peringatan
PromoCek Pesanan
IDR
Masuk / Daftar

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2
Accommodation > Resort Lembang
Resort

Resort di Lembang

Tersedia banyak resor terbaik di Lembang hanya untuk Anda

Kembali ke Alam Sambil Liburan Seru Bareng Keluarga? Resort di Lembang Solusinya

Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung sudah seperti oasis bagi masyarakat modern yang tinggal di pusat kota. Rimbunnya kawasan tersebut dapat dijadikan tempat untuk sejenak beristirahat dari keriuhan dan kesibukan khas kota metropolitan. Itulah sebabnya, kawasan yang terkenal dengan pemandangan hijau dan hawanya yang sejuk ini selalu menjadi tujuan wisata utama warga lokal dan luar kota. Agar para wisatawan yang datang ke Lembang dapat dengan puas menikmati eksotisme alam khas Lembang yang menawan, di kawasan tersebut kini banyak dibangun resort.

Nah, bagi Anda yang punya rencana liburan bersama keluarga pada libur panjang atau akhir pekan nanti, tidak ada salahnya untuk meluangkan hari istirahat Anda dengan bersantai menikmati sejuknya hawa Lembang.

Tips Memilih Resort di Lembang

Referensi Resort di Lembang untuk Liburan Bersama Keluarga

  • Katsuba Resort

Resort yang berlokasi di Jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangawangi, Lembang ini merupakan salah satu akomodasi yang banyak dipilih rombongan keluarga untuk berlibur sambil menikmati pemandangan alam sekitarnya yang menakjubkan. Kenapa resort yang satu ini banyak menjadi favorit para wisatawan? Selain memiliki pemandangan alam yang cantik, Kastuba Resort punya fasilitas lengkap yang dijamin akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Di sini Anda dapat menikmati fasilitas kamar lengkap, serta sarana hiburan yang oke punya. Harga yang dipatok pun cukup terjangkau, yakni mulai Rp1.000.000,00 Anda sudah dapat berlibur di resort yang satu ini. Tidak hanya itu, Kastuba Resort juga jaraknya tidak terlalu jauh dari beberapa atraksi wisata favorit di Lembang seperti: Air Terjun Maribaya, Tebing Keraton, serta Lawang Wangi Creative Space, kafe kekinian yang menjual keindahan alam Lembang sebagai pesona utamanya.

  • Imah Seniman

Jangan terkecoh dulu, ya, ketika membaca nama resort yang satu ini. Meskipun namanya Imah Seniman, bukan berarti hanya seniman saja yang diperbolehkan menginap di sini. Justru, Anda sudah membuat pilihan yang tepat jika menjadikan Imah Seniman sebagai tujuan liburan Anda di Lembang. Lantas, faktor apa saja yang membuat Imah Seniman layak dijadikan destinasi untuk menikmati alam Lembang?

Selain tarifnya yang terjangkau, yakni mulai Rp800.000,00 per malamnya, kamar-kamar di Imah Seniman pun didesain dengan gaya etnik arsitektur Jawa yang unik dengan beratapkan jerami dan terletak di “hutan” yang rindang dan asri. Pokoknya, resort yang satu ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan atau keluarga yang menyukai ketenangan untuk menghayati keindahan alam di sekitarnya. Tidak hanya itu, di resort yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi 8, Lembang, ini Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti memancing, serta bermain di wahana outbond.

  • Dulang Resort & Resto

Jika Anda mencari resort di Lembang yang memadukan gaya arsitektur kontemporer dan tradisional, mungkin Dulang Resort & Resto-lah tempatnya. Nuansa etnik di resort yang satu ini dapat tercermin dari furnitur berbahan kayu jati dan mahoni yang tampak besar dan estetis.

Resort yang berada di Jalan Pabrik Gitar, Desa Pagerwangi, Lembang, ini menyediakan berbagai fasilitas kamar lengkap mulai dari TV layar datar, tempat tidur bersih dan nyaman, serta kamar mandi peralatan lengkap. Fasilitas pendukung yang terdapat di resort seperti kolam renang, BBQ, restoran, serta aula membuat resort ini juga bisa dijadikan lokasi untuk acara kantor.

Untuk masalah tarif, Anda tidak perlu khawatir. Dulang Resort & Resort mematok tarif untuk tiap kamarnya dengan harga relatif terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp1.000.000,00 untuk menikmati fasilitas liburan di resort yang satu ini. Beberapa titik wisata yang dapat Anda sambangi dari lokasi resort di antaranya: Observatorium Bosscha, Lawang Wangi Creative Space Café, De Ranch, serta arena bermain golf Poltak Golf Course.

  • Bukit Cikahuripan Resort

Bukit Cikahuripan Resort berlokasi di Jalan Manoko No. 28, Kampung Cisaroni, Lembang. Penginapan yang satu ini paling banyak diburu para wisatawan karena pemandangan pegunungannya yang luar biasa cantiknya. Bukit Cikahuripan Resort menawarkan fasilitas kamar lengkap dengan tarif yang lumayan terjangkau, yakni mulai Rp300.000,00 saja per malam. Terjangkau, bukan?

Jika Anda mau menghabiskan hari dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata di Lembang yang tidak jauh dari resort, Anda bisa mengunjungi Floating Market Lembang yang berjarak hanya 2 Km dari lokasi.

  • SanGria Resort & Spa

Satu lagi referensi tempat menginap di Lembang yang boleh Anda pertimbangkan untuk liburan kali ini, yaitu SanGria Resort & Spa. Penginapan yang berlokasi di Jalan Hortikultural Lembang ini punya fasilitas yang dapat dibilang mewah, dan dijamin dapat memanjakan Anda dan keluarga saat liburan. Fasilitas apa saja yang dapat Anda peroleh di SanGria Resort & Spa? Anda dapat menikmati fasilitas balkon pribadi, TV kabel, kolam renang, spa, Wi-Fi gratis, dan tentunya tempat tidur bersih dan nyaman.

Lantas, berapa tarif yang dipatok SanGria bagi para wisatawan yang ingin berlibur di Lembang? Setiap kamar untuk tipe Deluxe di SanGria dipatok dengan harga sekitar Rp1.400.000,00. Harga yang cukup sebanding bukan dengan fasilitas yang ditawarkan? Nah, setelah mendapatkan referensi resort dan tempat menginap dengan fasilitas terbaik di Lembang, kini saatnya Anda mencari tahu lokasi wisata di Lembang dengan pemandangan dan wahana yang seru dan menarik.

Review resort di Lembang

Destinasti Wisata Alam di Lembang untuk Melengkapi Liburan Anda dan Keluarga

Lembang memang punya banyak pesona yang menanti untuk Anda jelajahi keindahannya. Selain menikmati alam Lembang sambil menginap di resort yang menawarkan fasilitas liburan menarik, Anda juga bisa berkeliling Lembang dengan mengunjungi tempat-tempat wisatanya yang dijamin dapat membuat Anda relaks setelah sepekan bekerja. Penasaran pesona alam apa saja yang ditawarkan Lembang untuk Anda? Coba intip rahasianya berikut ini:

  • Air Terjun Maribaya

Destinasi wisata alam yang satu ini wajib Anda masukkan ke dalam daftar wisata Anda di Lembang. Air Terjun Maribaya berlokasi di kampung Cikondang, Desa Lumajang, Lembang dan merupakan wilayah terusan Hutan Dago Pakar, yang juga menjadi lokasi liburan favorit.

Di kawasan Air Terjun Maribaya, Anda dapat menikmati sejuknya hawa khas pegunungan serta segarnya air yang menciprat ke tubuh Anda. Di sini pun Anda dapat berendam di sumber air panas kaya akan kandungan belerang yang cukup ampuh untuk merontokkan rasa pegal dari tubuh. Tidak hanya itu, kawasan Air Terjun Maribaya pun punya taman yang boleh Anda jadikan sebagai tempat bersantai atau sekadar berfoto ria bersama teman-teman dan keluarga.

  • De Ranch

Siapa yang tidak kenal dengan destinasi wisata yang satu ini? De Ranch sudah lama diburu para wisatawan yang ingin menikmati alam sambil bergaya ala koboi. Di De Ranch, Anda bisa menikmati panorama alam sekitar sambil menunggang kuda dengan mengenakan kostum khas penggembala di Negeri Paman Sam. Menarik, bukan? Tidak hanya itu, De Ranch juga punya berbagai wahana dan fasilitas liburan yang tidak hanya seru, tapi juga edukatif. Nah, jadi bisa disimpulkan kalau tempat wisata yang satu ini wajib disambangi oleh Anda ketika berlibur bersama anak-anak.

De Ranch berlokasi di Jalan Maribaya Nomor 17, Lembang. Untuk dapat sampai ke sana, Anda bisa mengambil akses jalan menuju Floating Market Lembang, ambil pertigaan di kawasan Pasar Lembang, lalu lurus menuju Jalan Maribaya.

  • Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia dihuni oleh beragam bunga-bunga cantik dengan corak cerah yang menyegarkan mata. Beberapa jenis bunga tersebut di antaranya: melampodium, geranium, celosia, dan masih banyak lagi. Taman yang satu ini diberi nama Taman Bunga Begonia sebab mayoritas penduduknya berasal dari komoditas unggulan Balinea, jenis bunga begonia cantik yang berasal dari Bali.

Selain punya banyak koleksi bunga, Taman Bunga Begonia juga memiliki area perkebunan sayur dan buah yang dapat Anda petik dan konsumsi langsung. Area outbond dan trekking pun disediakan di sini untuk membuat liburan Anda dan keluarga semakin menyenangkan.

  • Sapu Lidi

Nama tempat wisata yang satu ini terbilang unik karena mengadopsi nama alat kebersihan. Tapi, bukan berarti destinasi wisata di Lembang ini merupakan sentra pembuatan sapu lidi. Justru, di sapu Lidi, Anda akan menemukan suasana pedesaan yang asri dan langsung membuat Anda tenang dan gembira begitu menginjakkan kaki di area tersebut. Sapu Lidi punya danau yang dapat Anda jelajahi dengan perahu kayu. Restoran yang menyajikan kuliner khas Tanah Pasundan pun hadir di sini untuk memanjakan lidah dan perut Anda. Kalau mau sekalian bermalam, Sapu Lidi juga sudah menyediakan penginapan khusus.

  • Jendela Alam

Anda yang bepergian ke Lembang bersama si kecil tampaknya wajib mengunjungi Jendela Alam. Memangnya ada apa saja di sini? Di Jendela Alam, Anda bisa mengajak si kecil lebih dekat dengan alam dan hewan-hewan yang tinggal di sana. Anak-anak akan belajar menanam padi di sawah, memberi makan hewan, memetik buah, hingga belajar cara beternak. Dengan cara ini, anak-anak diharapkan dapat lebih mencintai lingkungan dan makhlup hidup lainnya hingga menumbuhkan keinginan untuk terus merawat lingkungan sekitarnya.

  • The Lodge

The Lodge menyajikan suasana pegunungan asri dengan udara segar yang mampu menyegarkan pikiran Anda. Destinasi wisata yang satu ini juga memiliki tempat-tempat menarik untuk berfoto. Belum lagi wahana serunya yang patut Anda coba seperti Rumah Pohon dan Mountain Wing yang akan mengajak Anda melihat pemandangan sekitar dari ketinggian. Untuk dapat berfoto dari atas Mountain Wing, Anda harus membayar tiket sebesar Rp20.000,00 saja. Lumayan bukan untuk hasil foto dengan pemandangan yang luar biasa indahnya?

Aktivitas outbond seperti flying fox, trekking, dan kamping pun dapat Anda lakukan di sini. Anak-anak pun dapat belajar menunggang kuda, memberi makan hewan, atau belajar melukis di sini. Beberapa restoran yang menyajikan kuliner khas Sunda juga ada di sini untuk mengganjal perut Anda setelah seharian bersenang-senang bersama keluarga. Selain cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga, The Lodge juga bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk gathering bersama teman kantor atau komunitas.

Nah, itu tadi beberapa tips liburan serta referensi resort di Bandung untuk liburan Anda bersama keluarga. Pastikan Anda dan keluarga mengunjungi objek wisata di Lembang seperti yang sudah disebutkan di atas, ya. Selamat berlibur.

?
Perlu Bantuan?