0

Anna Cendana

05 Sep 2022 - 6 min read

10 Rekomendasi Cafe di Bogor Ini Cocok untuk Nongkrong

Bogor menyimpan banyak tempat tujuan wisata yang unik dan menarik. Tidak hanya tempat wisatanya saja yang menarik, cafe di Bogor juga banyak yang menarik.

Ada banyak pilihan kafe di Bogor yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman ataupun pasangan. Khusus untuk kamu, ini dia rekomendasi tempat nongkrong di Bogor yang terbaik. Kamu warga Bogor atau yang sedang berada di Bogor, bisa mencoba kongko-kongko di tempat-tempat ini.

Tempat Nongkrong Seru di Bogor yang Recommended

Seperti yang sudah disinggung, ada banyak tempat nongkrong menarik yang ada di Bogor dan wajib untuk kamu kunjungi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe di Bogor.

1. Hagu Coffee and Space

Rekomendasi pertama cafe hits di Bogor adalah Hagu Coffee and Space. Kafe ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai bersama teman dengan menikmati udara sejuk Bogor.

Tema dari kafe ini adalah modern industri dengan pilihan tempat indoor dan outdoor. Tempat ini cocok untuk bersantai bersama teman ataupun pasangan.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan di sini, tapi yang paling recommended adalah mocktail coffee. Minuman ini juga tersedia dalam bentuk kalengan, lho, jadi kamu bisa pesan untuk takeaway.

Alamat : Jl. Sancang No. 22 A RT 003/007, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor

Jam Buka : 09.00 - 23.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp20.000,-

2. Anthology Coffee & Tea

Sumber: Instagram

Ingin bersantai di cafe Bogor dengan view bagus? Kamu bisa datang ke Anthology Coffee & Tea. Sesuai dengan namanya, kafe ini menawarkan berbagai pilihan minuman kopi dan teh. Salah satu menu paling recommended di sini adalah Anthology Milk Tea.

Selain minuman, ada juga berbagai jenis sandwich yang cocok untuk dimakan bersama kopi, serta makanan ringan lainnya. Tempat ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai di kafe sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah.

Alamat : Komplek Danau Teratai, Jl. MH. Thamrin, RT.03/RW.08, Cijayanti, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Jam Buka : 08.00 - 20.00, hari Selasa tutup

Harga Makanan : Mulai dari Rp16.000,-

3. Lemongrass Resto

cafe di Bogor

Sumber: Instagram

Ingin makan siang di tempat yang nyaman sambil nongkrong bersama teman? Kamu bisa datang ke Lemongrass Resto.

Tempat yang cukup asri ini cocok untuk kamu yang ingin healing dan mendapatkan udara segar. Kamu bisa memilih untuk makan di indoor maupun outdoor. Area outdoor-nya yang asri terletak di bagian belakang restoran dan banyak dipilih pelanggan.

Menu di restoran ini juga beragam, kamu bisa pesan makanan berat maupun ringan. Salah satu yang recommended adalah menu toast-nya.

Alamat : Jl. Raya Pajajaran No.21, RT.03/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

Jam Buka : 10.00 - 22.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp20.000,-

4. Foresthree

Sumber: Instagram

Salah satu cafe di Bogor yang nyaman untuk nongkrong bersama teman adalah Foresthree. Kafe ini cukup populer di kalangan anak muda Bogor, banyak juga warga Jabodetabek yang nongkrong di sini.

Sesuai dengan namanya, kafe ini mengusung tema hutan dengan adanya pohon besar di tengah kafe. Tidak hanya itu, kafe ini juga dominan warna hijau sehingga memberikan kesan sejuk.

Ada banyak menu makanan yang bisa kamu pesan di sini, mulai dari makanan ringan sampai yang berat. Uniknya semua bahan baku di kafe ini dibeli langsung dari petani Bogor.

Alamat : Jl. Pandu Raya Bogor

Jam Buka : 10.00 - 22.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp17.000,-

5. The Lake House Bogor

Sumber: Instagram

Ingin menikmati nongkrong di tengah kolam yang sejuk? Kamu bisa datang ke The Lake House Bogor.

Salah satu keunikan dari kafe ini adalah adanya area outdoor di tengah kolam. Kamu bisa bersantai di tengah jernihnya air kolam ini. Unik, ya? Selain itu, pemandangan di sini juga indah dengan udara yang sejuk.

Menu yang ditawarkan di kafe ini juga beragam, mulai dari menu asia, western, dan masakan ala Indonesia.

Alamat : Jl. Taman Safari No.101. C, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor

Jam Buka : 11.00 - 20.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp17.000,-

6. Warung Gumbira

cafe di Bogor

Sumber : G-Maps

Akhir bulan tapi ingin tetap nongkrong? Kamu bisa memilih Warung Gumbira yang merupakan salah satu cafe di Bogor yang murah.

Tema dari kafe ini adalah vintage dengan bahan dominan kayu, sehingga berkesan hangat dan nyaman. Tempatnya sendiri cukup unik dengan stand pemesanan makanan dan minuman yang terpisah.

Di sini kamu juga bisa bersantai di area indoor maupun outdoor. Ada banyak pilihan menu di sini, mulai dari menu makanan ringan sampai yang berat. Menu paling recommended di sini adalah Nice Ice yang wajib kamu coba.

Alamat : Jl. Pangrango No.1, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

Jam Buka : 10.00 - 21.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp5.000,-

7. Kafe Pasir Angin

Sumber : Instagram

Cafe di Bogor dengan view gunung yang wajib kamu kunjungi adalah Kafe Pasir Angin. Di sini kamu bisa bersantai sambil menikmati keindahan pegununga Bogor.

Area kafe ini dominan terbuka dengan pemandangan yang indah. Kamu bisa nongkrong bersama dengan teman sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang menenangkan.

Alamat : Jalan Haji Sobari Raya RT020/003, Kampung Babakan Sirna (Belakang Learning Centre Bumi Cimb Niaga) Desa, Pasir Angin, Megamendung, Bogor

Jam Buka : 10.00 - 22.00 WIB, khusus weekend buka mulai dari 08.00 - 22.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp20.000,-

8. Kopi Daong

Ingin ngopi sambil menikmati kesejukan hutan pinus? Kamu bisa datang ke Kafe Kopi Daong. Selain nongkrong dan ngopi, kamu bisa mengambil foto di berbagai tempat yang instagramable, karena kafe ini berada di tengah hutan pinus yang sejuk.

Salah satu cafe di Bogor ini menyediakan menu beragam, salah satu yang recommended adalah kopi khas Kopi Daong. Harganya juga tidak terlalu mahal.

Alamat : Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor

Jam Buka : 09.00 - 21.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp20.000,-

9. Dailydose Coffee & Eatery

Sumber : Instagram

Salah satu cafe di Bogor yang wajib kamu kunjungi selanjutnya adalah Dailydose Coffe & Eatery. Kafe ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja.

Dailydose menawarkan tempat yang cozy dengan tema warna pastel yang lembut dan menenangkan. Kamu yang membutuhkan tempat tenang untuk bersantai bisa langsung datang ke sini.

Alamat : Jl. Pandu Raya No.141 A, RT.03/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor

Jam Buka : 10.00 - 22.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp8.000,-

10. Two Stories

cafe di Bogor

Sumber : Instagram

Kafe Two Stories merupakan salah satu cafe di Bogor yang hits di kalangan anak muda Bogor. Di sini, kamu bisa nongkrong bersama teman dengan menikmati berbagai menu dari seluruh dunia. Salah satu keunikan kafe ini adalah porsinya yang banyak.

Alamat : Jl. Pajajaran Indah V No.7, RT.01/RW.11, Baranangsiang, Kec. Bogor Tim., Kota Bogor

Jam Buka : Senin - Kamis 11.00 - 23.00 WIB, Jumat-Sabtu 10.00 - 00.00 WIB, Minggu 10.00 - 23.00 WIB

Harga Makanan : Mulai dari Rp25.000,-

Banyak bukan, cafe di Bogor yang nyaman dan cocok untuk nongkrong bersama teman atau keluarga? Kamu bisa langsung pesan hotel di Traveloka untuk liburan di Bogor tanpa ribet. Yuk, segera download aplikasi Traveloka dan nikmati kemudahan selama liburan di Bogor.

Selalu Tahu Kabar Terbaru
Dapatkan berbagai rekomendasi travel & gaya hidup serta info promo terkini dengan berlangganan newsletter kami.
Langganan