peringatan
PromoPesanan Saya
IDR
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google
1
2

Restoran Untuk Wisata Kuliner di Tebet

Temukan tempat makan favorit dan makanan enak yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Tebet.

Berada di wilayah Jakarta Selatan, Tebet tentu menjadi salah satu area yang cukup populer. Baik bagi warga Jakarta atau pengunjung yang datang, Tebet disebut-sebut menjadi area tempat berkumpulnya orang-orang hits di Jakarta Selatan. Tak heran kamu bisa menemukan banyak restoran di Tebet, mulai dari yang menyajikan menu nusantara hingga berbagai menu mancanegara.Restoran di kawasan Tebet ini juga cocok dijadikan tempat hangout bersama teman-teman kamu di akhir pekan. Selain menyajikan menu makanan yang lezat, suasana yang diusung juga begitu cozy. Beberapa restoran di Tebet rekomendasi Traveloka ini tentu layak untuk dicoba.


1. Remboelan


Remboelan - Kota Kasablanka

Menyediakan masakan Indonesia bercita rasa tinggi, Remboelan hadir di Mal Kota Kasablanka GF, Jalan Casablanca Raya Tebet. Di sini kamu bisa menikmati aneka hidangan tradisional dari penjuru Nusantara. Mulai dari makanan ringan seperti Lumpia Semarang dan Tahu Gejrot Cirebon hingga Nasi Bakar Roa yang mengenyangkan dan punya cita rasa pedas yang khas.Ada juga desert tradisional Indonesia seperti bubur kendil yang manis dan legit. Untuk harga menunya sendiri berkisar antara Rp20.000-Rp100.000. Buat kamu yang ingin menyelenggarakan acara, ada fasilitas private room. Reservasi dapat dilakukan melalui nomor telepon tercantum. Remboelan buka mulai pukul 10:00 WIB hingga 22:00 WIB.



2. PAUL


PAUL o Kota Kasablanka

Buat kamu yang mau mencicipi menu ala Prancis untuk brunch, coba mampir ke PAUL yang ada di Kota Kasablanka GF, SOGO, Jalan Casablanca Kav. 88, Tebet. Bakery sekaligus kafe ini menyediakan menu otentik dari negeri asal Menara Eiffel tersebut, seperti éclaire dan crème brûlée. Ada juga menu fusion seperti beef rendang dan white snapper sambal matah yang super unik.Selain menunya yang otentik Prancis, PAUL juga menawarkan ambience seperti kafe-kafe di Paris. Interiornya cantik dan desainnya benar-benar membuatmu serasa sedang berada di Eropa. Ada juga opsi takeaway buat kamu yang tidak ingin makan di tempat. Harga makanan dan minuman PAUL ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp75.000.



3. Nama Sushi By Sushi Masa

Nama Sushi by Sushi Masa - Kota Kasablanka

Fans makanan khas Jepang wajib datang ke tempat makan yang satu ini. Nama Sushi by Sushi Masa yang ada di Food Society, Kota Kasablanka UG, Jalan Casablanca Kav. 88, Tebet ini menawarkan aneka masakan Jepang yang bakal susah untuk ditolak. Semua menunya menggunakan bahan yang fresh termasuk untuk menu sashimi dengan daging ikan laut yang masih segar.Untuk kamu yang tidak terlalu suka sushi dan sashimi, Nama Sushi by Sushi Masa juga menyediakan menu lain seperti Kabuto Wagyu dengan daging sapi wagyu pilihan. Menu minumannya pun sangat variatif mulai dari Ocha hingga Mocktail. Harganya sendiri mulai dari Rp20.000 hingga Rp200.000. Restoran di Tebet dengan konsep Casual Dining yang satu ini buka mulai pukul 11:00 WIB dan tutup pukul 22:00 WIB.


4. Pizza Mazarno

Pizza Marzano - Kota Kasablanka


Pizza, menu yang satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan saat mencoba hidangan khas Italia. Bingung cari pizza otentik di Jakarta? Coba datang ke Pizza Mazarno yang ada Food Society, Kota Kasablanka GF. Tempat makan ini menyediakan aneka menu khas Italia dan bukan cuma pizza. Ada bruschetta orginale hingga funghi gratinati yang tiada duanya. Jangan lupa juga untuk mencoba menu fusion andalan Pizza Mazarno yaitu Rendang Pizza. Roti tipis dan mozzarella yang berpadu dengan daging rendang khas Minang ini sangat unik dan enak. Untuk harga pizza-nya sendiri mulai dari Rp60.000 sampai dengan Rp120.000. Semuanya menggunakan resep dan bahan-bahan asli dari Italia.


5. Pokinometry

Pokinometry

Akhir-akhir ini healthy lifestyle memang sedang gencar, tak heran jika banyak tempat makan yang menyediakan menu-menu sehat dan tentunya enak. Salah satunya Pokinometry Poke Bowl. Lokasinya ada di The Common, Kota Kasablanka GF. Mulai dari makanan hingga minuman yang ditawarkan semuanya adalah menu sehat, cocok buat kamu yang sedang menjalankan diet atau healthy lifestyle. Di Pokinometry kamu tidak cuma bisa memilih menu yang disediakan tapi juga bisa build your own bowl. Pilih isian sesuai dengan keinginan, tersedia mulai dari base berupa salad atau nasi rendah kalori, aneka sayuran dan saus, hingga daging salmon. Lengkapi dengan minuman sehat kaya serat, berry special smoothies. Tidak bisa datang langsung? Pokinometry menyediakan pesan antar.


6. Smarapura Resto

Menikmat hidangan khas Bali dengan nuansa Pulau Dewata yang kental tidak harus terbang ke sana. Kamu bisa datang ke Smarapura Resto yang ada di Jalan Tebet Timur Dalam 2 No. 43, Tebet. Buka mulai pukul 10:00 WIB dan tutup pukul 23:00 WIB. Dengan bangunan Bale Bengong-nya, tempat makan keluarga ini memang menawarkan nuansa khas Bali yang sangat kental.Tidak cuma ayam betutu, Smarapura Resto juga menyediakan menu lain dengan cita rasa khas Bali seperti lawar, sromobotan, dan tentunya sambal matah. Harganya relative terjangkau, mulai dari Rp5.000 (untuk aneka sambal) hingga Rp50.000 (untuk main dish). Untuk anak-anak tersedia juga fasilitas hiburan berupa kolam renang.


7. K-Food

Ojju K-Food adalah casual dining yang menyediakan masakan Korea fusion. Di sini kamu bisa merasakan pengalaman prepare your own dish, tapi kalau merasa ragu staf akan selalu siap membantu, Salah satu menu wajib coba di Ojju K-Food adalah Rolling Cheese. Kamu bisa memilih beef ribs, chicken wings, atau chicken drumstick. Jangan lupa juga untuk memilih level pedasnya, ya!Tempat makan ini ada di Food Society, Kota Kasablanka UG. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Menunya berkisar dari Rp75.000-Rp200.000. Penasaran sama makanan di Ojju K-Food, Traveloka Eats menyediakan special offer berupa Set Meal for 2 People dan Set Meal for 4 People. Jadi tunggu apalagi? Segera ajak teman atau keluarga untuk mencicipi masakan Korea di Ojju K-Food!


8. Pho 24

Sudah pernah mencoba makanan khas Vietnam, pho? Kalau belum pernah, kamu bisa mencobanya di Pho 24. Tempat makan yang satu ini ada di Lower Ground Mal Kota Kasablanka. Pho yang punya cita rasa segar ini cocok dinikmati untuk melepas penat setelah kamu beraktivitas di Jakarta yang selalu panas. Lebih-lebih dengan tambahan daging yang pastinya bikin perutmu senang!Selain pho yang berkuah, Pho 24 juga menyediakan aneka menu lain separti summer roll (lumpia basah khas Vietnam), bún yang kaya sayuran, hingga coffee drip khas Vietnam, café sua. Harga menunya bisa dibilang terjangkau, mulai dari Rp17.000 hingga Rp80.000. Restoran yang memiliki nuansa tenang dan hangat ini buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.


9. Ta Wan

Chinese food memang tidak ada matinya. Jenis hidangan yang satu ini memang rasanya selalu pas untuk berbagai keadaan. Untuk menikmati Chinese food di Tebet kamu bisa datang ke gerai Ta Wan yang ada di Food Society, Mal Kota Kasablanka lantai UG. Tempat makan ini menyediakan menu khas Tiongkok mulai dari sup, mie, sapo tahu, ayam kung pao, hingga aneka olahan laut.Jangan lupa juga untuk memesan menu andalan Ta Wan yaitu bubur tiga rasa, dijamin bikin kamu ketagihan. Untuk kamu yang ingin lebih hemat, tersedia menu set dan paket khusus untuk momen-momen spesial seperti ulang tahun. Soal rasanya tidak perlu diragukan lagi, Ta Wan telah melayani sejah tahun 1996 sehingga rasanya benar-benar terjamin.


10. Mamink Daeng Tata’

Makanan khas Makassar ternyata bukan hanya Coto Makassar saja lho, kamu bisa membuktikannya dengan datang ke Mamink Daeng Tata’. Restoran yang ada di Jalan KH Abdullah Syafei no. 35, Tebet ini memang menyediakan aneka hidangan khas Makassar. Mulai dari coto yang sudah tersohor hingga dessert segar es pallubutung, semua tersedia di tempat makan yang satu ini.Selain menu otentik Makassar, ada juga hidangan yang telah dikreasikan sehingga menjadi menu baru yang super nikmat. Cobalah iga goreng dabu-dabu dengan cita rasa unik yang dijamin tidak akan kamu temukan di tempat lain. Harganya? Berkisar antara Rp15.000 hingga Rp60.000. Tidak terlalu menguras kantong, bukan? Untuk kamu yang berminat, restoran Mamink Daeng Tata’ ini buka setiap hari pukul 09:00-21:00 WIB.


11. White Elephant

Untuk yang penasaran dengan masakan Thailand, bisa datang ke White Elephant. Tempatnya ada di Mal Kota Kasablanka GF, tepatnya di Food Society. Tidak cuma menyajikan main dish ala Thailand semacam Khao Pad saja, restoran di Tebet yang mengusung casual dining yang satu ini juga menyediakan aneka menu lain mulai dari appetizer hingga dessert dan aneka minuman segar.Dessert andalannya adalah Khao Niaw Namuang atau mango sticky rice. Rasanya manis dan segar khas buah mangga. Buat kamu yang tidak ingin makan berat, tersedia Soft Shell Crab with Mango Salad, rasanya sangat unik karena menggunakan bumbu tradisional dari Thailand. Harga sajian di White Elephant berkisar mulai dari Rp40.000 hingga Rp100.000.


12. Kyochon

Olahan ayam goreng berbumbu belakangan memang sedang digemari. Kalau kamu mengaku penggemar olahan ayam seperti ini, jangan sampai melewatkan Kyochon yang ada di Food Society, Mal Kota Kasablanka lantai UG. Dengan aneka bumbu dan saus yang khas, ayam goreng di Kyochon benar-benar sayang jika kamu lewatkan lho!Untuk kamu yang suka pedas, tersedia menu Red Series dengan hot sauce. Kamu bisa memilih jumlah atau ukuran ayamnya. Kalau tidak suka pedas ada menu Original dan Honey yang manis. Ingin makan ramai-ramai? Ada opsi Mix Wings dengan tiga variasi bumbu yang berbeda. Harganya sendiri berkisar antara Rp40.000-Rp100.000. Tempat makan ini buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.Selain menyajikan menu-menu yang lezat, dua belas restoran di Tebet tadi juga punya desain interior yang menarik. Sambil menunggu pesanan datang, pengunjung bisa puas berfoto untuk mempercantik feed Instagram. Jangan lupa selalu cek penawaran menarik yang ada di Traveloka Eats. Traveloka dulu, jelajah kuliner kemudian!

Bagikan
Perlu Bantuan?