbelanjaan yang paling ramai dikunjungi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya saat akhir pekan.

Ponorogo City Center itu sendiri baru dibuka pada kuartal ketiga di tahun 2015 dan diresmikan oleh Bupati Ponorogo bersama pihak pengembang. Selain untuk menyediakan lahan bisnis bagi masyarakat lokal, kehadiran pusat perbelanjaan ini juga diharapkan mampu berperan sebagai pusat hiburan dan rekreasi berstandar nasional.

Mal ini memiliki gerai ternama untuk menunjang pengalaman belanja yang lebih bervariasi. Sebenarnya, Ponorogo City Center memiliki 5 lantai, tapi hanya 3 lantai yang dimanfaatkan untuk keperluan hiburan. Sementara untuk 2 lantai paling atas difungsikan sebagai hotel bujet bintang 3 yang ada di tengah kota.

Nah, jika berkesempatan mengunjungi Ponorogo, Anda bisa mendapatkan hiburan paket lengkap di tempat ini. Selain menginap di hotel pusat kota, pengunjung juga bisa belanja di gerai-gerai ternama sekaligus menikmati tayangan film terkini di Cinemaxx Ponorogo City Center.

Tipe Auditorium Cinemaxx Ponorogo City Center

Meskipun letaknya berada di kota kecil, jangan remehkan kualitas auditorium yang terdapat di Cinemaxx Ponorogo City Center. Di sini, pengunjung bisa menikmati tayangan film di studio regularclass atau 3D class.

Untuk studio tipe reguler, Cinemaxx memiliki standar kapasitas maksimal sejumlah 300 kursi. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir jika ingin nonton bersama rombongan teman atau keluarga. Cinemaxx Ponorogo City Center sendiri memiliki 3 studio dengan kapasitas masing-masing 222, 200, serta 117 kursi.

Setiap kursi dirancang dengan bantalan empuk dan sandaran punggung yang nyaman, lengkap dengan wilayah pandang terbaik guna menghadirkan pengalaman nonton yang super menyenangkan.

Tipe regularclass dari Cinemaxx di Ponorogo City Center dilengkapi dengan fasilitas audio dan visual canggih dengan sistem proyeksi layar termutakhir dan kekuatan audio digital. Hal ini membuat suara saat pemutaran film di dalam studio semakin menggelegar.

Untuk tipe auditorium selanjutnya, Cinemaxx Ponorogo City Center memiliki studio 3D class yang sangat ideal untuk nonton film dengan genre petualangan atau aksi. Dengan menonton di auditorium 3D, pengunjung menggunakan kacamata khusus yang membuat sensasi menonton begitu nyata.

Itulah dua tipe studio class yang ada di Cinemaxx Ponorogo City Center. Memang, jika dibandingkan dengan bioskop di kota besar lainnya, jumlah auditorium tersebut tidak terlalu banyak. Namun, Cinemaxx tetap menjadi sarana hiburan bioskop terbaik di Ponorogo.

Harga Tiket Cinemaxx Ponorogo City Center

Jika Anda ingin memesan tiketonline di Cinemaxx Ponorogo City Center, berikut adalah harga tiket yang berlaku:

Reguler 2D

  • Senin-Kamis: Rp20.000
  • Jumat: Rp25.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp30.000

Reguler 3D

  • Senin-Kamis: Rp25.000
  • Jumat: Rp30.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp35.000

Film Lokal

  • Senin-Jumat: Rp20.000
  • Akhir pekan/libur nasional: Rp25.000

KelebihanCinemaxx Ponorogo City Center

Keunggulan paling menonjol yang bisa Anda saksikan di Cinemaxx Ponorogo City Center adalah fasilitas kenyamanan yang diberikan. Kebanyakan pengunjung yang datang merasa puas dan senang usai menyaksikan film di sini. Tidak seperti bioskop lain yang berlokasi di kota yang sama dan sekitarnya, Cinemaxx di Ponorogo memiliki studio yang menayangkan film-film Hollywood terbaru.

Selain itu, kelebihan utama bioskop Cinemaxx Ponorogo City Center adalah harga tiket nontonnya yang bisa dibilang cukup miring. Tak hanya nyaman, nonton rame-rame pun jadi lebih hemat.

KekuranganCGV Blitz Mall of Indonesia Jakarta

Bagi penggemar sinema layar kaca produksi Asia, tidak banyak film yang akan Anda temui di bioskop ini. Pasalnya, Cinemaxx Ponorogo City Center lebih fokus pada pemutaran film-film box office serta film produksi dalam negeri yang paling baru. Kebanyakan penggemar film Asia seperti dari India, Tiongkok, serta Korea Selatan harus gigit jari saat film yang ingin ditonton tidak ada di jadwal pemutaran.

Namun, jika Anda adalah pencinta pentas Hollywood, Cinemaxx Ponorogo City Center menjadi pilihan tempat nonton yang paling pas.

Jadwal Film CGV Blitz Mall of Indonesia Jakarta

Jika Anda ingin menonton film di Cinemaxx Ponorogo City Center, ada baiknya untuk melakukan pengecekan jadwal film yang sedang diputar di bioskop. Hal ini bermanfaat sebagai langkah antisipasi kala film yang diincar belum ditayangkan.

Nah, untuk mengecek jadwal film di Cinemaxx Ponorogo City Center secara akurat, Anda bisa melakukannya melalui aplikasi Traveloka yang bisa diunduh dari Google Play Store atau Apple Store. Selain jadwal film terkini, Traveloka juga menampilkan jam tayang untuk masing-masing film yang sedang diputar secara online. Dengan begitu, Anda dijamin tidak akan ketinggalan jadwal tontonan favorit.


?
Perlu Bantuan?