peringatan
PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
Home > Rental Mobil > Padang

Sewa Mobil di Padang

Rental Mobil Padang jadi lebih mudah dan hemat waktu secara online. Bandingkan pilihan terbaik dari berbagai mitra sewa mobil terpercaya Traveloka dan temukan jasa sewa mobil murah di Bali. Mitra rental mobil kami menyediakan pelayanan berkualitas demi kenyamanan aktifitas Anda dan keluarga.


Rental Mobil Yang Tersedia di Padang


Pilihan Kendaraan


Ketentuan Umum


Tambahan (Opsional)

OVERTIME

Biaya Overtime akan dikenakan jika durasi rental melebihi 12 jam atau lewat dari pukul 23:59 di setiap hari rental. Tambahan ini hanya dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

PENGGUNAAN LUAR KOTA

Biaya Penggunaan Luar Kota akan dikenakan jika Anda bepergian keluar dari kota/wilayah yang sudah ditentukan. Penggunaan di luar zona Luar Kota yang sudah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan penyedia rental mobil, yang dapat dibayarkan langsung kepada sopir.

JEMPUT/ANTAR LUAR KOTA

Biaya Jemput/Antar Luar Kota akan dikenakan jika lokasi jemput atau antar Anda berada di luar kota/wilayah yang sudah ditentukan.

ALL IN ONE (BERLAKU DALAM KOTA)

Perjalanan jadi lebih mudah dengan pilihan tambahan ini. Sudah termasuk bensin, uang tol, parkir dan uang makan sopir selama periode rental. Tambahan ini tidak berlaku untuk pemakaian di luar kota.

AKOMODASI SOPIR

Biaya Akomodasi Sopir akan dikenakan untuk ongkos penginapan sopir jika Anda bepergian ke luar kota.

Destinasi Populer di Padang

Padang memiliki beragam destinasi wisata menarik. Mulai dari bangunan ikonik, pantai, danau, ngarai, air terjun, hingga pulau eksotis bisa Anda kunjungi. Dari sekian banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di Padang, berikut adalah yang paling favorit bagi wisatawan:

1. Pantai Air Manis

Pantai ini terkenal karena legenda Malin Kundang. Anda bisa menemukan batu karang berbentuk orang bersujud yang diduga adalah Malin Kundang. Karena legenda ini begitu populer, Pantai Air Manis atau Pantai Aie Manih selalu ramai pengunjung. Selain pantai, pemandangan Gunung Padang di kejauhan juga bisa Anda nikmati dari sini.

Pantai Air Manis berada di dekat Pelabuhan Teluk Bayur. Lokasinya bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 10 km ke selatan dari pusat Kota Padang. Di pantai ini, Anda bisa bersantai sambil menunggu matahari terbenam dan berfoto dengan patung Malin Kundang. Jika tertarik, kamu pun bisa membeli suvenir atau miniatur Malin Kundang di toko dekat pantai ini.

2. Pantai Padang

Masih berada tak jauh dari Kota Padang, Pantai Padang atau Pantai Tapi Lauik menyediakan berbagai sarana hiburan menarik untuk Anda. Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan laut berlatar Gunung Padang di sepanjang garis pantai. Deburan ombaknya juga sering dimanfaatkan peselancar untuk berlatih.

Tak sulit menemukan pantai ini mengingat lokasinya yang dekat dengan Jembatan Siti Nurbaya dan Pasar Raya Padang. Di sini, ada banyak pedagang lokal yang menjajakan makanan ringan seperti jagung bakar dan pisang bakar. Anda bisa menikmatinya saat melihat matahari terbenam. Jika Anda ingin makanan berat, seafood pun tersedia di sini.


3. Ngarai Sianok

Ngarai adalah lembah dalam yang berada di antara dua tebing curam. Terbentuk akibat adanya patahan lempeng bumi, Ngarai Sianok membentang sejauh 15 km dengan kedalaman 100 meter dan lebar celah mencapai 200 meter. Untuk menelusurinya melalui sungai, dibutuhkan waktu sekitar 3,5 jam dengan kano atau kayak. Sepanjang sungai, berbagai tumbuhan langka dan hewan-hewan tropis bisa ditemukan.

Suasana tenang dengan suara hewan-hewan dan gemercik air sungai adalah hal yang didambakan di Ngarai Sianok. Beban pikiran akan lepas seketika saat Anda melihat lembah hijau ini. Trekking atau berjalan santai adalah beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sini.

4. Danau Maninjau

Danau Maninjau berada di tengah Kabupaten Agam. Danau yang berada di ketinggian sekitar 460 mdpl ini terbentuk akibat erupsi vulkanik dari Gunung Sitinjau. Tanah di sekitarnya tumbuh subur, menjadikan kawasan Danau Maninjau sangat hijau.

Danau Maninjau menawarkan pemandangan hamparan pepohonan tropis, rerumputan hijau, dan danau dengan air berwarna kebiruan. Meski berjarak sekitar 140 km dari Kota Padang, banyak wisatawan rela datang ke sini untuk menikmati pemandangan alam.

5. Air Terjun Tigo Tingkek

Air Terjun Tigo Tingkek berada di Desa Koto Lubuk Hitam, Cindakir. Jaraknya sekitar 22 km dari Kota Padang, tepatnya di kaki Bukit Barisan. Air terjun dengan tiga tingkatan ini adalah tempat favorit pencinta alam karena lokasinya yang menantang, terjal, dan licin.

Tiga tingkatan Air Terjun Tigo Tingkek bisa dijangkau dengan trekking. Untuk mencapai tingkat ketiga, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam menempuh medan berat. Namun, kelelahan Anda akan terbayarkan begitu tiba di atasnya. Jika tak ingin menanjak, Anda bisa berenang di tingkat terendahnya.

Baca Selengkapnya

Rental Mobil di Kota Lainnya

Bagikan

Semua Rental Mobil

Perlu Bantuan?