peringatan
PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
Home > Rental Mobil > Manado

Sewa Mobil di Manado

Rental Mobil Manado jadi lebih mudah dan hemat waktu secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari berbagai mitra sewa mobil terpercaya Traveloka dan temukan jasa sewa mobil murah di Manado. Mitra rental mobil kami menyediakan pelayanan berkualitas demi kenyamanan aktifitas Anda dan keluarga.


Rental Mobil Yang Tersedia di Manado


Pilihan Kendaraan


Ketentuan Umum


Tambahan (Opsional)

OVERTIME

Biaya Overtime akan dikenakan jika durasi rental melebihi 12 jam atau lewat dari pukul 23:59 di setiap hari rental. Tambahan ini hanya dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

PENGGUNAAN LUAR KOTA

Biaya Penggunaan Luar Kota akan dikenakan jika Anda bepergian keluar dari kota/wilayah yang sudah ditentukan. Penggunaan di luar zona Luar Kota yang sudah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan penyedia rental mobil, yang dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

JEMPUT/ANTAR LUAR KOTA

Biaya Jemput/Antar Luar Kota akan dikenakan jika lokasi jemput atau antar Anda berada di luar kota/wilayah yang sudah ditentukan.

ALL IN ONE (BERLAKU DALAM KOTA)

Perjalanan jadi lebih mudah dengan pilihan tambahan ini. Sudah termasuk bensin, uang tol, parkir dan uang makan sopir selama periode rental. Tambahan ini tidak berlaku untuk pemakaian di luar kota.

AKOMODASI SOPIR

Biaya Akomodasi Sopir akan dikenakan untuk ongkos penginapan sopir jika Anda bepergian ke luar kota.

Destinasi Populer di Manado

Saat ingin menjelajahi Manado dengan mobil, Anda harus mengetahui destinasi apa saja yang akan dikunjungi dan lokasinya. Jelajahilah semua sudut Manado, mulai dari pusat kota hingga wisata alam yang perlu Anda tempuh berkilometer agar mendapatkan pengalaman liburan sempurna.

1. Taman Laut Bunaken

Kurang lengkap berwisata di Manado jika belum sempat ke Taman Laut Bunaken. Situs warisan dunia yang sudah diakui UNESCO sejak tahun 2005 ini merupakan surga bagi para penyelam. Anda bisa menempuh perjalanan sekitar 19 km dari pusat kota untuk tiba di objek wisata ini.

Di Taman Laut Bunaken, Anda bisa melakukan aktivitas seru seperti menyelam, snorkeling, atau sekadar berfoto dengan latar pemandangan indah. Jika berencana menyelam, setidaknya ada 30 titik penyelaman spektakuler di Taman Laut Bunaken yang bisa Anda jelajah. Di titik-titik tersebut, Anda bisa melihat pemandangan ikan dan terumbu karang berwarna-warni yang menakjubkan.

2. Pulau Siladen

Panorama yang cantik juga bisa Anda jumpai di Pulau Siladen. Anda bisa berkendara sekitar 1 jam dari pusat kota untuk tiba di pulau ini. Pulau Siladen cocok untuk Anda yang mencari ketenangan di tengah alam. Di pulau berpantai pasir putih ini, Anda pun bisa bermalam karena banyak terdapat penginapan di sekitarnya.

3. Taman Marga Satwa Tandurusa

Anda yang ingin menikmati alam terbuka ditemani berbagai satwa, berkunjunglah ke Taman Marga Satwa Tandurusa. Objek wisata alam ini mempertunjukkan banyak hewan khas Sulawesi yang akan membuat liburan semakin seru. Salah satu yang bisa Anda temukan adalah spesies tarsius. Jika tertarik untuk berkunjung, Anda bisa menempuh perjalanan darat sekitar 2 jam dari pusat Kota Manado ke Aertembaga Dua.

4. Bukit Kasih

Manado merupakan kota yang dikenal dengan wisata religinya. Salah satu tempat yang terkenal adalah Bukit Kasih. Objek wisata di Desa Kanonang ini begitu menarik karena terdapat lima rumah ibadah agama di dalamnya. Dalam kawasannya, terdapat sebuah monumen segilima yang diberi nama Tugu Toleransi. Untuk mencapai lokasi wisata yang satu ini, Anda perlu menempuh jarak sekitar 55 kilometer dari pusat kota.

5. Waruga Sawangan

Waruga Sawangan adalah salah satu wisata populer di Sulawesi Utara. Waruga sendiri merupakan kompleks pemakaman adat suku Minahasa. Di sini, jenazah dikuburkan secara adat dengan cara diletakkan dalam wadah terbuat dari batu utuh atau disebut waruga. Untuk mencapai Waruga Sawangan, Anda dapat menggunakan sewa mobil dan berkendara sekitar 45 menit dari pusat Kota Manado.  

6. Gunung Tumpa

Tidak hanya pantai, keindahan alam Manado juga bisa Anda lihat dari Gunung Tumpa. Wisata alam ini terletak di Kelurahan Tongkaina, Meras, dan Molas, Kecamatan Bunaken. Anda bisa menempuh perjalanan dengan berkendara sekitar 1 jam dari pusat kota. Selain bersantai, Anda bisa berfoto di banyak spot menarik. Datanglah menjelang sore karena panorama matahari terbenam di gunung ini juga menjadi favorit wisatawan.

Baca Selengkapnya

Rental Mobil di Kota Lainnya

Bagikan

Semua Rental Mobil

Perlu Bantuan?