PromoPesanan Saya
IDR
Pay
travelokaPay

Login to your account

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Log In

Log In ke Akun Anda

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2
Tiket PesawatHotelTiket Kereta ApiTiket Bus & TravelAntar Jemput BandaraPesawat + HotelAktivitas & Rekreasi
Tagihan & Isi Ulang

Masuk ke akun Traveloka Anda untuk fitur khusus member ini.

Belum punya akun?
Daftar
Atau masuk dengan:
Facebook
Google

Verifikasi Diperlukan

Kami mendeteksi Anda menggunakan perangkat baru, dan karenanya perlu melakukan verifikasi akun lagi. Silakan pilih di mana Anda ingin menerima kode verifikasi:

1
2

Boekan Ramen

Kaki LimaLegian, Badung
Bagikan via
(9)
2.6/5 (5)
Makanan
Suasana
Dari Luar
Lihat semua foto

Review

Traveloka
TripAdvisor
2.6
Makanan
3
Suasana
3
Layanan
3.2
4 Review
KM

Kadek M. D. C.

993 Review • 14 Foto • Beberapa bulan lalu

3.0

Tempatnya agak kurang nyaman sih. Harga memang murah juga hehe. Apalagi untuk jenis ramen. Rasa makanannya cukup enak. Agak susah kalau mencari parkir untuk mobil


KE

Kevin E.

502 Review • Beberapa bulan lalu

3.0

Rasanya sih biasa aja, ga mirip ramen. Tapi tempatnya bolehlah untuk kongkow. Harganya juga cukup terjangkau. Tapi itu penilaianku, selera beda beda. Silahkan coba saja sendiri.


Dina A. N.

Dina A. N.

1523 Review • 21 Foto • Beberapa bulan lalu

3.0

Salah satu warung ramen di daerah legian kuta yang cukup terkenal. Menu andalan mereka tuh ramen yang pedes banget gitu. But somehow aku nggak kuat sama pedesnya huhu tapi enak sih


Anugerah D.

Anugerah D.

30 Review • 58 Foto • Beberapa bulan lalu

3.0

Sesuai namanta emang rasanya jauh dari rasa ramen, lebih mirip rasa mie rebus aja gtu tapi mienya ngebantu banget karena teksturenya kenyel, kuahnya biasa banget. Harganya 20k terus kalo mau tambah toppingnya 5k per topping.

+-2 foto lainnya
+-2 foto lainnya
Dari (9) review
5
2
2
0
0
Nilai
Pelayanan
Suasana
Makanan
A

AnugerahDwitama

13 Feb 2019

"SESUAI NAMANYA"

Sesuai namanya emang rasanya jauh dari rasa ramen, lebih mirip rasa mie rebus aja gitu. Yang ngebantu cuman teksture mienya yang kenyel, kalo kuahnya biasa aja. Untuk harga 20.000 rupiah kalo mau tambah topping 5000 rupiah per topping.


9

90fl0rian

12 Feb 2019

"Ramen with Indonesian taste! "

One of street food that you can found in Dewi Sri Street. They serve local ramen with local taste and can be modified with any level of spicy. It sure will burn your lips out. Be clear when you order the ramen as the waiter are not really attentive!


D

dindaink

08 Jul 2018

"Spicy food lovers!"

the place is really small, but the food especially the ramen is very good! if you love spicy, maybe try to order the level 2 first and then step by step to the very last level, cause it is very spicy! I even cry! :D it's just one thing that annoy me! it's not so clean.. the plate and the bowl are dirty. it's like they didn't even wash it. so overall; good taste and very cheap price!


K

KasionokN

27 Jan 2018

"Ramen oke"

Sangat cocok pedesnyaa dijamin pasti melerrr....dianjurkan untuk mampir silakan pilih menu manohara pueedess poolll...


S

suryadhamma

14 May 2015

"Spicy Ramen"

Try this spicy ramen with 4 heat levels, jojoba,manohara,asusila and galau. This is waroeng/street food concept with cheap price and delicious (the most important); started IDR 20.000 for the lowest heat level and you also get Free Flow Cold Ocha. For additional, you can chicken egg,fish cake,crabstick,shrimp ball and nori/seaweed with affordable price. If you are a heat seeker, then try asusila or galau, the spiciness is "crazy".

Detail Restoran

Jam Buka
Hari iniTutup

18.00 - 01.00

SELENGKAPNYA

Masakan

  • Ramen
  • Jepang

Batasan Makanan

Info Tidak Tersedia

Kisaran Harga

Harga yang tertera hanyalah perkiraan.
$< Rp75k/orang

Nomor Telepon

Info Tidak Tersedia

Alamat

Jl. Dewi Sri No. 21A, Bali, Indonesia
PETUNJUK ARAH

Fasilitas Lainnya

  • Parkir
  • Takeaway
Perlu Bantuan?